ALICE

Mage pertama di Mobile Legends, siapa lagi kalau bukan Alice.


Ribuan tahun yang lalu, manusia mengalahkan Iblis Darah dan berhasil memenjarakan ratu mereka yang sangat kuat bernama Alice di jurang yang gelap. Saat ini, Land of Dawn menghadapi gangguan besar yang mengakibatkan kekuatan segel yang memenjarakan Alice perlahan melemah.

Penguasa jurang kegelapan yang haus akan kepercayaan manusia mengakibatkan kekuatan kegelapan mulai tumbuh lebih kuat secara rahasia, semakin kuat dan kuat. Dengan kekuatan dasyat penguasa jurag kegelapanyang hebat itu, Alice melepaskan diri dari penjara kuno yang membelenggunya.

Karena sangat teropsesi oleh hasratnya akan haus darah, dia mengisap kehidupan dari makhluk mana pun yang ada di depannya, dan terutama untuk elf muda - mereka adalah mangsa kesukaan ratu Alice. Setelah kepuasan sementara yang ia dapatkan dari memangsa elf muda, Alice mengalihkan perhatiannya pada sesuatu yang lebih kuat - hero-hero dari dunia lain yang bertarung di Land of Dawn.

Melihat betapa segar dan manisnya darah hero-hero Land of Dawn membuatnya tidak bisa menahan hasrat untuk meminum darah mereka, Alice sang ratu darah menapakkan kakinya di Land of Dawn, bersiaplah para hero! Aku yang akan membubuhmu!


SKILL

Blood Ancestry

Ketika minion sekitar mati, blood orb akan terhasilkan. Menyerap blood orb akan meningkatkan maksimum HP 10 poin secara permanen untuk Alice.

Flowing Blood
Menembakkan blob of blood ke arah yang ditentukan, menghasilkan 330/360/390/420/450/480 poin dari Magic Damage kepada lawan. Setelah itu Hero bisa menggunakan skill ini lagi untuk secara cepat berpindah kemana saja arah blood of blob itu.

Blood Awe
Memberikan 270/295/320/345/370/395 Magical Damage ke musuh terdekat, melumpuhkan mereka selama 1.2/1.2/1.2/1.2/1.2/1.2detik. Setelah itu musuh akan melambat selama 2/2/2/2/2/2detik


Blood Ode
Untuk detik selanjutnya setelah menggunakan skill, Alice akan memasuki mode meminum darah, memberi 160/190/220 poin dari Magic Damage ke musuh sekitar setiap 0.5/0.5/0.5 detik dan mengisi 40/60/80 poin HP untuk diri sendiri dalan waktu yang sama.


Demikian sedikit ulasan mengenai Alice sang Mage pertama Mobile Legends.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "ALICE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel