Cara Menggunakan Uranus / Uranus Gameplay Mobile legend

Klik disini untuk melihat update terbaru uranus 2019

Uranus akhirnya hadir di server utama guys, sudahkah kalian menyiapkan battle point kalian untuk membeli hero uranus ?

Uranus merupakan hero dengan role tank. Hero uranus ini bisa kalian beli menggunakan 32000 battle point. Tapi sebelum membeli tank uranus ini mari kita pahami dulu kemampuan uranus berikut ini :

* Memahami tipe hero 
Uranus adalah hero dengan role tank, itu artinya uranus dibekali hp yang lebih tebal seperti hero tank lainnya. Karena uranus adalah seorang tank maka uranus cocok sebagai seorang inisiator dan pembuka war. Meskipun damage yang dikeluarkan oleh uranus tidak besar, kalian akan bisa memukul mundur atau bahkan membunuh musuh kalau dibelakang uranus terdapat hero yang mempunyai damage yang lebih sakit seperti marksman atau mage. Bagi yang ingin memakai uranus jangan maju sendiri ya hehehehe

* Memahami skill pasif uranus.
Uranus memiliki skill pasif bernama RADIANCE, dimana skill pasif uranus ini bisa menyerap eenergi attack musuh untuk dijadikan ho sebesar 3 - 10 hp. Lumayan bukan ? 

* lakukan combo skill
Skill pertama uranus mampu kembuat 2 energi sphere yang mengorbit disekitarnya yang bisa menghasilkan magic damage kepada laean dan mengurangi phisical power maupun magic power sebesar 15 % dan menimbulkan efek slow sebesar 40%. Sedangkan skill kedua uranus bisa memberikan uranus shield yang mampu menyerap damage dan akan membuat movement speed uranus meningkat. Ketika kalian dihadapkan dalam kondisi untuk bertempur akan lebih baik kalau kalian mengkombinasikan ke 2 skill diatas. Disamping kalian bisa membuat slow musuh, kalian juga akan mendapatkan shield yang akan membuat kalian tidak mudah mati. Dari uraian diatas akan lebih baik jika kalian menggunakan skill ke dua dulu baru menggunakan skill pertama untuk memaksimalkan skillnya. 

* Lock Hero
Meskipun uranus tank kalian bisa memanfaatkan skill ultimate uranus untuk melakukan lock kepada salah 1 hero lawan. Kuncilah hero lawan yang mempunyai damage paling sakit.

Sekian dulu ya pembahasan hero uranus ini,, untuk lebih memahami setiap skillnya tidak ada salahnya kalian membeli hero tank uranus ini ya. Sampai jumpa di artikel lainya guys.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Uranus / Uranus Gameplay Mobile legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel