Cepat kaya dengan kombo Eruditio - best combo Magic Chess MLBB

Dalam memainkan Magic chess di mobile legend ada banyak trik dalam mengolah kombo dan memainkan strategi untuk memenangkan game guys. Salah 1 komponen penting adalah menambah pundi pundi koin atau gold dengan cara paling cepat agar kita bisa menaikan bintang dari hero yang kita miliki atau sekedar untuk menambah slot untuk menambah pasukan.  

Sebetulnya ada 1 faction ytang bisa kalian bentuk dengan mengumpulkan 2 hero saja yaitu dengan menggunakan Eruditio. Faction ini memungkinkan kita unbtuk memperoleh jumlah Gold secara acak dari 1 – 3 gold di akhir setiap round. Untuk heronya sendiri adalah sebagai berikut :

1. Claude

Claude memiliki 2 faction sekaligus yaitu Euroditio dan The Western Expanse yang dengan role marksman. Dengan role marksman itu  memunkinkan kita bisa membuat eruditio untuk dibentuk dengan combo marskman ya

2. Chou

Chou merupakan hero Wrestler dimana seperti yang kita tahu wrestler bisa membuat kita susah untuk bergerak belum lagi kalau kita punya claude yang kita kasih emblem wrestler tentu akan sangat membuat kita kuwalahan

3. Diggie

Selanjutnya yaitu hero yang bisa memberikan kita shield dan juga menghilangkan efek CC yaitu diggie. Diggie tergolong lebih mudah didapatkan daripada claude, jadi untuk sementara kita bisa menggunakan hero diggie sampai nantinya kita mendapatkan claude untuk mendapatkan gold di awal match

Baca Juga : Best combo dragon altar, Best Combo Celestial

Setelah kita menggunakan eruditio untuk menambah goild kita secara cepat, saatnya kita membuat combo yang terbaik untuk melengkapi penggunaan faction ini, hal itu dikarenakan apabila kita membuang hero euroditio ini akan cukup disayangkan. Nah untuk itu kita akan menggunakan faction eruditio ini sampai akhir dimana tidak akan mubazir alias terpakai terus. Berikut combo yang bisa kita gunakan dengan menggunakan eruditio ini :

1. Kombo eruditio, 6 wrestler dan 6 celestial

Combo ini bisa kita bentuk apabila kita mendapatkan emblem wrestler yang mana bisa kita taruh di claude. Sebetulnya kombo wrestler dan celestial ini mudah untuk dibentuk. Hal itu karena ada 2 hero celestial yang juga merupakan wrestler seperti gatotkaca dan badang.  Untuk susunan heronya sendiri adalah :

Gatotkaca-badang-chou-Carmila (wajib)-claude (kasih emblem wrestler)-Cecilion(wajib) = Wrestler

Gatotkaca-badang-karrie-Ministhar-Marthis(atau hero celestial lainnya) = Celestial

Dari combo diatas kita memerlukan 9 slot hero dan 1 emblem wrestler untuk membentuk combo yang bisa membuat kita memenangkan game. Nah kalau kalian memiliki slot lebih kalian bisa memasukkan johnson guys,,

2. Kombo eruditio, 6 marksman dan 3 Guardian

Selanjutnya kombo yang bisa kita bentuk dengan menggunakan faction eruditio ini adalah marksman dan guardian. Seperti yang kita tahu kombo marskman biusa dibilang kombo dengan damage paling sakit, namun meskipun begitu kombo ini cukup susah dibentuk salah satunya karena kita akan mudah kehilangan poin di awal. Untuk itu bisat kalian yang mau menggunakan kombo marksman kalian harus menyiapkan tank atau hero tebal lainnya untuk melindungi hero dengan role marksman ini. Kembali ke kombo yang tadi, kalian bisa membentuk kombo guardian marksman dengan susunan sebagai berikut :

Diggie – Balmon – Minotaur (bisa akai agar lebih mudah dibentuk atau belerik) = Guardian

Claude – Moscov – Karrie – Wan wan - Miya – Iritel (atau hero lain seperti bruno sukur2 emblem mm) = Marksman

Option :

• Apabila kalian beruntung mendapatkan miya, iritel dan belerik maka faction elf kalian akan aktif. 

• Jika kalian mendapatkan emblem dragon, maka kombo dragon kalian akan aktif. 

• Opsi terakhir jika kalian mendapatkan slot dan mendapatkan emblem mm, kalian bisa membuat 4 Abyss guys dimana emblem mm itu kalian taruh di salah 1 hero abyss seperti Thamus tetapi moscov jangan sampai tidak ada ya hhee.

Nah cara lain selain agar cepat dapat gold di mobile legend selain menggunakan combo eruditio adalah dengan menggunakan commander. beberapa komander ini bisa jadi pilihan sobat :

1. Harper - Initiator = Memperoleh 2 gold tambahan setiap stage

2. Remy = semua level menghasilkan gold tambahan

Sepertinya itu duluu ya guys beberapa kombinasi kombo eruditio yang bisa digabungkan dengan combo lain. Apabila kalian membuat wrestler kalian bisa mengawinkan dengan celestial, begitu juga marksman – celestial - wrestler dengan hero marksman yang berpasangan dengan wrestler seperti karrie, moscov, claude atau bruno. Semoga bisa menjadi referensi buat kalian ya selamat mencoba semoga berhasil..


Belum ada Komentar untuk "Cepat kaya dengan kombo Eruditio - best combo Magic Chess MLBB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel