Penasaran dengan hero baru kadita? Simak selengkapnya Disini

 Hero kali ini merupakan hero yang berasal dari indonesia yaitu Kadita. Diceritakan kadita merupakan seorang ratu laut selatan yang memiliki  kemampuan untuk mengendalikan air laut dan cuaca. Kadita digambarkan dengan sorang puteri yang memakai pakian berwarna hijau dengan membawa semacam tombak trisula yang selalu dibawanya.


Seperti yang diceritakan sebelumnya kadita memiliki kemampuan untuk mengendalikan lautan, itu berarti kadita membuat mobile legend memiliki hero dengan elemen air. Kadita memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dan juga kemampuan untuk memanggil ombak besar yang siap untuk membuat musuh sekarat atau bahkan mati. Untuk lebih jelasnya maka kita akan membahas skill yang dimiliki kadita di ulasan di bawah ini :

Nama Skill
Keterangan

Thalassophobia



Pasif : Thalassophobia
lawan terintimidasi oleh ocean wave kadita. menyebabkan attack speed lawan yang menerima damage dari Ocean Wave akan terkena efek slow sebesar 60 %


Ocean Oddity
Skill Pertama : Ocean Oddity
Kadita menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave. lalu dia menaiki ombak tersebut memberikan 220(+100%Total Magic Power) Magic damage dan memperlambat movement speed lawan sebesar 70%. Kadita akan menerima efek imune terhadap semua efek CC dan mengurangi damage yang diterima ketika ia berada di dalam ombak. Ia dapat menggunakan skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak. Lalu ombak akan terus bergerak ke arah tersebut untuk memberikan damage berlanjut.

Breath Of The Ocean

Skill Kedua : Breath Of The Ocean
Kadita memanggil ocean wave untuk memberikan mark ke daerah yang ditentukan. Setelah Beberapa waktu Ocean wave akan menyembur dari dalam tanahmemberikan 350(+140% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan menyebabkan efek Knock up kepada lawan sebesar 1.5 detik. Kadita dapat menggunakan skill ini selama Breath Of The Ocean Aktif. Dengan melakukan hal tersebut, kadita akan melepasOcean Wave pada tempat dimana dia berada dan ocean wave akan keluar dengan lebih cepat.


Rough Waves

Skill Ultimate : Rough Waves
Dengan kekuatan samudra sesuai perintahnya, kadita akan memanggil sunami untuk menghancurkan lawan lawan yang berada didekatnya. Setiap ombak akan memberikan 300(+60%Total Magic Power) Magic damage. Semakin banyak ombak yang diterima lawan, semakin banyak damage yang akan diterima. Tsunami kemudian akan kembali kepada kadita dan memberikan damage 150(+30% Total Magic Power)Magic Damage kepada lawan yang berada dijalurnya

Setelah mengetahui skill diatas kita bisa memperhatikan hal hal berikut dalam memainkan hero baru kadita ini :

1. Kadita memiliki pasif untuk memberikan efek slow terhadap lawan. Itu berarti sebuah keuntungan tersendiri bagi kalian yang memiliki hero ini di tim kalian karena akan mempermudah kalian untuk menahan pergerakan musuh dengan efek skill pasif kadita ini.

2. Mirip Seperti alice kadita juga mampu berpindah tempat dengan menggunakan skill 1 nya. Skill pertama ini bisa kalian gunakan untuk mengejar musuh atau mundur dengan cepat. Di mode ini kadita juga kebal loh sama efek CC itu berarti kalian tidak akan terkena efek ketika kalian sedang berpindah.

3. Skill kedua kalian memiliki efek knock-up dimana apabila musuh berada diarea maka akan terangkat. Guanakn Skill ini untuk menahan musuh. Yang perlu diperhatikan dalam menggunakan skill ini adalah Ocean wave akan cukup lama keluar apabila jauh dari tempat dia berada. Oleh karena itu apabila kalian ingin lebih cepat gunakan skill kedua ini tepat dimana kalian berada.

4. Gunakan kombo yang tepat, kalian bisa manfaatkan skill pertama untuk berpindah ke tempat musuh, lalu keluarkan skill kedua. Itu akan membuat ocean wave akan muncul dengan cepat, lalu gunakan skill Ultimate kalian untuk menghancurkan musuh.

Apabila kalian kurang jelas kalian bisa melihat viceo berikut :



Bagaimana menurut kalian Guys ? tertarik untuk mencobanya ? sekian ulasan hero baru kadita yang berasal dari laut selatan indonesia ini. Semoga menambah reverensi kalian. Semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Penasaran dengan hero baru kadita? Simak selengkapnya Disini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel