HELCURT Penguasa Kegelapan

Hero assassin yang beberapa kali menjadi langganan ban di MPL di taman anggrek kemarin karena jumlah silence yang banyak dan ultimate menyeramkan yaitu hero dengan nomor urut ke 51 yaitu helcurt. Yups hero assassin dengan damage fisik ini cukup menakutkan bagi musuh. Dimana Helcurt memiliki ultimate dengan membuat gelap map membuat hero bertipe assassin dan mage menjadi was was guys.


Dari cara helcurt jalan dengan cara merangkak dan mempunyai ekor kira kira helcurt berasal dari mana ya.? emm gimana kalau kita simak hostory of helcurt berikut :

Dalam catatan museum Lord of Dawn, pernah dikatakan sekelompok ras misterius yang pernah menyerang kekaisaran. Ras ini memiliki kekuatan untuk menelan cahaya, karena mereka mampu untuk sementara waktu mematikan ruang. 

Ini bukan satu-satunya bakat yang mereka miliki, karena mereka juga memiliki kemampuan untuk berpindah secara cepat tanpa terlihat, berkat kemampuan itu mereka mampu menggunakan bakat mereka untuk mengejutkan musuh untuk menyerang dan menyelinap. Salah satu hal yang paling menakutkan tentang mereka, adalah apa yang ada di ekor mereka, ramuan racun yang tersimpan secara alami, bagi mereka yang cukup malang untuk bersentuhan dengan racun ini akan mengatakan kata-kata terakhir mereka, tetapi pada akhirnya ini juga yang menyebabkan matinya ras mereka sendiri. 

Dalam catatan sejarah,tidak diketahui secara spesifik tentang bagaimana ras ini punah, tetapi dapat dipastikan bahwa ras yang mengerikan ini benar-benar berjalan di atas Land Of Dawn. Sejak kepunahan mereka, umat manusia telah berkembang dengan sukses, namun, buku-buku sejarah tidak dapat memprediksi bahwa suatu hari makhluk-makhluk ini perlahan-lahan akan merayap keluar dari bayang-bayang lagi.

hmmmm serem,, tau tau gelap terus muncul. WOW untung sudah punah ya.. em kira kira apa saja ya skill dari helcurt yang berasal dari ras misterius ini.?? mari kita lihat satu per satu

Skilll Pasif Helcurt : "Race Advantage"

Helcurt memiliki kemampuan untuk membuat silence setiap hero musuh yang menggunakan skill mereka untuk menyerang helcurt selama 1 detik. Kemampuan ini memiliki cooldown selama 3 detik untuk setiap target. Emm sepertinya untuk hero yang mengandalkan combo skill untuk menyerang musuh akan kerepotan untuk menyerang helcurt guys.

Skill Pertama Helcurt : "Shadow Rush"

Menghilang dengan cepat dan muncul di lokasi target, memberikan 150(+70% total physical attack) kerusakan fisik ke musuh di sekitar dan memberikan silence target selama 1,5 detik. Setelah menggunakan Dark Night Falls juga akan memberikan efek slow tambahan pada musuh yang bertahan selama 1.5 detik. Untuk skill pertama helcurt ini bisa dikatakan ngeblink secara cepat tanpa terlihat guy, dan tentunya bisa membuat silence lawan guys

Skill Kedua helcurt : "Deadly Poisoned Stinger"

Untuk skill kedua helcurt memiliki skill aktif yaitu menembakan deadly poisoned stringer ke depan, setiap menembak memberikan 200(+100%physical attack)Physical damage(minion dan jungle monster hanya akan menerima 70%dari potential damage) dan memperlambat lawan sebanyak 12% selama 3 detik. Skill kedua passifnya adalah setiap bassic attack memberikan satu deadly poisoned stringer sampai dengan 5 stringer dapat disimpan. Efek ini berlangsung selama 8 detik setelah itu stringer perlahan menghilang. Kalau menggunakan skill ini tunggu sampai jumlah stringer 5 guys, caranya dengan melakukan bassic attack saja dan skill kedua helcurt ini siap digunakan secara maksimal

Skill Ultimate Helcurt : "Dark Night Falls"

Skill ultimate helcurt ini juga memiliki skill pasif berupa peningkatan attack sped sebanyak 10%.
dan skill pasif ultimatenya yaitu helcurt memunculkan the night, membuat semua hero lawan kehilangan penglihatan terhadap sekutu dan mengurangi jarak penglihatan mereka selama 3.5 detik. dan meningkatkan attack speed sebanyak 10% dan movement speed sebanyak 65% selama 8 detik. Nah Untuk skill ultimate ini akan sangat menguntungkan teman kita guys karena lawan tidak akan melihat teman mereka untuk sementara waktu dan kita bisa memebunuh target dengan cepat.


seram ya sepertinya ini hero,, bagaimana kalau kita langsung coba saja dengan membelinya dengan 32000 battle point guys. ikuti terus hero dan info lain seputar mobile legend, agar bisa mengikuti terus perkembangan game kesayangan kalian ini guys. thank you

Belum ada Komentar untuk "HELCURT Penguasa Kegelapan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel