Urutan Hero Mobile Legends Update

Sudah ada berapa Hero di Mobile Legends yang kalian ketahui? diatas 100 atau dibawahnya ?Yup. kali ini admin akan mengurutkan Hero-hero yang ada di Mobile Legends dari yang terbaru sampai yang terlama. Sebenernya sudah ada berapa Hero sih sekarang? Saat ini sudah ada 104 Hero di Mobile Legends.




Kita akan tampilkan Hero dari urutan terakhir sampai Hero pertama yang dirilis oleh Mobile Legends
115. Aulus
114. Natan
113. Phoveus
112. Gloo
111. Beatrix Realis di original server tangga 19 Maret 2021
110. Paquito Januari 2021
109. Mathilda
108. Benedetta 7 November 2020
Hero dengan role assassin ini bisa dibilang beda dari segi bassic attack karena apabila ditekan agak lama akan bisa blink ke tempat yang ditentukan. Hal ini membuat kalian bisa roaming dengan cepat untuk membantu tim dalam melakukan gangking.
107. Yve
106. Brody
105. Barats
hero baru dengan role tank yang bisa menangkap musuhnya sangat cocok untuk melengkapi line up kalian. Selain memiliki damage besar, juga memiliki HP yang tebal
104. Khaleed
hero dengan urutan rilis nomor 104 khaleed ini merupakan hero fighter dengan elemen pasir. jika kalian menyukai kartun naruto bisa diibaratkan seperti gaara ya guys. hhee
103. Yu Zhong
Yu zhong merupakan hero fighter yang cukup menjadi favorite hero di mobile legend guys. hal itu karena lifesteal yang tinggi dan juga kemampuan dalam merubah wujud menjadi naga sangat membantu tim dalam melakukan gangking. 
102. Luo Yi
101. Popol & Kupa
Popol & kupa merupakan hero dengan role marksman. seperti yang kira tau kupa merupakan anjingnya popol ya guys dan sudah tentu bisa membantu kupa dalam mengalahkan musuh musuhnya.
100. Atlas
90. Cecilion
88-89. Carmila & Silvana (Advange Server)
Hero fighter dengan damage besar dan hero support Carmila yang ultimate Bisa kena semua musuh didekatnya cek skillnya dengan melihat artikel terbaru..  
87. Wanwan
Hero baru yang sebentar lagi bakal rilis merupakan hero marksman. Mari kita tunggu kehadiran hero baru ini
86. Ling
 Hero assassin favorit baru sebagai pilihan pick,hal itu karena mobilitas yang tinggi dengan kemampuan berpindah ke tempat lain dengan cara melompat ke tembok menjadikan hero ini susah untuk diprediksi keberadaanya.
85. Baxia
Hero tank yang memiliki kemampuan berputar putar dan cocok untuk roaming karena skillnya sangat menguntungkan tim dengan mamu berpindah dengan cepat ke lane lain. 
84. Masha 
Masha merupakan hero fighter yang sangat efektif untuk push turrent dan memebunuh turtle atau lord. Hal itu karena attack speed dan damagenya sadis, terlebih masha punya kemampuan menambah darah dalam sekejap.
83. X.borg
Fighter dengan true damage yang sadis. Mau tau skillnya seperti apa? Cek di pencarian ya

82. Lylia
Apabila kalian terbiasa menggunakan hero mage maka Lylia patut untuk kalian coba. Memiliki skill yang unik. 

81. Dyrroth 25 juni 2019
Hero fighter yang memiliki damage yang besar ini disambut positif para player mobile legend karena karena memiliki damage yang sadis. Disamping itu fighter rasa assasin ini juga memiliki skill yang cukup lengkap dengan memiliki skill blink membuatnya bisa melawan ataupun mundur dari kejaran musuh. Bagi yang berminat silahkan beli langsung hero fighter yang satu ini

80. Terizla 4 juni 2019
Hero fighter ini belum begitu populer di awal kemunculanya dikarenakan masih banyak hero lain yang memiliki kemampuan lain yang lebih dibutuhkan dalam memainkan game mobile legend berama 1 tim. Hero ini membawa palu besar yang bisa digunakan untuk melumpuhkan hero musuh dengan cara memberikan efek slow dan juga tentunya damage yang dihasilkan dengan cara mengayunkan palu besarnya.

79. Faramis 18 Mei 2019
Mage support yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan teman 1 tim ketika mati diaerea ultimatenya akan membuat user yang mati bisa melanjutkan war untuk sementara waktu untuk menghabisi hero lawan

78. Granger 23 April 2019
Marksman yang mulai banyak digemari para usermarksman. Meski cukup sulit dikendalikan tetapi damage yang ditimbulkan mampu membuat musuh kocar kacir

77. Khufra 12 Maret 2019
Hero tank yang cukup banyak digemari dan terkadang di ban pada tier legend ke atas karna skil bolanya yang sakit dan juga kemampuan menghalau musuh dari jarak yang cukup jauh menjadikannya hero yang cocok untuk culik dan gang

76. Esmeralda 28 Februari 2019
Esmeralda hero dengan role mage tank ini masih sering menjadi langganan band sampai sekarg dikarenakan kemampuanya untuk menambah shield menjadikannya hero yang susah mati.

75. Guinivere 21 Februari 2019
Guinevere, hero fighter mage pertama di mobile legend yang sempat menjadi langganan ban di awal kemunculannya karena combo skill dan stunt yang sangat merepotkan lawannya.

74. Hanzo
Hanzo merupakan hero baru dengan role asassin yang tidak menggunakan mana dan juga tidak menggunakan energy seperti fanny. Bar yang berada dibawah healt point di atas hero memiliki warna merah dimana itu merupakan Bood Demon. Lalu apa fungsi Demon blood tersebut ? Fungsi  Demon Blood atau bar merah di hero hanzo ini adalah untuk memperpanjang durasi ultimate hanzo. Semakin bar Demon Blood full maka skill ultimate hanzo akan lebih lama. Skill unik hanzo lainnya adalah ketika hanzo menggunakan ultimatenya maka hanzo akan meninggalkan Blood demon atau bisa dibilang tubuh aslinya.

73. Minisitthar
Ministthar merupakan hero physical fighter yang mampu mengeluarkan 4 bayangan yang akan meneyerang hero musuh di areanya. Disamping itu Ministthar juga memiliki kemampuan unik yaitu menarik musuh, berbeda dengan FRANCO ministthar bisa menarik musuh meskipun dibelakang crip loh. Apabila minisitthar mengeluarkan skill ultimate maka hero musuh tidak mbisa menggunakan skill blink/berpindah tempat. Itu artinya minisitthar bisa menjadi hero counter untuk hero yang memiliki kemambuan berpindah tempat dengan cepat seperti harith dan hero lainnya.

72. Kadita
Seperti yang diceritakan sebelumnya kadita memiliki kemampuan untuk mengendalikan lautan, itu berarti kadita membuat mobile legend memiliki hero dengan elemen air. Kadita memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dan juga kemampuan untuk memanggil ombak besar yang siap untuk membuat musuh sekarat atau bahkan mati.

71. Kimmy
Kimmy memiliki kemampuan untuk meracik ramuan yang kemudian bisa dia gunakan untuk  menyerang musuh (seperti ilmuan kimia gitu hehe). Kimiy memiliki kemampuan pasif seperti iritel loh, dan menariknya kimmy memiliki 2 damage sekaligus yaitu physical damage dan magic damage.

70. Thamus
Sekilas tampilan hero thamus diatas mirip seperti hero tank yang sekarang sudah jarang dipakai yaitu tigreal ya. Seperti kebanyakan fighter lainnya thamus juga tidak menggunakan mana ya. Itu artinya kalian bisa menggunakan skill kalian sebanyak mungkin tanpa  takut kehabisan mana atau energi. Menyinggung mengenai skill dari thanus sendiri, thanus memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif.

69. Belerick
Setiap hero memiliki skill yang unik, tidak terkecuali dengan belerick. Sama dengan hero tank lainnya belerick memiliki hp yang cukup tebal (Tank gitu loh).

68. Leomord
Hero pengendali kuda dengan kemampuan mengumpulkan lawan jadi 1 dan movement speed tinggi.

67. Lunox
mage dengan kemampuan unik yang memiliki 2 sisi skill dimana bisa befungsi sebagai damage, tranformasi yang membuatnya imun dan menambahkan darah terhadap dirinya sendiri.
66. Vale
Hero Mage yang melengkapi koleksi hero di mobile legend yang memiliki elemen angin

65. Claude 
Marksman mematikan yang memiliki kemampuan berpindah tempat dan memiliki teman berupa monyet

64 Aldous hero dengan role fighter yang bisa menembus tembok

63. Kaja Tank yang bisa mengeluarkan ring ytang bisa kembali kepadanya. Merupakan hero selanjutnya dengan role Tank.

62. Chang'e, namanya mirip di karakter Journey to the West. tapi mage yang satu ini sangat menyayangi binatang, semua skillnya menampilkan perwujudan kelinci kecil yang lucu. Chang'e sangat merepotkan karena dia bisa memasang ranjau kelinci yang merepotkan.

61. Selena, Mage Assassin ini bisa berubah dari seorang mage yang menyerang dari jarak jauh menjadi mage mele yang menyerang dengan cakar jarak dekatnya. Kemampuan dan pergerakannya sangat sulit diprediksi. Mage ini cantik lho guys.

60. Uranus, Tank yang satu ini memiliki kekuatan yang sangat unik. Pada status awalnya saja, ia sudah memiliki kemampuan Spell Vamp sebesar 4% Wow. Sangat susah membunuh tank yang satu ini karena setiap skillnya bisa menambah darah Uranus.

59. Hanabi, dia ini adalah seorang Marksman yang hampir seperti ninja. Dengan Ultimate areanya, dapat dengan cepat mengkritisi HP lawan dan membunuhnya.
58. Martis, Fighter yang memiliki skill stun, sebagai titisan Ashura King, Martis akan menuntut balas atas nama para dewa di Land of Dawn.

57. Valir, Mage dengan kekuatan api yang mengagumkan, dalam akademi penyihir Valir sudah sangat menonjol. Kekuatan pemanggil apinya sangat bisa diandalkan saat sedang crowded. Karena itu Valir adalah salah satu Crowd control yang baik saat war.

56. Gusion, adalah seorang Assassin tapi dengan dammage Magic, 10 daggernya adalah senjata terampuh untuk melumpuhkan segala jenis lawan yang menghalangi jalannya.

55. Angela, merupakan seorang Support Mage yang mampu berpindah kemana saja dia suka. Dengan kemampuan support aktif dan passifnya, Angela malah lebih sering mendapatkan kill.

54. Jawhead, Fighter yang bisa melempar musuh bahkan juga teman lho, sebagi Fighter Jawhead adalah pembuat kerusuhan yang sangat menakutkan.


The next 15 Hero di Mobile Legends :
mlbblover.blogger.co.id
53. Lesley dalam role nya sebagai Marksman, yang merupakan seorang snipper. Kemanapun kau pergi peluru Lesly akan mengenaimu.

52. Parsha yang merupakan seorang Mage, dengan jangkauan serangan Ultimate yang sangat luas dan sangat lama.

51. Helcurt sebagai Assassin yang mampu membutakan Hero-Hero lawan dan dapat tiba-tiba membunuhmu.

50. Zhask adalah seorang Mage yang memiliki monster kecil yang bisa berubah menjadi monster raksasa yang mengerikan yang merupakan hero pertama dengan 4 skill aktif.

49. Digger merpakan Hero Support yang dapat mengendalikan waktu. Meskipun Digger mati, dia tidak akan pernah benar-benar mati.

48. Hylos Tanker yang sangat berguna karena Ultimatenya merupakan support yang sangat bagus untuk Team War.

47. Lancelot adalah Assassin yang sangat lincah dengan kemampuan berpedangnya yang sangat cantik dapat menghabisi HP lawan dengan sekejap dimana skill pertamanya dapat digunakan sampai 6 kali jika semuanya kena.

46. Odette seorang penyanyi yang memiliki suara merdu, ia selalu bernyanyi dalam pertandingan. Posisinya adalah sebagai Mage. Dengan jangkauan Ultimatenya yang sangat luas serta kemampuan passif nya yang dapat memantulkan damage ke beberapa musuh membuatnya ditakuti.

45. Argus, kekuatan seorang Fighter dengan yang memiliki double HP membuatnya tak terkalahkan jika sayapnya sudah keluar. Ia dapat menghabisi musuh-musuhnya dengan kekuatan Kritikal yang sangat tinggi.

44. Grock, merupakan Tank yang memiliki damage terbesar diantara Tank lain, menggunakan srudukannya, ia dapat dengan mudah memukul mundur lawan-lawannya.

43. Irithel, Marksman yang satu ini dapat tetap menembakmu sambil dia berlari bahkan mengejarmu. Dengan Kritikal serangan yang sangat tinggi dan bahkan memiliki area kerusakan menjadikannya Marksman pilihan.

42. Harley (Mage) kemampuan melempar kartu yang tinggi, skill menghilang dan berpindah tempat yang cepat membuatnya dapat melancarkan Ultimate dan langsung menghabisi lawannya.

41. Gatotkaca si Tanker otot kawat, tulang besi mungkin memang sangat cocok ditujukan kepada Hero ini karena kemampuannya yang dapat mengalihkan semua serangan lawan dan langsung menerimanya. Serta Ultimatenya yang merupakan stun area yang dapat segera dilancarkan ke area tertentu.

40. Karrie Kritikal Damage dan Attack Speed adalah nama tengah dari Marksman ini. Sekali saja ia mengeluarkan Ultimatenya maka tidak hanya satu musuh yang akan tumbang.

39. Roger adalah manusia srigala yang merupakan Fighter setengah Marksman yang memiliki jangkauan serangan yang luas dengan damage kritikal yang tinggi.


The next 15 Hero adalah :





38. Vexana merupakan seorang Mage yang mengerikan, dengan Magic Damage yang besar membuat musuh takut untuk mendekatinya. Ditambah lagi dengan kemampuan passif yang dapat mengendalikan Hero yang dia bunuh seperti boneka yang dapat dikontrol untuk menyerang musuhnya.

37. Lapu-lapu adalah Fighter dengan skill yang banyak, karena dengan mengaktifkan Ultimatenya Lapulapu dapat memiliki 3 skill baru. Ditambah passivenya yang dapat memberi armor menjadikannya sulit dikalahkan.

36. Aurora yang merupakan Mage dengan Damage area besar. Dan jika passivenya aktif maka Aurora dapat membekukan beberapa musuh sekaligus dan membunuh nya dengan sekejap.

35. Hilda si penghancur tulang adalah seorang Fighter yang sangat handal. Dengan passivenya yang dapat memberikan HP dan armor tambahan jika dia memasuki semak ditambah mobilitasnya yang sangat tinggi Hilda merupakan pilihan dalam setiap pertandingan.

34. Estes diawal kemunculannya ia merupakan Hero support yang selalu dipilih karena kemampuan Ultimatenya yang dapat memberikan HP regenerasi kepadanya dan juga Timnya dalam sebuah area.

33. Cyclops merupakan Mage dengan damage yang besar, skill 1 dan skill 2 nya menjadi andalan. Ditambah dengan serangan Ultimatenya yang dapat mengunci lawan agar tidak bergerak membuatnya menjadi tak terkalahkan.

32. Johnson transformasi adalah serangan Ultimatenya, berubah menjadi mobil, dapat mengangkut satu teman. Memberikan efek stun bagi musuh yang ditabrak. Dia adalah spesialis dalam hal Rooming.

31. Moskov dengan kecepatan, kritikal serangan dan mobilitasnya yang tinggi adalah Marksman andalan. Ultimatenya yang memiliki range yang sangat panjang dapat dengan mudah mendapatkan Kill bahkan dari Fountain sekalipun.

30. Yi Sun-shin Marksman dengan skill 2 yang mematikan membuatnya ditakuti saat melakukan charging. Serta Ultimatenya yang dapat mengenai semua Hero musuh membuatnya mudah mendapatkan Last Hit dan kill.

29. Rubby, Sekilas mungkin Hero satu ini terlihat tidak memiliki damage. But wait, semua skillnya sangat berguna untuk penyergapan bahkan penculikan. Rubby dapat dengan mudah mengcounter assassin lawan bahkan ultimatenya dapat menarik lebih dari satu hero musuh untuk dibantai saat team war.

28. Alpha, Fighter yang memiliki sebuah drone kecil bernama Betta, dia lah yang membantu Alpha untuk menghajar musuh-musuhnya. Setiap skill Alpha pasti melibatkan kemampuan Betta. Dengan stun ultimatenya Alpha memanggil Betta untuk memberondong tembakan sehingga dapat dengan mudah menghasilkan Kill.

27. Sun Fighter yang bisa ngeroyok. Dengan kemampuan passivenya yang bisa menambah 1 clone jika serangan kritikalnya terjadi. Ditambah dengan Ultimatenya yang dapat membuat 3 clone. Pertarungan single terasa tawuran.

26. Chou, mengambil wujud seorang petarung Kung Fu, inilah Tank jaman now. Skill 1 yang dapat digunakan 3x denga 3 jenis efek sekaligus antara slow, imune dan stun. Chou menjadi penculik dengan mengaktifkan skill 3nya dan mengeluarkan target dari kerumunan lawan sehingga dapat dieksekusi.

25. Kagura keturunan Onmyouji yang dapat menggunakan kemampuan Yin dan Yang adalah seorang Mage dengan 5 jenis skill yang berbeda. Dengan menggunakan payungnya, Kagura dapat dengan mudah berpindah tempat dan melancarkan serangan Ultimatenya.

24. Natalia, sang Assassin yang dapat menghilang. Seperti itulah kemampuan passivenya saat dia berada di semak selama beberapa saat. Mampu memunculkan kabut, serangan langsung serta Ultimatenya yang merupakan serangan bertubi-tubi membuatnya dapat memperoleh kill dengan mudah.


Masih ada 15 lagi lho, Let's check it out :



23. Gord, seorang Mage dengan Magic Dammage yang sangat besar, ia memiliki stun dan area yang dapat membuat serangannya semakin sakit. Ultimatenya yang merupakan serangan dengan output besar dan dapat mengenai lebih dari satu hero di satu jalur yang sama ditambah efek slownya membuatnya menjadi mage yang sangat ditakuti.

22. Freya, skill passive Fighter ini dapat terisi jika ia menyerang musuhnya. ditambah Ultimatenya yang berupa Valkirrie membuatnya memberikan stun yang berulang kepada musuh.

21. Hayabusa, ninja dari Iga ini adalah seorang Assassin dengan kemampuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika 3 shuriken yang dia lempar mengenai lawan ia akan mendapatkan HP regen yang lumayan, ditambah skill shadownya yang dapat digunakan untuk berpindah tempat dengan sangat cepat mampu membuatnya menjadi seorang Assassin yang benar-benar hening. Sedangkan Ultimatenya, Shadow Kill mampu menghabisi hero musuh bahkan minion dengan sekejap.

20. Lolita, dengan Hammer kekuatan roketnya membuat Lolita menjadi seorang Tank dengan kekuatan serangan yang cukup menakutkan. ditambah efek slow saat dia melancarkan Ultimatenya. Lolita adalah Tanker yang wow.

19. Minotaur, tidak ada yang tak tau makhluk mitologi satu ini. Monitaur adalah seorang Tank  dengan kemampuan tambahan seorang support, yaitu healing area. Jika ia mengaktifkan Ultimatenya saat skill passivenya penuh maka akan terjadi gempa dan stun yang berulang-ulang. Benar-benar hero dengan kemampuan support yang dasyat kan.

18. Layla, tubuh mungil dengan sebuah meriam besar, dia lah Marksman Layla. Kemampuan passivenya yang menambah jarak serangan sesuai dengan level membuatnya menjadi Marksman yang tidak tersentuh. Skill pertamanya adalah tembakan kritikal lurus, skill 2nya adalah slow plush damage. Dan dengan Ultimatenya yang beroutput besar membuatnya dapat membunuhmu dari jarak yang cukup jauh.

17. Fanny, memiliki semua yang dibutuhkan sebagai seorang Assassin itulah Fanny. Dengan serangan passivenya yang keluar saat sling melalui lawan. Membuatnya memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan dapat membabat banyak hero sekaligus. Ultimatenya yang merupakan total serangan fisik kritikal sangat ditakuti. Dia akan tetap mengejarmu walau kau bersembunyi.

16. Zilong, dengan darah naga yang mengalir di tubuhnya membuatnya memiliki pergerakan serangan secepat naga. Dialah Fighter Zilong. mobilitasnya yang sangat tinggi membuatnya mudah untuk melakukan push tower. Skill flip yang memberikan efek stun ditambah passive nya yang merupakan tusukan berkali-kali membuatnya sulit terkalahkan.

15. Eudora, putri petir yang satu ini adalah seorang Mage, dengan kemampuan konduktor listriknya Eudora dapat dengan sekejap memberimu badai. Stun lightningnya membuatmu tak bisa kabur darinya dan ditambah dengan Ultimatenya yang meberikan damage magic yang ganas.

14. Rafaela, mage Support ini memiliki skill healing yang sangat mengagumkan. Dengan healing yang dia beri bahkan menambahkan movement speed sehingga hero yang dia support akan sangat leluasa melakukan pergerakan.

13. Clint, Marksman yang sangat lincah. Meskipun Clint adalah hero yang berdamage besar di akhir, tidak menjadikannya tidak berguna di awal game. Bahkan Clint memiliki mobilitas yang cukup baik untuk dengan cepat melakukan rooming di lane lain untuk membatu atau melakukan Kill.

12. Bruno, pesepak bola ini adalah seorang Marksman. Dengan jangkauan bola yang cukup jauh membuatnya mendapatkan role ini. Passivenya merupakan peningkatan serangan kritikal, dengan slidingnya dia dapat menstun lawan yang dia kenai. Ultimatenya yang dapat memantul kemana-mana sungguh sangat merepotkan musuh.

11. Bane, sang Fighter penguasan tujuh lautan. Kritikal splashnya adalah serangan passive akan akan dicharge terus menerus. Tembakan skill 1 nya memberi damage dan efek slow. Skill healingnya membuatnya tidak perlu repot pulang ke fountain dan Ultimatenya dapat dengan mudah merobohkan tower sendirian.

10. Franco, siapa yang tidak kenal dengan Tanker mengerikan ini. Gantolannya cukup membuat bulu kuduk merinding. Ditambah dengan Ultimatenya yang juga merupakan stun dapat melakukan penculikan yang sangat mengerikan.

9. Akai, Hurricane dance adalah Ultimate Akai yang merupakan mimpi buruk untuk formasi musuh. Skill passivenya yang menambah armor dalam setiap melakukan skill membuatnya susah untuk dikalahkan.

The last 8, angka yang bagus kan :


8. Karina, satu-satunya Assassin denga damage magic yang setara dengan seorang mage. Setiap skillnya dapat memberikan Magic Damage yang besar. Dari skill pertamanya yang mampua memberikan tambahan movement speed tambahan serta immunity terhadap serangan fisik lawan dikombo dengan skill passivenya yang memberikan ekstra magic damage pada setiap serangan ketiga. Ultimatenya yang dapat langsung flick ke samping lawan dan memberikan Magic Penetration besar. Bahkan Ultimatenya dapat refresh cooldown jika musuh yang diulti mati karena serangan Karina.


7. Alucard, pemburu iblis ini bergelar seorang Fighter. Memiliki Ultimate berupa Lifesteal yang besar dan tebasan energy yang dapat mengirim musuh menuju respawn time membuatnya menjadi menakutkan. Ditambah skill 1 nya yang dapat menlompat dan memberikan damage area yang mengagetkan, serta skill 2 nya yang terhubung dengan skill passivenya sehingga dapat otomatis mengejar musuh dengan putarannya.

6. Tigreal, Tanker pertama di Mobile Legends yang sangat legendaris, semua skillnya diisi dengan efek yang sangat berguna untuk team fight. Skill 1 dapat melemparkan tebasan dengan kritikal serangan fisik dibarengi dengan efek slow. Skill 2 nya yang dapat mendorong beberapa musuh secara bersamaan dan memberikan stun setelahnya. Ultimatenya yang dapat menarik musuh diarea Tigreal untuk kemudian diberikan efek stun.

5. Nana, disabler itulah julukan yang tepat untuk Support pertama di Mobile Legends ini. Dengan senjata boomerangnya nana menyerang musuh-musuhnya. Skill 1 nya yang dapat melempar boomerang dengan Magic Penetration besar serta efek slow (setiap target dapat terkena dua kali). Skill 2 yang merupakan disablernya dapat merubah satu hero musuh menjadi kelinci kecil dan menetralkan semua efek dari musuh sehingga menjadikan musuh sasaran empuk untuk dihajar. Ultimatenya yang merupakan stun area yang dapat mengenai lebih dari 1 target di area yang ditentukan.

4. Alice, Mage pertama di Mobile Legends, kemampuan Skill 1nya  mengeluarkan splash energy memberikan damage magic yang cukup merepotkan, skill ini juga dapat mengenai lebih dari 1 hero beserta minionnya, skill ini juga dapat digunakan untuk berpindah tempat. Skill 2 nya merupakan stun area dengan tambahan magic damage membuat Alice menjadi hero yang sulit didekati. Ultimatenya dapat menghisap HP banyak hero yang ada di areanya memberi magic damage dan mengkonfersinya menjadi HP Alice sendiri.

3. Saber, Assassin pertama Mobile Legends sekaligus Hero pertama yang mendapat skin Legendary. Spesial sekali ya. Tepat Saber hampir selalu di pick dalam setiap pertandingan. Skill 1 nya yang mampu mengeluarkan baling-baling yang mengitarinya sehingga saber dapat menyerang dari kejauhan atau bisa membuat musuh berpikir 2 kali untuk mendekatinya. Skill 2 nya yang dapat berpindah dengan cepat sambil menusuk kedepan (sliding) memberikan damage ke hewo lawan dapat juga digunakan untuk kabur. Ultimatenya mengangkat satu hero musuh ke atas sambil memberikan damage kritikal sebanyak 3 kali. Cukup mengerikan bukan, tidak heran jika Saber selalu ada dalam setiap pertandingan.

2. Balmond, Fighter pertama Mobile Legends ini mempunyai Skill 1 sliding ke depan dan memberikan damage bagi setiap yang dia tabrak serta memberikan efek mini stun pada Hero terakhir yang tertabrak. Skill 2 putaran yang cukup lama sangat berguna untuk team fight dan meng-harash Hero musuh. Skill 3 nya adalah hentakan kampak yang sangat keras ke tanah yang memberikan damage yang cukup besar di area depan Balmond, Ultimate ini sangat sering dipakai untuk mendapatkan intant kill.

1. Miya, Marksman pertama Mobile Legends dengan kemampuan berkat dari cahaya bulan membuatnya mendapatkan tambahan phisical attack setiap 3 detik, Skill 1 nya dapat membuatnya menembakan beberapa anak panah langsung kepada beberapa target di area serangan Miya, Skill 2 memberinya kemampuan untuk dapat membuat hujan panah di area tertentu dan yang terkena selama 3 kali hit hujan panahnya akan membeku sementara. Ultimatenya adalah Miya dapat menghilang selama beberapa detik dengan menghilangkan semua efek negatif dari musuh serta mmberikan ekstra movement speed, attack speed dan phisical damage jika Miya menyerang musuh.


Itu dia semua Hero Mobile Legends dan sedikit penjelasannya. Jika ingin tahu lebih detail silahkan kunjungi halaman lain mengenai hero-hero di atas ya.
Terima kasih.






4 Komentar untuk "Urutan Hero Mobile Legends Update"

duwidhik mengatakan...

Tambah lagi heronya dong min

Click mengatakan...

ok, on going bosku

Gindo mengatakan...

Mathilda ke skip

Click mengatakan...

Sudah kami update ya, thank you

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel