Patch 1.2.72 Nana Revamp

Nana telah di remake oleh moontonsehingga menjadi hero support yang sangat berguna guys. Bagaimana tidak sekarang nana bisa menjadi alternatif buat kalian para pencari gold loh. Sekarang nana bisa menjadi penghasil gold yang efektif.


Untuk tampilan dari hero nana ini tidak beda jauh ya guys sama tampilan sebelumnya. Yang paling menonjol adalah perubahan skill guys. Kira kira apa saja ya skill yang berubah .? kita simak ulasan di bawah ini :

Skill Pasif Nana : "Molina's Blitz"

skill pasif nana update kali ini cukup menarik guys yaitu nana dan 1 tim disekitarnya akan menerima 10 gold dari molina setiap 10 detik. Wah bagi kalian yang ingin cepat kaya bisa dekat dekat sama nana terus nih guys hehehe..

Skill Pertama Nana : "Magic Boomerang"

Nana melempar magical boomerang ke arah yang ditentukan. Memberikan 180(+60%total magic power) Magic damage dan menyebabkan efek slow selama 1.5 detik setiap mengenai lawan.

Skill Kedua Nana : "Molina Smooch"

Untuk skill kedua nana berbeda dengan skill nana yang lama ya guys. Dimana untuk skill kedua naan ini akan menunggu terlebih dahulu sebelum menjadikan target menjadi roh kucing guys. Nana Memanggil molina pada area tertentu. Setelah Menunggu sebentar, molina akan menargetkan hero lawan kemudian mengejarnya. Mengubah target tersebut menjadi roh kucing serta memberikan 180(+50%Total Magic Power) Magic damage dan juga efek slow selama 1.5 detik. Hero yang berubah menjadi roh kucingakan mengalami pengurangan magic resistance sebesar 25%.

Skill Ultimate Nana : "Molina Blitz"


Skill ketiga nana juga terlihat berbeda dengan skill nana sebelumnya loh guys. Memanggil molena pada area tertentu untuk memberikan 3 serangan. Setiap serangan akan memberikan 360(+180%Total magic power) Magic damage serta efek slow selama 2 detik pada lawan di area tersebut. jika serangan mengenai lawan yang sama sebanyak 2 kali berturut turut, lawan akan mengalami efek stunt selama 1 detik.

Bagaimana menurut kalian revamp hero nana kali ini guys..? tertarik untuk memakainya kembali.? kita tunggu di server utama ya. 




Belum ada Komentar untuk "Patch 1.2.72 Nana Revamp"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel