Cara Ampuh Menghindar dan Melumpuhkan Gusion

Hero dengan role assassin merupakan hero yang menjadi pembunuh mematikan dengan sekali serang. Untuk itu assassin membutuhkan level dan item di awal game. Assassin memiliki skill khusus yang bisa dipakai untuk membunuh musuh seperti menghilang, mengejar,melakukan silent dan sebagainya. Salah satu hero assassin yang menjadi perhatian saat ini adalah gusion. Bagaimana tidak, gusion mampu mengunci musuh dan mendekatinya dengan sangat cepat, sehingga tentu membuat kita kerepotan. Disini kita akan membahas bagaimana cara untuk menaklukkan atau melakukan counter gusion.


Gusion memiliki skill khusus yaitu ketika lemparan pisaunya mengenai target, maka gusion bisa berpindah secepat kilat tepat didepan target. Gusion juga mampu melemparkan 5 dagger sekaligus ke arah depan, dan ketika melakukan combo skill sehingga bisa mengeluarkan mengeluarkan 10 dagger. Tapi dari skill gusion tersebut, kita bisa tahu celah kelemahannya loh. Mau tau kelemahanya dan cara untuk melakukan counter gusion ? Mari kita bahas di bawah ini. 

1. Gunakan hero counter gusion
Hero utama yang oaking cocok untuk melakukan counter gusion adalah saber. 


Gusion memiliki kelemahan guys, sama seoerti hero assassin lainya rata rata hero assassin sakit si jarak dekat. Begitu juga gusion, gusion akan menghasilkan damage penuh ketika musuh berada tepat didepannya. Husion mengandalkan daggernya untuk membunuh musuhnya, melompat untuk berpindah tempat. Saber memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan gusion yaitu dengan cara ketika gusion mendekat saber bisa melakukan ultimate untuk mengunci pergerakan gusion. Itulah alasan kenapa saber menjadi salah satu hero counter terbaik gusion. 

2. Kuasai hutan musuh. 
Mungkin ini menjadi pilihan yang sangat bagus karena gusion akan susah untuk naik level dan karena itu damage yang gusion berikan tidak begitu sakit.

3. Hindari area dagger
Kalau teman teman perhatikan ketika dagger dikeluarkan atau kembali lagi ke gusion, tergambar bentuk segitiga mirip seperti skill ke 2 lancelot. Nah bagi kalian yang menggunakan hero yang tidak memiliki skill blink / lompat untuk menghindari daggernya kalian bisa berjalan menjauh atau menyamping menghindari dagger yang gusion keluarkan.

Seperti itulah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk melumpuhkan dan menghindari atau melakukan counter terhadap gusion. Kalian bisa mencobanya atau mencoba coba cara lain untuk melakukan counter gusion. Semoga berhasil ya..



Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Menghindar dan Melumpuhkan Gusion"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel