CHOU Pendekar dengan Jurus Naga

Fighter yang satu ini sering disetting sebagai Tank guys, berada di urutan rilis ke 26, Chou tetap menjadi andalan lho. Imunnya yang membuatnya kebal, stunnya yang ngerepotin musuh dan ultimatenya yang bisa menculikmu meski kamu sedang berlindung di bawah tower. Ngeri deh Chou ini, mau tahu kan bagaimana kisah dan apa saja skillnya. Kita simak yuk!



Chou terlahir di daerah kumuh dan miskin di pinggiran kota. Dia menjalani kehidupan yang sangat sederhana, bahkan lebih cocok disebut dengan kata menyedihkan. Walaupun hidupnya berada di dalam kondisi yang kurang baik seperti itu, Chou tetap menjadi sosok pribadi yang baik hati dan selalu menolong semua orang di sekitarnya.

Walau waktu berlalu, Chou tetap konsisten menjadi teladan di daerah kelahirannya itu. Chou selalu bersemangat dalam memberikan pertolongan kepada anak-anak dan orang tua yang ada di sekitarnya. Chou melakukan semua itu dengan penuh sangat senang dan semangat yang tinggi.

Pada suatu ketika terjadilah pergolakan yang sangat dasyat terjadi di Land of Dawn dan itu berimbas kepada kehidupan Chou. Peperangan dan kehancuran mulai memasuki daerah sekitar tempat tinggal Chou yaitu dipinggiran kota. Hal itu membuat kota tidak membeli bahan makanan dari desa pinggiran lagi. Perekonomian tempat tinggal Chou pun ikut hancur karena banyak yang merugi.

Suatu hari Chou bertemu dengan seorang biksu dan biarawati mistik yang sedang terluka parah. Biksu dan biarawati tersebut dalam keadaan dikepung oleh kawanan penjahat yang sedang mencoba merampok barang bawaan mereka. Dengan gagah berani Chou melompat ke tengah-tengah mereka dan mulai melawan penjahat tersebut dan berhasil membawa kabur sang biksu dan biarawati yang sedang sekarat itu.

Chou memutuskan untuk membawa si biksu dan biarawati itu ke rumahnya. Dia merawat biarawati dan biksu itu hingga sembuh. Setiap hari biksu dan biarawati itu melihat Chou berlatih dan meningkatkan kemampuan fisiknya, namun itu tidak terlalu berguna jika Chou tidak memiliki tehnik dalam bertarung. Sebagai balasan atas kebaikan Chou, biarawati dan biksu pun mengajarkan jurus-jurus Kung-Fu kuno kepada Chou. 

Biksu itu berkata kepada Chou bahwa dunia ini membutuhkan sosok pahlawan sejati untuk mengakhiri semua kekacauan yang saat ini terus terjadi. Mendengar itu Chou bersumpah untuk mengabdi kepada kebaikan dan menjadi pahlawan sejati yang rela menolong siapapun yang membutuhkan bantuannya. Chou memulai keluar dari kampung halamannya, dia berkelana menuju ke Land of Dawn dan berniat menuntaskan sumpahnya untuk menghapuskan kejahatan.  Dia pun berjalan pergi menuju langit senja menuju kepada takdir yang lebuh besar. Pada saat itu pula biksu dan biarawati mulai berjalan ke arah yang berlawanan dan merekapun menghilang di dalam bayangan.

Status Chou



Skill Chou







Passive : Only fast
Setelah setiap 8 yard dari pergerakan, serangan biasa selanjutnya memberi 200% dari serangan dsn melembatkan target.







Skill 1 : Jeet Kune Do
Punches ke depan, mampu mengusir 3/3/3/3/3/3 kali berturut-turut, berurusan 120/130/140/150/160/170 Poin dari physical damage. Mantan 2/2/2/2/2/2 serangan akan menurunkan kecepatan gerakan target 60%/60%/60%/60%/60%/60%, yang 3/3/3/3/3/3 th serangan akan menjatuhkan musuh di sekitar udara. Menggunakan keterampilan ini akan me-refresh cooldown pada Shunpo Anda berikutnya.







Skill 2 : Shunpo
Mengisi jangka pendek, tak terkalahkan dan kebal untuk mengendalikan skill saat mengisi. Tanpa 2/2/2/2/2/2s setelah mengisi, serangan akan mengabaikan armor target 3/5/7/9/11/13, mengisi sampai dengan 3/3/3/3/3/3 waktu paling tidak.







Ultimate : The Way of Dragon
Melemparkan tendangan untuk mengetuk kembali target dan mengeluarkan 320/400/480 Poin dari physical damage. Gunakan keterampilan lagi untuk mengejar sampai musuh in-the-air dan menangani setidaknya 320/400/480 Poin dari physical damage.



MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "CHOU Pendekar dengan Jurus Naga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel