BRUNO The Protector

Diciptakan dengan kekuatan critikal damage yang sangat tinggi, begitulan Bruno sang hero Marksman dengan nomor rilis ke 12. Dengan penampilannya yang seperti pemain bola, Bruno dapat menggocek mu lho guys. Jadi kalian harus hati-hati kalau berhadapan dengannya, dengan sledingnya yang bikin pusing bahkan ultimatenya yang bisa memantul ke semua orang, aduuh ampun deh ni hero satu. Kalian pasti ingin tau lebih detailnya kan guys, mari kita simak bersama-sama guys!



Bruno adalah anak yang sangat malang, ia dlahirkan di sebuah pemukiman yang sangat kumuh. Bruno lahir dengan fisik yang sangat lemah bahkan ia termasuk golongan anak yang paling lemah jika dibandingkan dengan anak-anak lainnya. Lantas itu semua tidak membuat dirinya merasa rendah dibandingkan dengan anak lain. Dia masih mempunyai impian akan kebebasan yang sangat tinggi. 

Suatu hari Bruno mengalami kejadian yang tidak pernah bisa dia lupakan selama hidupnya. Kejadian ini cukup mengerikan bahkan mengakibatkan Bruno terpaksa kehilangan kedua kakinya saat sedang menyelamatkan temannya. Kecelakaan itu membuat Bruno merasa sangat terpukul dan menjadi anak yang menyerah akan kehidupan yang sudah tidak ingin lagi dia jalani. Bruno yang biasanya riang dan gembira seketika berubah menjadi Bruno yang selalu muram.

Sekelompok  ilmuan bernama Eruiditio setelah mendengarkan kisah memilukan Bruno. Mereka merasa kasihan kepada Bruno, tetapi merka juga kagum atas keberanian Bruno dalam usahanya untuk menyelamatkan temannya. Akhirnya para ilmuwan tersebut memutuskan untuk memberi pertolongan kepada Bruno. Mereka menggunakan teknologi yang paling hebat dan canggih di kota itu untuk membuat sepasang kaki mekanik yang akan Bruno gunakan nanti.

Setelah kedua kaki tersebut berhasil diciptakan, Bruno diundang ke Laboratorium para ilmuan itu. Bruno diminta untuk tidur dan dikatakan mereka akan melakukan tes kepada Bruno, namun setelah bangun Bruno terkejut ketika melihat kaki baru dipasangkan kepada dirinya. Seketika dia mencobanya dan bangkit ia merasakan kaki baru miliknya ini dapat membawanya melesat bagaikan angin.

Sebagai rasa terima kasih Bruno, dia bersumpah dan berjanji kepada dirinya untuk melindungi kota ini dengan segenap kemampuannya hingga titik darah penghabisan. Kemudian para ilmuwan Euriditio membuatkan kembali sebuah senjata berbentuk bola yang dapat bersinergi dengan kaki mekanik milik Bruno. Sejak saat itu siapapun yang mencoba mengusik kota Eruditio pasti akan berhadapan dengan Bruno yang tak kenal ampun. Kemudian karena kegigihan Bruno dalam melindungi kota, akhirnya dia mendapatkan julukan The Protector.


Skill Bruno







Mecha Legs
Setiap kali skill menyebabkan Damage, Bruno meningkatkan 4%///// rasio kesempatan serangan Crit, ditumpuk sampai 5 kali.







Volley Shot
Menendang tembakan bola energi bias pada target tertentu, menghasilkan 200/230/260/290/320/350 poin dari Physical Damage dan memperlambat target 60% Bruno dan rekan tim dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.







Flying Tackle
Bruno membuat slide tackle ke depan, meng-stun unit musuh, menghasilkan 140/165/190/215/240/265 poin dari Physical Damage dan menambahkan Movement Speed dirinya.







World Wave
Menendang bola energi diisi dengan energi ke Hero tertentu, menghasilkan 250/350/450 poin dari Physical Damage, memukul sasaran ke belakang dan melemahkan 3/6/9 poin armor musuh. Setelahnya bola energi akan memantul di antara Hero musuh. Pengurangan efek Armor selama 8/8/8s, ditumpuk sampai 3/3/3 kali.




MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "BRUNO The Protector"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel