Kegunaan 4 Jenis senjata Beatrix Marksman Mobile legends

Hello guys sudahkah kalian mengdengar hero marksman di mobile legend yang memiliki weapon aatau alat yang banyak? Atau kalian sudahb pernah memainkanya? Yups namanya adalah Beatrix. Beatrix merupakan hero marksman yang mana dikisahkan dia adalah seorang ilmuan yang berasal dari keluarga kaya. Tetapi dalam perjalanan hidupnya beatrix tidak diakui oleh salah satu komunitas sehingga beatrix harus membuktikan sendiri bakatnya, Hingga pada akhirnya beatrix mempu membuktikan bakatnya dalam hal teknologi.

Meski memiliki 4 skill aktif dalam memainkan hero beatrix, skill yang bisa dibilang utama adalah skill AOEnya yang mana setiap weapon yang dia pakai memiliki skill AOE yang berbeda dan bisa digunakan untuk keadaan tertentu. Untuk skill 2 atau reposisi taktis memiliki fungsi blink ke tempat lain. Skill yang dimiliki beatrix ini bisa membuatnya memiliki mobilitas yang cukup tinggi dan juga akan semakin mudah kabur atau menyerang musuh. Skill 1 Beatrix lebih kepada penggantian weapon atau alat yang digunakan, apabila kita mengaktifkan skill ini maka secara langsung basic attack dan ultimate akan berubah sesuai dengan weapon / tembak yang digunakan. Skill ke 4 memungkinkan kita untuk memilih maksimal 2 weapon / alat yang akan kita pakai.

Wapon atau alat yang yang dimiliki Beatrix untuk menembak berjumlah 4 jenis, untuk itu perlu kita pahami masing masing kegunaan dari weapon ini. Nah pada kesempatan kali ini juga kita akan membahas mengenai apa saja alat atau senjata yang digunakan oleh beatrix beserta efek yang ditimbulkannya, kita akan membahasnya secara lengkap dibawah ini :

Baca Juga : Sejarah, skill dan tips menggunakan Mathilda

1. Renner

Senjata pertama yang akan kita bahas adalah renner, Renner ini lebih cocok apabila kita gunakan untuk eksekusi musuh yang jaraknya cukup jauh tetapi tidak cocok untuk war. Renner secara sederhana memiliki bentuk seperti pistol lesley, dimana kita bisa memanggilnya dengan sniper kali ya, jadi Renner hanya menembakkan perluru satu per satu saja, tetapi ultimate dari renner ini bisa dipakai untuk menembak dengan jarak yang cukup jauh, ya seperti ultimate lesley ya tetapi hanya 1 peluru saja. Jangan lupa untuk diarahkan dalam menggunakan skill ini ya kawan jangan asal tembak saja

2. Bennett

Benet merupakan senjata kedua yang memiliki peluru seperti granat, untuk menggunakannya kalian harus mengarahkan bassic attack kalian ke daerah tertentu ya, ultimatenya sendiri akan mengeluarkan 5 peluru Bennett sekaligus di area yang sudah ditentukan. Untuk sekali reload Bennett membutuhkan 5 kali tembak ya guys, Bennett akan sangat cocok untuk damage secara area guys. 

3. Wesker

Wesker memiliki 4 peluru dalam sekali load guys, senjata ini memiliki kelemahan dimana range yang cukup pendek guys, meski begitu ultimate dari Wesker ini akan bisa membantu dimana Beatrix akan berputar sambil mengeluarkan peluru bisa di stack sebanyak 2 kali.

4. Nibiru

Nibiru merupakan senjata terakhir yang dimiliki Beatrix, Nibiru sangat cocok untuk melakukan penyerangan secara terus menerus guys, memiliki pluru kecil seperti punya claude dengan 5 stak sebelum reload. Ultimatenya sendiri Beatrix akan mengeluarkan 2 nibiru sekaligus dan menembakkannya secara beramaan. 

Baca Juga : Skin gratis Mobile legend

Sedikit tips dalam memainkan Beatrix ini adalah kalian harus mengenal dulu masing masing senjata yang dimiliki Beatrix ya guys, hal ini cukup penting dikarenakan masing masing senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan juga adalah kalian harus membiasakan untk mengarahkan skill dari beatrix ya, jangan asal tembak aja. Hhhee

Sekian ulasan mengenai hero beatrix semoga bermanfaat guys, sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya,


Belum ada Komentar untuk "Kegunaan 4 Jenis senjata Beatrix Marksman Mobile legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel