Cara menggunakan Kyuumei Neko Onmiyoji Arena

Kembali kita akan membahas mengenai hero Ninja (ass) dengan tingkat kesulitan menengah yaitu Kyuumei Neko (hampir salah nulis kyubi soalnya sama sama memliki ekor) yang memiliki kemampuan untuk hidup kembali. Kyumei neko merupakan shikigami dengan role ninja yang tentunya akan sangat membutuhkan junggle monster untuk meningkatkan damage mereka. Seperti inilah wujud dari hero Kyuumei Neko :

Sedikit menyeramkan untuk ukuran hero cewek ya hehehe. Rasanya kita tidak akan bisa menggunakan shikigami ini apabila kita tidak mengenal skill dari kyuumei neko ini. Untuk itu kita akan bahas skillnya satu per satu terlebih dahulu ya :



Nama Skill
Keterangan
Revenge
Efek Pasif : setiap jeda 10 detik, Atk biasa kyuumei Neko bisa mengeluarkan 1 kali double kombo.
Efek CRT awal kyuumei Neko Adalah 150%
(Normalnya 200%)

Nine Lives

Pasif : Tambahan permanen kyuumei neko 10% CRT kesempatan. Kyuumei neko setiap kali CRT bisa mendaoatkan 1 tingkat Stempel (ekor kucing), setiap tingkat meningkatkan 3% SPD Pindah, Max Bertumpuk 6 tingkat. Ketika Kyuumei neko menerima damage mematikan , Jika stempel lebih dari 4 tingkat maka akan mengonsumsi semua stempel dan setelah 2 detik akan bangkit (seperti menggunakan imortality pada ML) dan juga mendaatkan {(+4% hp max) * jumlah stempel} poin hp. Efek ini memiliki 200 detik CD
Razor Claws
 Kyuumei neko mencakar sebanyak 3 kali kepada araah yang dientukan cakar 1 menyebabkan 10(+60%ATK) poin dan 0,6 detik 60% memperlambat musuh, cakar 2 sebabkan 10(+60%ATK) poin Physical damage cakar 3 menyebabkan 20(+80%ATK) poin Physical damage. Cakar bisa saja membuat atk biasa ataupun CRT. Dalam kondisi skill 3 aktif spd atk dan jarak akan meningkat dan efek perlambat cakar 1 akan berubah menjadi kaku, cakar ke 3 selalu CRT
Pounce

Kyuumi Neko melompat ke arah yang ditentukan, musuh yang terkena hit aka menerima 120(+60% ekstra ATK) poin DMG fisik. Dalam kondisi skill 3 aktif kecepatan menerjang dan jaraknya akan meningkat.

Explosive Fur

Kyuumi Neko masuk pada kondisi (bulu peledak), meningkatkan 25% movement speed, 30% ATK Speed dan 15 poin RES Ganda selama 10 detik. Dalam kondisi ini Kyuumi Neko tidak bisa menerima pengaruh efek perlambat (Efek Slow)


Seteah mengetahui Skill dari kyuumei neko diatas tentu kalian bisa menentukan cobo yang tepat dan waktu yang tepat untuk menyergap musuh. Yang perlu diperhatikan adalah :

1. Gunakan item junggle untuk bisa menaikan level menjai lebih cepat.
2. Incar hero mage atau marksman terlebih dahulu
3. Gunakan ultimate Explosive fur dalam setiap pertemburan kalian agar memiliki damage yang sadis.
4. Kyumei neko memiliki kemampuan untuk hidup kembali yang memiliki cooldown cukup lama yaitu 200 detik yang artinya kalian seharusnya mengira ira terlebih dahulu ketika mau menyerang jangan sampai mati konyol. Perhatikan juga stempel dibawah Bar HP hero usahakan lebih dari 4 aktif ketika menyerang.

Lihat Video berikut agar kalian ada gambaran dalam menggunakan shikigami  kyuumei neko ini :


Sekian sedikit review mengnai hero ninja dari onmiyoji arena kali ini semoga bermanfaat dan nantikan artikel berikutnya ya


Belum ada Komentar untuk "Cara menggunakan Kyuumei Neko Onmiyoji Arena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel