3 Combo paling sakit pada Magic Chess - Mobile Legend

Hello semuanya, kembali lagi pada pembahasan game favorit kita yaitu mobile legend. Akhir akhir ini kemunculan magic chess mampu menyedot pemain cukup banyak sehingga merupakan salah satu mode yang paling populer pada game mobile legend.

Magic chess pada mobile legend bisa dibilang merupakan kombinasi antara strategi dan keberuntungan. Dimana pada game ini kita diharuskn untuk memilih salah hero dengan role dan faction tertentu untuk memenangkan game. Cara memainkan magic Chess sendiri cukup mudah yaitu kita cukup menaruh hero yang sesuai dengan role maupun faction yang akan kita gunakan yang nantinya akan kita taruh pada arena yang mirip dengan permainan catur. Setelah itu kita akan melawan musuh dengan formasi dan hero yang berbeda. 

Dalam memainkan magic chess ini penting bagi kita untuk mengenal faction maupun role masing masing hero sehingga kita bisa membuat combo yang bisa membawa kita pada kemenangan. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa combo terbaik yang bisa kita coba pada permainan ini. Combo tersebut adalah :

1. Combo Marksman
        Seperti namanya combo marksman merupakan kumpulan dari beberapa heo marksman. Kelebihan dari combo marksman ini adalah damage yang dihasilkan sangat besar, biasanya combo marksman ini sangat sakit apabila sudah terdapat terkumpul hero dengan role marksman sebanyak 6 hero baik pure hero marksman maupun hero lain dengan tambahan item marksman. Beberapa kombinasi yang bisa kalian susun dengan combo marksman ini seperti cyborg, elf, mm dan targeman. 

2. Combo Dragon 
        Combo kedua ini juga merupkan combo yang sakit, dimana apabila kita mendapat 6 synergy dragon secara penuh maka secara acak akan menambah attack speed dan juga shield yang cukup tebal loh. Itulah karenanya hero dengan combo dragon menjadi salah satu combo favorit pada game magic Chess kali ini. Beberapa kombinasi yang bisa kalian susun dengan combo dragon ini seperti marksman, targeman, weaponmaster, assasin dan summoner. 


3. Combo Mage
        Tidak diragukan lagi combo mage ini merupakan combo yang bisa dibilang combo yang sakit di awal maupun pada akhir game. Ketika semua hero lengkap dan juga didukung item yang sesuai combo ini hampir tidak mungkin terkalahkan. Beberapa kombinasi yang bisa kalian susun dengan combo Mage ini seperti elementalist, the western expance, The king dan blood demon. 


Sebagai gambaran kita lihat susucan combo di bawah ini :

1. Combo Dragon atau Naga


2. Combo Marksman 


3. Combo Mage



Yups itu merupakan combo yang cukup banyak user gunakan. Selain 3 combo diatas masih ada juga combo yang bisa kalian coba seperti combo the king dan assassin. Sekian semoga bisa menjadi bahan referensi ya.. sampai jumpa pada artikel selanjutnya


Belum ada Komentar untuk "3 Combo paling sakit pada Magic Chess - Mobile Legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel