Combo 6 Celestial- 3 Dragon Altar Sadis Magic Chess Mobile Legend

        Celestial merupakan salah satu faction di magic chess mobile legend dari banyaknya faction guys.
Untuk mengaktifkan efek Celestial ini tentu memerlukan hero celestial yang berbeda yaitu 3 hero yang berbeda atau 6 hero celestial yang berbeda. 


        Berbeda dari yang sebelumnya hanya 4 hero celestial saja yaitu Zhask, Gatotkaca, Martis dan Karrie, saat ini ada 2 penambahan hero menjadi 6 hero celestial ditabah dengan Cyclops dan Ministthar. Dengan adanya 6 hero celestial ini, faction celestial menjadi lengkap. Untuk efek celestial ini sendiri kita akan lihat deskripsi dibawah.
  1. [3] Meningkatkan 35% Attack Speed untuk hero celestial.
  2. [6] Meningkatkan 65% Attack Speed untuk hero celestial dan 30% untuk hero lainnya.
Dari efek yang terlihat diatas, 6 combo celestial meningkatkan attack speed yang signifikan. Belum lagi semua hero selain celestial akan mendapatkan 30% attack speed, WOW..!!! Amazing guys,,, 

        Kehadiran Ministthar cukup populer digunakan pada meta saat ini, itu karena ministthar mampu memberikan stunt yang cukup lama dengan area yang lumayan. Belum lagi ini Gatotkaca yang juga memberikan efek stunt dengan area yang besar menjadikan combo celestial cukup lengkap dalam hal bertahan dan menyerang. 

        Sebetulnya ada beberapa pilihan faction atau role lain yang bisa disandingkan dengan combo celestial ini seperti celestial-mage, celestial-wrestler, celestial marksman atau celestial targeman. Namun pada kesempatan kali ini kita akan mencoba mengkawinkan combo celestial ini dengan dragon altar guys, Seperti apa formasinya ?? kita lihat di komposisi pemainnya seperti gambar dibawah guys :
 
        

Dari gambar diatas kita bisa melihat facton celestial full dengan 6 heronya. Sedangkan faction dragon altar diisi hanya 3 hero saja yaitu link, Yu zhong, dan 1 emblem yang disematkan di zhask. Nah untuk combo targeman sendiri ada 2 hero yang mengisi yaitu jonson dan juga ministthar guys, terakhir combo baru yang bisa melipatgandakan HP yaitu Shapper-shifter diisi oleh zhask dan yu zhong guys.


Combo ini bisa kalian gunakan apabila kalian mendapatkan emblem naga atu dragon altar dan juga tambahan slot ya guys jadi jumlah hero ada 10. Sekian yang bisa kita bagikan semoga artikel ini bisa menambah referensi kalian semua ya, ow iya bagi kalian yang ingin kepoin gambar2 diatas kalian bisa cek di IG Nero VS Mode atau youtube NERO (Nero VS Mode) ya. 

Sampai jumpa di artikel selanjutnya mengenai combo lain yang bisa dimainkan di permainan magic chess mobilelegends. 

Belum ada Komentar untuk "Combo 6 Celestial- 3 Dragon Altar Sadis Magic Chess Mobile Legend "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel