Best Combo 6 Dragon Altar - 4 Elementalis Magic Chess Mobile legend

        Hellow guys kembali kita akan membahas mengenai permainan chess pada game mobile legend yang bisa membawa kita pada kemenangan yaitu full Dragon Altar - Elementalis. Seperti yang kita tahu pada meta kali ini ada perubahan hero pada dragon altar yang sebelumnya dalah baxia digantikan dengan yu zhong dan luo yi. Ke2 hero baru diatas tidak membutuhkan waktu yang lama untuk popuer lho, seperti misal luo yi yang jadi hero ngeselin karena bisa mengumpulkan banyak hero dengan area cukup besar untuk dijadikan 1 menjadi pilihan utama banyak user sebagai pelengkap combo mereka.


        Tak kenal maka tak sayang kata pepatah bilang, kita akan terlebih dahulu untuk membahas efek apa saja yang bisa diaktifkan ketika Dragon Altar ini aktif ? Cekidot..
  1. [3] Setiap kali Hero 1 tim tereliminasi, Hero Dragon Altar secara acak akan memperoleh 12% Attack Speed dan mendapatkan sebuah Shield setara dengan 10% Max HP dapat di stack hingga 3 kali.
  2. [6] Setiap kali hero 1 tim tereliminasi her Dragon Altar secara acak akan memperoleh 12% Attack speed dan mendapatkan sebuah shield setara degnean 10% Max HP dapat di stack hingga 6 kali

Sedangkan untuk synergy elementalis memiliki efek berikut ini :
  1. [2] Meningkatkan star level dari 1 hero tim yang memiliki Star level terendah sebanyak 1
  2. [4] Meningkatkan star level dari 2 hero tim yang memiliki Star level terendah sebanyak 1
        Sebetulnya dragon bisa juga dikombo dengan beberapa faction atau role lain seperti misalkan Dragon Altar - Mage, Dragon Altar - Marksman atau juga Dragon Altar Fighter. Tetapi pada meta saat ini elementalis menjadi meta baru yang bisa membuat kemenangan dengan mudah terlebih memiliki hero kunci seperti luo yi.

        Sesuai dengan judul diatas yaitu combo Dragon Altar - Elementalis, disini keuntungannya adalah level star atau bintang yang dimiliki hero dragon Altar akan lebih tinggi daripada star musuh guys. Nah untuk formasi heronya bisa kita lihat di bawah ini :

        Dari gambar diatas Zhask juga sebagai Dragon altar guys itu karena dapat emblem. Hero gragon altar diatas ada zhask, akai,ling, yu zhong, Luo yi, wan wan, dan zilong. Sedangakan untuk elementalist ada aurora, luo ti, valir dan vale. Disamping zhask sebagai dragon altar dia juga membentuk sinergi Shapper -Shifter dan jika item yang dimiliki zhask full ditambah efek sinergi Dragon Altar dan Shaper - shifter aktif bersamaan bisa membuat lawan auto kocar kacir.

Sepertinya sekian mengenai kombo dragon altar dan celestial semoga informasi ini bermanfaat untuk membentuk combo synergi terbaik kalian di chess pada mobile legend bang bang. Sampai jumpa di artikel selanjutnya


Belum ada Komentar untuk "Best Combo 6 Dragon Altar - 4 Elementalis Magic Chess Mobile legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel