Jumlah Hero Mobile Legend Terbaru

        Moonton sampai saat ini konsisten mengeluarkan hero baru di mobile legend. Sekarang hero di ml menjadi lebih bervariatif dengan munculnya hero baru khaleed dimana hero khaleed ini memiliki elemen pasir. Jika sebelumnya jumlah hero di mobile legend dibawah 100 hero, sekarang sudah lebih banyak lagi yaitu menjadi diatas 100 hero di semua role guys. 

Karena hero ml saat ini cukup banyak maka BAN pada mode rank juga diperbanyak menjadi 6 hero guys. Lalu siapa saja semua hero di game mlbb ini ? mari kita lihat semua hero mobile legend berikut sesuai dengan role :

1. 19 Marksman

        Hero dengan role marksman memiliki DPS atau damage per second yang besar guys, Tidak jarang hero marksman ini menjadi hero carry untuk menentukan kemenangan tim. Saat ini jumlah hero marksman di mobile legend secara keseluruhan ada 16 hero. Ke 16 hero tersebut adalah Miya, Bruno, Clint, Layla, Yi sun-shin, Iritel, Hanabi, Moscov, Roger, Karrie, Lesley, Claude, Kimmy, Granger, Wanwan,popol & Kupa, Brody, beatrix dan yang terakhir Natan. 

Baca juga : Urutan hero ML dari yang pertama sampai yang terakhir

2. 11 Support 

        Hero support biasanya diisi oleh hero dengan kemampuan support yang bisa membantu tim dalam mengalahkan musuh misalkan memiliki kemampuan untuk menambah HP, memberikan shield, membantu melakukan kunci musuh dan masih banyak lagi. Untuk dero dengan role support ini berjumlah 10 hero guys, hero tersebut adalah Nana, Minotaur, Carmila, Rafaela, Lolita, Estes, Diggie, Angela, Kaja Faramis dan Mathilda.

3. 21 Mage

        Selanjutnya adalah role mage, seperti namanya hero dengan role mage tentu memiliki damage magic ya guys. Hero dengan damage magic umumnya memiliki burst damage yang besar yang mana akan sangat cocok dalam permainan di early game. Berikut daftar hero mage di permainan mobile legend ini : Alice, Nana, Eudora, Gord, Vexana, Kagura, Cyclops, Aurora, Harley, Odette, Zhask, Pharsa, Valir, Chang’e, Selena, Vale, Lunox, Kimmi, Harith, Kadita, Faramis, Esmeralda, Lylia, Cecilion, Luo yi dan Yve.

4. 34 Fighter

        Pada meta saat ini hero fighter banyak memiliki peran sebagai offliner atau solo guys. Hal itu karena disamping memiliki HP yang cukup tebal juga bisa clear lane dengan cukup cepat. Hero fighter ini selain memiliki HP yang tinggi juga memiliki damage yang tidak bisa dibilang kecil, untuk itu  fighter cukup bisa diandalkan dalam late game dimana ada 1 hero late game terbaik ada di role ini yaitu Aldous. Hero fighter lainya adalah sebagai berikut : Barats, Balmon, Alucard, Zilong, Hilda, Lapu-lapu, Leomord, Thamus, Dyrroth, Chou, Bane, Freya, Sun, Alpa, Ruby, Roger, Gatotkaca, Ministthar, Badang, Gunivere, Terizla, x.borg, Marsha, Silvana, Yu zhong, Khaleed, Paquito, Phoveus dan aulus 

5. 20 Assassin

        Assassin merupakan hero dengan ciri khas damage besar, memiliki kemampuan roam yang cepat dan kesulitan yang bervariasi dari yang mudah sampai paling sulit. Didalam role assassin ini sudah bukan rahasia umum lagi Fanny merupakan hero dengan tingkat kesulitan paling tinggi dalam permainan mobile legend makanya tidak jarang orang pro bermain fanny akan lebih mudah memainkan hero lainnya. Nah untuk hero assassin yang lainnya adalah sebagai berikut : Saber, Alucard, Zilong, Hayabusa, Natalia, Yi sun Shin, Karina, Fanny, Harley, Lancelot, Helcurt, Lesley, Gusion, Selena, Hanzo, Kadita, ling Benedetta dan yang terakhir Mathilda.

Baca Juga : Combo terbaru Dragon Altar Elementalis 

6. 15 Tank

        Hero dengan role tank memiliki HP paling tinggi diantara role lainnya. Hal itu karena hero dengan role tank ini memliki peran sebagai penghadang damage musuh dan sebagai inisiator paling depan dalam melakukan war dengan musuh.  Berikut daftar hero tank di mlbb: Barats, Minotaur, Hilda, Lolita, Ruby, Johnson, Gatotkaca, Grock, Hylos, Uranus, Belerick, Khufra, Esmeralda, Baxia, Gloo dan Atlas

        Nah bagaimana guys makin tertarik untuk lebih serius lagi memainkan game mobile legend ini? Tentu kedepannya akan keluar hero hero baru lagi guys yang mana akan membuat julah hero di ML ini akan semakin banyak lagi. Perlu menjadi catatan bahwa kita tidak bisa melakukan penjumlahan hero yang sesuai dengan role ini untuk mencari jumlah semua hero karena ada hero yang memiliki lebih dari 1 role guys. Sekian artikel ini semoga bermanfaat buat kaian semua sampai jumpa di artikel selanjutnya. 



Belum ada Komentar untuk "Jumlah Hero Mobile Legend Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel