GUSION Pelempar PISAU

Apa yang terpikir ketika kalian mendengar hero gusion ? yups hero mage dengan nomor urut 56 gusion ini mempunyai 10 kunai(pinjam kata di naruto guys) yang bisa mengenai musuh. Awalnya gusion ini dibikin dengan role physical assasin loh guys.. Tidak tau kenapa hero ini berubah menjadi assasin mage, mungkin karena damage terlalu sakit kali ya.. !!

Hero ganteng gusion ini mempunyai damage yang sakit guys meskipun dengan role mage ass. Hero ini mampu berpindah kemana saja ke tempat musuh yang sudah dia lock guys ya seperti hiraisin punya hokage ke 4 di naruto hehehe mari kita simak ulasannya apakah sama dengan naruto kisahnya ??

Paxley Family (Keluarga Paxley) merupakan salah satu keluarga sihir yang terkuat dan paling berwibawa di Land of Dawn dan setiap anggotanya dibesarkan untuk menjadi mage terbaik. Bagi mereka, jalan penyihir merupakan hal yang paling sakral serta mulia. Mereka menganggap para pengguna pedang di medan pertempuran adalah orang-orang lemah dan bodoh. Namun Gussion, anak keempat dari kepala keluarga Paxley bertekad untuk menghancurkan gambaran tersebut. Ia memamerkan keahliannya dalam menggabungkan elemen cahaya dengan pedang di usia yang sangat muda. Ketimbang menghabiskan hari-harinya di tumpukan buku, Gussion lebih memilih untuk mengontrol cahaya lalu memasukkannya ke dirinya sendiri sehingga ia bisa berlari dengan cepat mengelilingi tempat tinggalnya tersebut hanya dengan beberapa menit saja. Gussion sangat paham bahwa para tetua keluarga Paxley begitu keras kepala sehingga ia memutuskan untuk memberontak keinginannya tersebut. Sampai pada akhirnya, Gussion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan mengambil tes paling penting di keluarganya yaitu sebuah jalan menuju kedewasaan. Dengan kecepatan tinggi, Gussion membuat musuhnya tidak berkutik dan kesulitan menghadapinya karena kecepatannya. Dengan pedang berisi elemen cahaya tersebut, ia berhasil menang tanpa memberikan musuh kesempatan menggunakan sihir apapun. Para elder pun terkagum-kagum dengan wujud serta teknik bertarung Gussion, namun karena para tetua sangat kolot pada tradisi, mereka memberi dua pilihan kepada Gussion; membuang teknik bertarungnya atau dibuang dari keluarga. Harus menghadapi kekecewaan besar dan tak bisa mengontrol emosinya, Gussion akhirnya memberontak dan memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Tapi ia berjanji pada suatu hari di Land of Dawn, siapapun akan mengenal namanya dan mengerti kekuatan sebenarnya dari seorang Gussion.

Ternyata tidak ada hubunganya ya sama hokage ke 4. hehe
Untuk lebih memahami skill hero gusion ini mari kita simak ulasan berikut :

Skill Pasif Gusion : "Dagger Specialist"
Gusion akan mendapatkan satu tumpukan rune setiap kali menggunakan skill. Setelah mendapatkan 3 tumpukan rune, serangan biasa berikutnya akan memberikan tambahan damage sejumlah 15% HP target yang telah berkurang, dan memulihkan HP Gusion sejumlah 80% dari damage tersebut.

Skill Pertama Gusion : "Sword Spike"

Melempar pisau ke arah yang ditentukan, menyebabkan 200(+80% Magic Power) magic damage ke target yang dikenai pertama kali. Gunakan skill ini sekali lagi untuk berpindah ke belakang target dan menyerang mereka dengan 200(+150% Magic Power) magic damage. Nah skill ini yang admin garis bawahi guys dimana gusion bisa berpindah tempat sesuai yang gusion tandai sebelumnya.. hmmm bener bener mirip hokage ke 4 hehehe

Skill Kedua Gusion : "Shadowblade Slaughter"

Pisau gusion ini kecil guys mirip kunai,, skill kedua ini bisa mengeluarkan 5 pisau kecil dalam setiap kali memakai guys, masing-masing menyebabkan 130(+60% Magic Power) magic damage ke target yang dikenainya, dan memperlambat gerakan mereka selama 2 detik. Gunakan skill ini lagi untuk memanggil kembali pisau yang dilempar, menyebabkan 80(+50% Magic Power) magic damage ke musuh yang terkena sepanjang jalan. 

Skill Ultimate Gusion : "Incandescence"
Skill ultimate gusion ini bisa membuat pisau menjadi 10 lho guys. kebayang dong sakitnya kalau kena 10 pisau ? ingin tahu caranya ? berikut caranya :
Gusion mampu berpindah ke arah yang ditentukan, mengembalikan cooldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Skill ini dapat digunakan lagi setelah beberapa saat untuk melesat lagi ke arah yang ditentukan. Setelah cooldownnya sudah direset, Gusion dapat segera melempar 5 pisau dengan Shadowblade Slaughter, dan memanggil 10 pisau kembali.

gimana menurut kalian guys ?? jujur pengen banget punya ini hero, biar bisa pakai jurus berpindah tempat kayak hokage ke 4. hehehe simak juga ulasan hero lainya ya guys

Belum ada Komentar untuk "GUSION Pelempar PISAU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel