Rekomendasi 5 Game Android yang bisa kalian mainkan selain Mobile Legend

Sudahkan kalian memainkan game mobile legend.? Mobile legend bisa dibilang game yang paling populer di tahun ini. Semua jenjang usia banyak memainkan game ini mulai dari anak-anak sampai dewasa. Kepopuleran Game yang biasa kita panggil ML ini tidak lepas dari event atau tournamen yang sering diadakan di indonesia. Beberapa pemain game ini bahkan sampai memiliki Income yang menakjubkan.

Banyak pemain mobile legend mengeluhkan semakin banyaknya hero yang direvamp, dibuff,dinerf  dan update  karena harus menyesuaikan gaya permainan dengan hero yang baru. Belum lagi kemungkinan sehabis update tidak jarang terdapat bugs, mungkin itulah salah 1 alasan pemain game ini terpikir untuk bermain game lain. Nah buat kalian yang ingin memainkan game selain game mobile legend ini kalian bisa mengikuti rekomendasi game di bawah ini ya ?

1. Clash Royale
Mungkin beberapa dari kalian tidak asing lagi tentang game yang satu ini. Yups Clash Royal 2 tahun yang lalu sempat menjadi game yang cukup banyak dimainkan. Selain seru, Clash royal memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Jadi kalian bisa memainkan game clash royale ini menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu sangar. Clash royale sendiri menyusul kepopuleran setelah lebih dulu muncu game strategi Clash Of Clan. Di dalam game ini kalian bisa battle menggunakan Dek yang kalian rancang sendiri loh. Tipe permainan juga ada beberapa seperti battle game (battle online dengan lawan dan naik level), Batle bersama teman, Event, atau sekedar mengasah kemampuan dengan teman 1 squad. Keseruan dan durasi game yang tidak membutuhkan waktu lama ketika kalian memainkan game ini, menjadi salah satu rekomendasi game yang bisa kalian mainkan di smartphone anda.

2. Asphalt 9 Legend
Game besutan gameloft ini merupakan game race atau balapan guys. Seperti kebanyakan game dari gameloft lainnya, game asphalt 9 legend cukup membuat internal memori hp anda engap. Meskipun memiliki kapasitas memori di atas 1 Gigabyte, kalian tidak aka menyesal memainkan game asphalt 9 legend ini. Itu karena game race ini memiliki grafik yang mengagumkan. Begitu juga akan banyak chapter yang menunggu untuk diselesaikan. Game ini bisa kalian mainkan secara online dengan teman loh. Lebih lengkap silahkan download langsung di playstore smartphone anda.

3. Candy Crush Saga
Candy crush saga berawal dari Candy Crush. Candy crush muncul dan bisa dimainkan sekitar bulan november 2012. Seperti nama gamenya Candy crush memiliki tampilan yang sebagian besar merupakan permen. Permainan candy crush ini bisa di mainkan oleh semua kalangan, karena game candy ini termasuk mudah untuk dimainkan. Meskipun mudah dimainkan, kalian akan dibuat ketagihan dalam memainkan game ini karena akan ada banyak sekali bisa mencapai ribuan peta yang bisa kalian selesaikan. Salah satu keunikan game ini, kalian bisa meminta bantuan teman loh. Kalian bisa meminta bantuan dari teman facebook agar kalian bisa langsung bermain game ini ketika batas bermain kalian habis. Game ini memiliki memori yang cukup kecil, jadi kalian tidak perlu memainkan game ini dengan spesifikasi handphone yang tinggi. Tertarik untuk mencoba ?

4. Onmiyoji Arena
Onmiyoji arena merupakan game moba online dengan grafik yang bisa dibilang sangat bagus dikelasnya. Setiap efek damage mengagumkan, skill dari tiap hero juga menarik. Game ini kental dengan nuansa jepang lho, bahkan salah 1 hero ada inuyasa. Sama seperti game moba lain di onmiyoji juga ada beberapa role hero diantaranya marksman, tank dan sebagainya. Disamping itu onmiyoji juga memiliki memori yang cukup besar yaitu 1 GB lebih,sesuai sih sama efek yang ditimbulkan. Nah buat kalian yang ingin mencoba game moba baru maka game yang 1 ini patut dicoba.


5. PUBG
Kira kira siapa yang tidak kenal dengan game 1 ini ? Game yang penuh dengan tantangan, penuh konsentrasi. Yups ini dia PUBG, game fps yang yangat populer saat ini dimana kalian diharuskan untuk membunuh semua musuh di wilayah tertentu sehingga hanya kamu atau tim kamu yang terakhir berdiri/hidup. Game ini memiliki keseruan sendiri dimana item tersebar secara acak di semua tempat. Misalkan di daerah A ada senapan laras panjang, di daerah lain ada yang lain lagi dan itu ada secara acak sehingga tidak ada alasan untuk selalu mendapatkan item terbaik.



Yups sekian beberapa game yang bisa dimainkan apabila kalian merasa bosan memainkan game moba mobile legend. Dari  informasi ulasan diatatas kita bisa memilih  game game dengan genre moba, fps maupun game lainnya.  Semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Game Android yang bisa kalian mainkan selain Mobile Legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel