SABER

Inilah Hero ketiga Mobile Legends, Saber. Siapa yang tidak kenal Saber dengan Skin Legendnya yang bernama CODENAME: STORM.

Skin yang sangat dicari dan diimpikan saat ini. dan MLBB Lover mempersembahkan Saber.

Credit Picture: www.mobilelegends.com

Laboratorium 1718 terletak di sebuah kabin planar raksasa yang luas, di sana  berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan modern. Mengumpulkan DNA dari para pejuang berpedang dari ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar pedang dengan teknologi maju dan menamainya Saber. 

Pedangnya yang sangat unik bahkan dapat merobek lubang waktu sehingga dapat menembus batasan waktu, mereka menugaskannya melakukan perjalanan ke tempat dan waktu yang berbeda. Ketrampilannya sebagai pendekar pedang membuatnya sulit dikalahkan, dan keheningan tekniknya tak dapat ditandingi oleh siapapun. Setelah banyaknya penantang yang tak terhitung jumlahnya dari dunianya yang telah dia kalahkan. 

Akhirnya, Saber tertarik untuk menembus dunia di Land of Dawn. Dia merobek Batas Tempat dan waktu untuk menuju kesana dan menginjakkan kakinya sendiri si Land of Dawn, dan akhirnya dia dapat menemukan lawan yang pantas untuk dia hadapi di Land of Dawn.


ABYLITY


SKILL

Enemy's Bane
Setiap serangan akan menurunkan Armor target <%Num1>, menumpuk hingga <%Num2> lapisan. Selama 5 dtk.

Flying Sword
Shoots out 4/4/4/4/4/4 flying swords, with each sword dealing up to 160/180/200/220/240/260 pts of physical damage. Swords will spin around the hero for a time and then fly back to Saber. Using the Charge ability will call the swords back earlier. Swords also deal damage if they hit an enemy on their way back. (This skill only gets 40% of spell vamp)

Charge
Menyerang menuju tempat yang ditentukan, menghasilkan 80/100/120/140/160/180 poin dari Physical Damage untuk lawan sepanjang jalan.

Triple Sweep
Menyerang Hero lawan, memukul ke Udara dan kemudian memberi 3 pukulan berturut-turut, setiap pukulan menyebabkan 200/230/260 poin dari Physical Damage kepada lawan.


Nah itulah dia Saber sang cyborg hasil kekuatan ilmu pengetahuan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "SABER"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel