ZILONG Sang Putra Naga

Siapa yang tidak kenal dengan Fighter yang satu ini, berada di urutan rilis ke 16 membuat Zilong menjadi salah satu hero tertua di Mobile Legends. Zilong sang putra naga ini bahkan kabarnya memiliki darah naga guys dan berhubungan dengan seorang Mage yaitu Chang'e. Kemampuan darah naga Zilong ini membuat Zilong memiliki attack speed yang sangat tinggi. Jadi kalian harus hati-hati ya guys jika ingin berhadapan satu lawan satu dengan Zilong. Lalu bagaimana ya kisah dan skill dari Zilong ini? Mari kita simak bersama-sama guys!



Zilong adalah putra dari dewa naga yang sangat legendaris dan hebat. Sebagai putra naga, zilong lahir dalam bentuk manusia namun memiliki kekuatan naga. Dewa naga sangat terkenal dengan sumpahnya yang abadi dan tidak pernah mengingkkari apa yang sudah disumpahkan. Zilong dalam dirinya bersumpah untuk terus mengelilingi dunia dan membantu ayahnya sang dewa naga untuk menegakan peraturan dan kebenaran di daerah kekuasaan miliknya.

Zilong adalah pewaris dari kekuatan dahsyat yang dimasukan kedalam sebuah tombak naga. Kekuatan naga itu dapat kapanpun dipanggil keluar oleh Zilong. Dengan sumpah dan semangatnya yang sangat tinggi, Zilong selalu dapat hadir dimanapun ia dibutuhkan. Dengan kekuatan yang diturunkan oleh ayahnya, Zilong dapat menembus ruang dan waktu untuk dapat seketika sampai di tujuannya.

Zilong dan tombaknya akan siapan menghancurkan semua rintangan yang menghalangi kemajuan kerajaannya. Namun dalam menjalankan sumpahnya itu, Zilong selalu teringat dengan adik seperguruannya Chang'e yang manis. Sudah sangat lama sekali semenjak Zilong melaksanakan sumpahnya yang membuat Zilong tidak dapat bertemu.

Dengan kekuatan dewa naga yang ia miliki Zilong tetap tidak dapat pergi ke tempat Chang'e karena Chang'e berada di luar wilayah kekuasaan dewa naga. Zilong hanya dapat bertemu Chang'e di dalam mimpi. Namun karena rasa rindunya yang sangat dalam, Zilong mengirimkan pesan kepada Chang'e dan mengatakan ingin segera bertemu.

Zilong saat ini berada di Land of Dawn, apakah Chang'e dapat pergi ke sana? Hanya waktu yang dapat menjawab pertanyaan ini.


Status Zilong


Skill Zilong







Passive : Dragon Flurry
Setiap 6 detik, Basic Attack berikutnya akan mendaratkan Combo pada target yang berada di depannya berkali-kali, memberikan total 1.8 kali Damage Basic Attack. Memukul musuh dengan Basic Attack akan mengurangi waktu Cooldown dari Ability ini sebanyak 0.5 detik







Skill 1 : Spear Flip
Mengangkat musuh melewati punggungnya, memberi 300/330/360/390/420/450 Physical Damage dan mengurangi Armor target 10/10/10/10/10/10 selama 2/2/2/2/2/2 detik.






Skill 2 : Spear Strike
Charge ke arah target, memberikan 260/285/310/335/360/385 Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebanyak 30%/30%/30%/30%/30%/30% selama 1/1/1/1/1/1detik, dan juga dengan segera melakukan Basic Attack.







Ultimate : Supreme Warrior
Meningkatkan Movement Speed sebanyak 30%/30%/30% dan Attack Speed sebanyak 45%/60%/75% selama 6/7/8detik. Menghapus efek tidak bergerak.



MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "ZILONG Sang Putra Naga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel