Sejarah, Skill dan Tips hero baru Mathilda MLBB

    Hello guys kembali kita pada pembahasan hero mengenai hero terbaru di Mobile Legend. Hero ini merupakan hero dengan role assassin dan support, siapakah dia? Yups seperti yang sudah kalian ketahui hero baru tersebut adalah Mathilda yang mana saat ini masih ada di advance server. Tidak seperti hero assassin lainnya yang mana ada yang assassin / fighter atau assassin mage kali ini moonton mengeluarkan role support assassin pertama.


    Latar belakang dari Mathilda ini adalah berawal dari salah 1 suku di Western Dessert yang mana Mathilda merupakan keturunan dari anggota suku ini. Suatu ketika kelompok sand hunter menyusup kedalam sukudan mengganggu kedamaian disana. Hingga saatnya ketua dari suku Mathilda ini sekarat ditangan para penjahat, ketua suku yang juga merupakan ayah dari mathilda yang sekarat ini dibela oleh anaknya yaitu mathilda dan mencoba untuk memeberikan semangat kepada rekan anggota yang lain hingga kemudian diacuhkan. Hal tersebut membuat Mathilda merasa kecewa dan memutuskan untuk pergi menginggalkan suku. Di perjalanan Mathida bertemu dengan clint dan clint bersedia untuk merebut kembali negrinya. Tidak hanya sendirian, selain clint ada juga claude dan yang lainnya membantu untuk merebut negri tempat asalnya dan akhirnya mereka bisa mengusir penjahat tersebut.  

    Nah setelah mengetahui jenis role dan perjalanan kisah singkat Mathilda sudah saatnya kita akan membahas mengenai skill yang dimiliki.

1. Skill Pasif “Ancentral Guidance”

Seletah Mathilda bergerak sejauh jarak tertentu, Basic Attack berikutnya akan memberikan Damage tambahan dan meningkatkan Movement Speedny.

2. Skill Pertama “Power of Ancestors”

Mathilda beresonasi dengan kekuatan leluhurnya dan memanggil Wisp yang mengitarinya selama 3.5 detik. Dengan jarak pergerakannya yang meningkat, Semakin banyak Wisp akan tertarik dengannya dan semakin banyak Damage akan Diberikan.

3.Skill kedua “Wind Force”

Mathilda melompat ke arah yang ditentukan dan memperoleh shield. Hero 1 tim di sekitar akan mempelajari skill baru untuk melakukan Blink ke Mathilda dan keduanya akan memperoleh Shield dan Movement Speed tambahan

4.Ultimate Skill “Lightness”

Mathilda menyebabkan efek immobilize kepada hero target selama 0,5 detik dan terbang mengelilingi target hingga selama 3 detik. Selama waktu ini, Mathilda memperoleh immune dari Crow Control dan Shield memberikan damage secara terus menerus kepada Hero disekitar. Setelah menggunakan Skill ini atau mencapai batas waktu dia akan bergerak menuju target, menyebabkan efek knockback dan Stunt kepada lawan di jalurnya selama 1 detik.

Baca juga : Update Jumlah Hero Mobile Legend Saat Ini

Setelah melihat skill diatas kita bisa melihat bahwa selain dari segi speed yang bertambah, tetapi juga damage yang diberikan semakin sakit. Akankah kemudian hero Mathilda ini akan menjadi meta ketika muncul di server utama nanti? Harap bersabar dulu ya soalnya belum release hhee.

Yups sedikit Tips dalam menggunakan hero Mathilda ini salah satunya adalah usahakan pergi dengan teman 1 tim guys, hal itu karena skill 2 dari mathilda ini mampu memberikan shield dan movement speed untuk teman 1 tim kita. Nah hal ini juga guys yang membuat Mathilda bukan hanya hero assassin saja, melainkan juga hero support.

Bagaimana guys ? berminat untuk mencoba hero baru ini? kita nantikan kemunculan hero baru ini di server utama ya guys. Semoga artikel ini bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya guys..



Belum ada Komentar untuk "Sejarah, Skill dan Tips hero baru Mathilda MLBB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel