TERNYATA INSTAGRAM MASIH KALAH POPULER DENGAN SITUS INI..!!

Pernahkah kalian menyangka bahwa instagram yang selama ini kita buka sehari hari masih kalah dengan beberapa situs web lain? bahkan instagram masih kalah loh sama baidu. Padahal kalau dipikir pikir kita tidak ada berhentinya ya bermain instagram. Lalu kira kira siapa yang menjadi TOP website peringkat 1 yang paling sering diakses oleh orang di dunia ini? selengkapnya kita akan bahas lengkap mengenai ranking website yang paling sering diakses oleh banyak orang beserta beberapa penjelasan singkatnya.



1. GOOGLE
Google yang didirikan pada tanggal 4 september 1998 adalah search engine yang paling populer saat ini, terbukti sampai saat ini google ada pada peringkat teratas situs yang paling banyak dikunjungi. Bagaimana tidak bahkan beberapa orang mengakses Google biasanya hanya untuk mengecek jaringan internet. Hayoo siapa pernah ? Yups saking besarnya situs ini dimanapun apabila kita butuh informasi salah 1 situs tujuan pertama adalah google. Melalui Google ini kita dapat mendapatkan informasi apapun yang kita inginkan.

2. YOUTUBE
Di peringkaat 2 ada situ yang saat ini menjadi salah satu situs yang bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit yaitu YOUTUBE, diluncurkan pada tanggal 14 februari 2005 dan sudah menjadi anak perusahaan google. Bahkan beberapa content creator tanah air seperti atta, dan ricis meraih penghargaan langsung dari youtube dengan jumlah subs terbanyak di asia tenggara. Wow hebat ya, lalu seperti apa sih youtube ? Yak youtube merupakan tepat dimana kita bisa mencari informasi dalam bentuk video. Video yang ada didalam youtube tersebut dinikin oleh orang dengan sebutan content creator. Nah untuk dapat menghasilkan uang dari youtube ini ada syarat syarat yang harus dipenuhi loh, tapi ketika semuanya bisa kalian lewati dan tekuni,penghasilan dari youtube cukup menjajikan. Tertarik untuk menjadi salah 1 content creator youtube ?

3. FACEBOOK
Sudah tidak asing lagi bagi kita dengar namanya di jajaran media sosial populer saat ini. Yups Facebook ada di peringkat 3 situs yang paling banyak dikunjungi berada cukup jauh diatas sosial media populer lain seperti instagram dan twitter. Facebook yang didirikan pada bulan februari 2004 ini memiliki pengguna lebih dari 1 milyar pengguna aktif. Melalui facebook ini kita bisa upload foto, melakukan komunikasi dengan orang lain secara online dan masih banyak lagi.

4. BAIDU
Selanjutnya situs yang bisa dibilang jarang kita dengar ini ternyata menduduki peringkat 4 loh, apa sih baidu ini?
Baidu merupakan search engine yang bisa membantu kita dalam melakukan pencarian baik file gambar, video atau teks. Baidu ini kurang begitu populer diindonesia karena memang baidu menggunakan aksara mandarin. Apabila kalian penasaran untuk menggunakan baidu ini kalian bisa ketikkan BAIDU.COM pada browser kalian, maka kalian akan menemukan colom search mirip seperti google.

5. WIKIPEDIA
Pernahkah kalian melakukan pencarian mengenai maksud kata, atau informasi pendirian perusahaan tertentu dan diarahkan langsung oleh search engine ke wikipedia ?
yups sudah jelas wikipedia merupaka situs yang bisa memberikan informasi mengenai hal hal yang kita cari dengan berbagai bahasa. Wikipedia rilis pada tahun 2002 oleh Jimmy Wales dan Larry Sanger yang memiliki perkembangan pesat sampai saat ini. Selain dapat memberikan kita info yang kita cari, wikipedia memiliki keistimewaan lain seperti memuat topik-topik berita yang hangat, majalah atau artikel-artikel. Kebanyakan informasi yang kita dapat dari wikipedia merupakan teks, dan biasanya kita mengunjungi situs ini ketika kita sedang mengerjakan tugas.

6. AMAZON (Juli 1994)
Pada dasarnya pada alexa rank peringkat nomor 6 adalah Qq tetapi dikarenakan masih cukup asing ditelinga maka kita akan membahas yang lebih familiar yaitu AMAZON. Amazon merupakan perusahaan perdagangan elektronik yang memiliki kantor pusat di Amerika Serikat. Sama seperti kebanyakan perusahaan perdagangan lain, di amazon kita bisa membeli peralatan kebutuhan kita secara online. Beberapa barang yang bisa kita beli di situs ini seperti aksesoris pria, pakaian, elektonik dan masih banyak lagi.

7. YAHOO (2 Maret 1995)
Yahoo masih populer sampai saat ini meskipun kebanyakan kita sudah beralih menggunakan gmail sebagai alat komunikasi elektronik. Melalui yahoo kita bisa melakukan pencarian data seperti kebanyakan search engine lain, dan juga tentunya kita bisa saling bertukar data atupun informasi melalui yahoo mail. Yahoo mail memungkinkan kita untuk mengirim pesan teks, gambar dan file lainya ke alamat email milik orang lain. 

8. TABAO
Merupakan situs blanja online berbahasa mandarin yang memiliki fungsi mirip dengan amazon. Tabao ini didirikan oleh alibaba group pada mei 2003 dan menjadi pemain utama di oasar elektronik komersial cina.

9. TWITTER (Maret 2006)
Social media yang memungkinkan penguna untuk mengirim atau membaca pesan singkat berupa teks.

10. Instagram (6 Oktober 2010)
Sosial media yang populer dengan fitur menarik yang biasa juga kita sebut IG. Melalui Instagram kita bisa membagikan foto, video ke dalam koleksi kita> Salah satu fitur instagram yaitu dalah mbisa memotong foto menjadi bentuk persegi sehingga terlihat seperti foto kodak Instamatic dan polaroid.

Nah sudah tau kan sekarang situs apa saja yang paling sering diakses oleh orang diseluruh dunia. Melalui grafik dan hasil dari gambar diatas bisa kita  ambil kesimpulan bahwa sampai saat ini social media Instagram belum bisa menyalip 2 social media populer yang lebih dahulu rilis yaitu Twitter dan Facebook. Mungkin salat 1 alasan kenapa instagram masih belum bisa menyaingi karna sebagian orang masih sayang kuota buak akses semua gambar instagram kali ya.. hhee itu cuma pendapat saja sih tetapi tidak memungkinkan dalam beberapa tahun mendatang bisa jadi instagram mampu menyaingi mereka. Semoga informasi ini menambah pengetahuan kalian ya. Sampai jumpa di artikel menarik lainya

Belum ada Komentar untuk "TERNYATA INSTAGRAM MASIH KALAH POPULER DENGAN SITUS INI..!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel