ANGELA Jelmaan Kankuro

Hero support yang satu ini cukup menyita perhatian guys,, hero ini bernama angela. Angela dengan nomor urut 55 ini merupakan hero dengan role support guys. Hero ini mempunyai ultimate yang bisa masuk kedalam tubuh teman guys dan angela mampu pindah ke teman sesuka hati selama hero teman masih hidup.



skill hero angela sendiri mempunyai kemampuan untuk mengikat musuh guys.. hmmm penasaran dengan skillnya ?? mari kita lihat mulai dari historiny guys.

Angela Pahlawan Baru - BunnyloveDr. Gogh adalah salah satu pendiri lab 1718, sebuah institusi yang diciptakan dengan tujuan membawa perdamaian ke dunia. Tetapi ketika rekan-rekan pendirinya jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke dalam eksperimen pengabaian manusia yang telah rusak, Dr.
Gogh merasa dia tidak punya pilihan selain meninggalkan dan mengejar proyek baru.

Terlepas dari etika yang dipertanyakan dari eksperimen manusia, dia berusaha untuk menciptakan bentuk kehidupan yang baru. hanya dari kerangka mekanik, string boneka, dan skun sintetis dan finnaly. Generasi baru kehidupan buatan lahir. Dr. Gogh dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, jadi dia memprogram kisah-kisah yang paling mengharukan di dunia ke dalam jantung ciptaan barunya. Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Gogh menganugerahkan kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, Name Angela.

Angela mengikuti bimbingan Dr. Gogh, belajar keras untuk memahami dunia, dan berharap dapat memenuhi harapan dokter yang tinggi. Namun, kehidupan damai mereka bersama-sama segera terpotong. Ketika ilmuwan gila lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Gogh telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayainya. Mereka meyakinkan tema-tema bahwa Gogh ha mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini untuk dirinya sendiri sebelum melarikan diri, sehingga mereka memerintahkan kreasi Dr Gogh di masa lalu, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Gogh dan kreasinya. Ketika pengejar mereka hampir mendekati mereka, Dr. Gogh menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya, Rooney.

Gimana guys hero lucu angela ini menurut kalian .??
alan sangat berguna dalam mensupport team untuk m eraih kemenangan apabila kita mengetahui masing-masing skill yang dimiliki guys.. ingin tahu skill apa saja yang dimiliki angela..? kita lihat ulasan skill di bawah ini.. :


Skill Pasif Angela : "Smart Heart"
Setiap angela mengeluarkan skill, movement speed naik 10% hingga 30% selama empat detik. efek ini juga akan bisa memberikan efek kepada teman  1 tim. Sangat berguna untuk hero dengan movement speed yang tidak terlalu cepat nih guys

Skill Pertama Angela : "Love Waves"
Angela mengeluarkan serangan energi berbentuk sabit yang akan melukai musuhnya dan memberikan status Lover’s Mark. Bila musuh terkena Lover’s Mark dia akan menerima damage tambahan sebesar 20 persen dan pengurangan kecepatan gerak sebanyak 10 persen. Lover’s Mark bisa distack hingga lima kali dan efeknya bertahan selama 4 detik. Bila Love Waves mengenai rekan satu tim, maka dia akan berubah menjadi heal dengan kapasitas heal yang meningkat seiring level. Jadi kesimpulan untuk skill pertama ini bisa kita gunakan sebagai bertahan dan bisa juga untuk menyerang lawan ya guys

Skill Kedua Angela : "Puppet-on-a-String"
Angela melemparkan boneka talinya ke arah target dan memberikan damage magic. Bila selama 3 detik tali yang mengubungkan Angela dengan bonekanya tidak terputus, target tersebut akan menerima tambahan damage dan status immobilized/tidak dapat bergerak selama 1,5 detik. Setiap Lover’s Mark akan memberikan damage tambahan. Yups skill aktif kedua angela ini sepertinya bisa dipakai untuk mengunci musuh untuk sementara waktu nih guys..

Skill Ultimate Angela : "Heartguard"
Skill ultimate angela ini cukup unik guys yaitu mampu masuk ke tubuh teman 1 tim dimanapun teman kita berada (kecuali kalau mati ya) heheee  dan membuat shield yang mampu menyerap damage selama 3 detik. Setelah waktu tertentu, Angela akan berpindah ke target Heartguard selama 12 detik. Angela bisa keluar dari targetnya bila mengaktifkan skillnya sekali lagi, atau target hero mati. wow sepertinya buat misi penyelamatan bagus guys..


kesimpulannya hero angela ini cocok buat kalian yang membutuhkan hero tipe support untuk misi penyelamatan musuh khususnya bagi tim yang tidak selalu gangking guys. 

Belum ada Komentar untuk "ANGELA Jelmaan Kankuro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel