Tips mudah menghadapi Claude MLBB

Akhir akhir ini kemunculan hero marksman baru claude membuat kita kualahan untuk menghadapinya. Bagi yang suka memainkan claude diwajibkan memiliki tingkat kenekatan yg cukup tinggi karena ultimate mematikan claude ckan maksimal apabila dipakai ketika musuh lebih dari 1.


Claude memiliki kelebihan dibanding marksman lain karena memiliki mobilitas yang tinggi dan tentunya skill yang merepotkan lawannya. Mari kita bahas skill dari hero claude ini terlebih dahulu.

+Claude memiliki Dexter yang akan membantunya dalam membunuh musuhnya. Meski tidak sesakit damage claude tetapi Dexter ini cukup membantu claude untuk membunuh musuhnya. Ingat ya jangan incer Dexternya tapi claudenya hehee

+ Skill 1 claude mebantunya untuk mencuri movement speed lawan dan 10% ATK Speed. Tentunya juga memberikan damage

+ Claude mampu meninggalkan alat yang bisa menyerang dan bisa digunakan untuk berpindah tempat. Skill inilah yang membuat claude bisa berpindah tempat dengan cepat dan sulit tertangkap

+ Dexter dan claude akan menyerang diarea tertentu secara membabibuta dengan skill ultimate yang dimilikinya.


Meskipun terdapat kemungkinan claude bakal di nerf oleh moonton, kita tetap perlu untuk mengetahui kelemahan hero marksman yang satu ini. Lalu seperti apa ya kira kira langkah terbaik untuk menghentikan claude ini. ? Mari kita bahas bersama di bawah ini :

* Claude merupakan hero marksman dengan ultimate yang yang mematikan dan area cukup besar. Butuh ketepatan dalam melakukan ultimate ini karena claude harus berada di posisi yang strategis untuk meratakan musuh. Apabila kalian ingin bersaing di lane tengah dengannya gunakan hero dengan mobilitas tinggi seperti haya, harley atau hero lincah lainnya

* Claude sakit di late game, di awal game damage yang dimiliki claude belum begitu terasa. Untuk memperlambat kenaikan level gunakan hero rusuh seperti natalia, grock untuk mencuri junggle lawan (natalia bisa diandalkan dalam membunuh hero mm musuh)

* Salah satu hero yang bisa menjadi counter terbaik claude adalah helcurt. Pastikan tim kalian memiliki assasin yang ssatu ini agar claude tidak berkutik.

* Claude memiliki HP yang sedikit,, gunakan hero2 lock seperti saber untuk mengincar dia terlebih dahulu karena akan sangat merepotkan kalau dibiarkan bebas.

Bagaimana menurut kalian ? Kalian bisa mengembangkan sendiri atau bahkan menemukan cara terbaik lainnya agar bisa menghadapi claude ini berdasarkan pengalaman dan jam terbang kalian. Semoga bisa menjadi bahan reverensi yang berguna ya 😁

Belum ada Komentar untuk "Tips mudah menghadapi Claude MLBB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel