Pilih X.Borg atau Lylia ? Ini Lho Perbandingan dan Jadwal Rilisnya

Hello guys,,, seperti biasa kali ini moonton mengeluarkan hero baru yang nantinya akan menambah koleksi hero untuk bisa kontes di land of down. Untuk hero kali ini moonton mengeluarkan hero mage dan fighter yang dimana rilis secara berdekatan di advance server.


Untuk kalian yang masih memiliki banyak battle point kalian bisa mempertimbangkan kedua hero ini untuk kalian beli. Nah sebagai bahan pertimbangan kalian bisa memperhatikan beberapa hal berikut :

1. Role Hero
Kedua hero baru ini memiliki role hero yang berbeda. Xborg merupakan hero fighter dan Lylia merupakan hero mage. Bagi kalian yang terbiasa menggunakan role fighter tentunya X.borg menjadi pilihan yang tepat begitu juga sebaliknya apabila kalian terbiasa menggunakan hero mage maka Lylia patut untuk kalian coba.

2. Kemampuan Hero
Berbicara tentang kemampuan dari kedua hero baru ini, tentu tidak lepas dari skill yang mereka miliki. Nah pada kesempatan kali ini kita akan lihat kemampuan apa saja yang dimiliki hero X.bork dan Lylia melalui tabel skill berikut :


X.Borg Lylia
Pasif 
Firaga Armor
Shadow Crystal
Firaga armor mewarisi setiap hp maksimum dan menerima semua damage yang diterima oleh x.borg saat sedang aktif. Ketika Firaga Armor kehabisan hp maka x.borg akan melakukan putaran ke arah Joystick kiri untuk melepaskan dirinya dari firaga armor. X.borg tidak akan menerima damage apapun dalam durasi ini. Kemudian dia melanjutkan pemulih energi dalam Mode Armorless. Ketika energi penuh, x.borg akan mengenakan kembali firaga armor dan memulihkan hp firaga armor hingga 50% dari hp max xborg. Damage api x.borg menyebabkan efek panas pada lawan.
Lilia mendapatkan kekuatan dari Shadow Cristal, meningkatkan movement speed. Setiap kali dia mengupgrade shadow cristal dia akan meningkatkan movement speed sebesar 5%. Lylia dapat menggunakan shadow cristal untuk memprovoke gloom dan mengupgrade skill ini hingga 5 kali. semakin tinggi levelnya damage yang diberikan Gloom juga semakin besar.
Skill 1
Fire Missiles
Magic Shockwave
x. borg mengaktifkan flamethrower danmenembak ke arah yang telah ditentukan memberikan 40(+50 totap physical ATK) Physical damage selama 2 detik. Lawan yang temperaturnya meningkat mencapai batas akan menerima true damage. Mode Armorless : x.borg menyesuaikan flamethower menjadi sudut yang tajam dam memperpanjang jarak, mengurangi damage menjadi 60% dari flamethower di dalam mode armor.
Lylia melepaskan sebuah Attack wave ke depan, memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Magic Shockwave kan memprovoke gloom di jalurnya memberikan damage kepada lawan yang berada di jalurnya.
Skill 2
Fire Stake
Angry Gloom
X. Borg menembakan 6 misile di tepi indikator dari area erbentuk kipas. 3 detik berikutnya, stake diambil kembali kedalam tubuh dimana setiap stake memberikan 50(+20 Total physical ATK) Physical damage kepada lawan yang dilewatinya dan menarik mereka kembali. Jika fire stake menyentuh Firaga supply dijalurnya, fire stake juga akan membawanya kembali. Mode Armorless: X.borg menyesuaikan fira stake launcer untuk mengirimkan stake lebih jauh dan memperpendek jarak antar strake.
lylia memanggil gloom ke area tertentu memberikan 120 (+60% total magic power) magic damage kepada semua lawan yang berada di area tersebut dan menyebabkan efek slowsebesar 40% berlangsung selama 1.5 detik. Gloom dapat di provoke dengan magic shockwave dan shadow cristal memberikan 240 (+120 total magic power) magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Setiap kali lylia mengupgrade shadow cristal damage yang ditimbulkan gloom yang di provoke akan meningkat 50 hingga 200%
Skill 3
Last Insanity
Black Shoe
X. Borg melakukan Charge kedepan ke arah yang telah ditentukan menembakkan api disekitar untuk memberikan 200(+100% Ekxtra Physical ATK) Physical damage dan menyebabkan efek slow lawan sebesar 60%. Jika dia mengenai hero lawan selama charge berlangsung kecepatan charge akan sangat berkurang dan menyebabkan efek slow tambahan kepada target sebesar 30%. Seluruh proses berlangsung selama 3 detik. Kemudian dia meledakkan dirinya memberikan 500 dan 15% True damage dari maximum HP target.
Lilya kembali seketika ke posisi dimana black shoe-nya berada selama 4 detik laludam mendapatkan stack dengan jumlah maksimal untuk menggunakan angry gloom meningkatkan movement speed sebesar 40% selam 2 detik

Dari perbandingan diatas masing masing memiliki kelebihan tersendiri apabila dilihat sekilas Semua skill xborg memiliki damage yang cukup besar, meskipun begitu dari sisi mobilitas tentu Lilia lebih diuntungkan karena mov speed yang dimilikinya. Apabila di tim kalian ada salah satu dari 2 hero diatas maka akan cukup ok untuk gank musuh karena mereka sama sama memiliki kemampuan untuk membuat efek slow lawan dimana x.borg bisa memberikan efek slow sampai 60%(tambahan 30%) dan lylia sampai 40%.

Nah setelah mempelajari kelebihan maupun skill dari kedua hero baru ini tentu untuk pengguna role fighter x.borg ini bisa kalian coba loh. Apabila disuruh untuk memilih admin akan memilih membeli x.borg, jujur bisa dibilang skill yang dimiliki menarik untuk dicoba, sedangkan lylia terkesan biasa saja. hehe. Owh iya untuk X.Borg baru rilis di advanced server pada tanggal 11 april 2019 sedangkan untuk Lylia 27 juni 2019. Nah buat kalian yang ingin mencobanya bisa melalui advance server ya. Apabila yang tidak bisa memasuki advance server mari kita nantikan dengan sabar hedua hero baru diatas di server utama.

Belum ada Komentar untuk "Pilih X.Borg atau Lylia ? Ini Lho Perbandingan dan Jadwal Rilisnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel