RUBBY Si Kerudung Merah yang Unyu

Berada di urutan yang ke 29, ada Ruby yang imut di sini. Fighter unyu yang satu ini memiliki passive lifesteal, wah apaan ya life steal itu? Kalau kita lihat sih dari fisik Ruby, kelihatan seperti red riding hood ya guys. Tapi di balik ke unyuannya, Ruby memiliki skill-skill yang sangat berguna dan pasti dapat membuatmu kerepotan kalau bertemu dengannya. Mau tau kan bagaimana kisah Ruby dan apa saja skillnya, let's check this out!



Dulu sekali ada seorang pemburu tua yang sangat pemberani, dia menyelamatkan nenek tua dan seorang gadis kecil berkerudung merah dari serangan serigala pemangsa jadi-jadian. Kakek tersebut berhasil membunuh serigala jadi-jadian itu. Sang nenek dan gadis kecil itu berhasil diselamatkan dari maut yang hampir saja memangsa mereka.

Melihat banyaknya makhluk jadi-jadian yang mengincar gadis kecil itu membuat Pemburu tua itu memutuskan untuk melindungi mereka. Mereka bertiga akhirnya dibawa kembali ke desa dan hidup dengan aman. Tetapi kisah bahagia itu lantas tidak berakhir begitu saja. Para serigala dan makhluk jadi-jadian itu ternyata menyimpan dendam kusumat kepada pemburu tua dan gadis itu.

Para serigala itu tidak bisa melupakan dan menerima kejadian dimana mereka terluka parah karena pemburu tua itu, bahkan mereka masih membayangkan untuk bisa menyantap daging gadis kecil itu. Akhirnya pada suatu malam gelap tanpa ada sinar bulan yang terlihat sedikit pun, Serigala dan gerombolannya mulai menyusun rencana jahat. Dan datang ke desa untuk memangsa para penduduknya dan yang terutama menghabisi pemburu tua.

Raja serigala bernama Haas memimpin sekelompok serigala lain untuk menyerang desa dari sisi yang berlainan. Rencana bangsa serigala tersebut berjalan mulus. Namun pemburu tua berhasil dibunuh saat ia sedang berusaha menyelamatkan sang nenek dari serangan sergiala.

Ruby sang gadis kecil berkerudung merah itu tidak dapat berbuat banyak, Ruby hanya bisa menangis dan menyaksikan nenek dan pemburu tua yang dia sayangi mati dibunuh dan dimakan oleh serigala jadi-jadian itu. Ruby mulai kehilangan kendali, ia tidak dapat lagi berpikir jernih. Seketika Ruby berubah keperibadian matanya merah dan dia mulai merapal mantra aneh yang keluar otomatis dari mulutnya.

Rubi memanggil sabit besar yang jatuh dari langit, sabitnya begitu besar dan bahkan terlalu besar untuk tubuh Ruby yang kecil namun Rubi dapat dengan mudah mengangkat dan mengayunkannya. Salah satu pimpinan serigala itu ditebas oleh Ruby menjadi dua. Melihat hal itu terjadi para kawanan serigala itu mengerumuni Ruby untuk mendesaknya namun dengan gaya lucunya, Ruby mulai berputar dan memotong kawanan serigala itu menjadi potongan kecil.

Setelah Ruby memiliki sabit besar itu, Ruby menjadi pribadi yang haus darah bahkan memakan potongan daging serigala jadi-jadian yang dia bantai. Tidak ada yang tersia di desa tempat tinggal Ruby, semuanya hancur dan mati, bahkan para serigala. Dengan rasa haus darah yang menggebu-gebu Ruby mulai mencari orang kuat untuk dapat memuaskan rasa haus darahnya.

Ruby mulai berjalan menuju Land of Dawn dan dia ingin menghabisi siapa saja yang ada di depannya.



Status Ruby






Skill Ruby







Passive Let\'s dance!
Basic Attack milik Ruby tidak memiliki Lifesteal, namun Skill miliknya dapat 125%efek Physical Lifesteal dari Equipment. Setelah menggunakan setiap Skillnya, Ruby dapat melompat ke tempat lain, menambahkan Physical dan Magical Defense untuk waktu yang singkat (Efek akan meningkat sesuai dengan Level, sampai dengan 3 kali). Ruby memiliki 5% Physical Lifesteal







Skill 1 : Be good!
Quickly slashes in a frontal direction dealing 75/95/115/135/155/175 physical damage, at the same time releases a shockwave forwards, dealing 75/95/115/135/155/175 physical damage to enemies struck and reducing their movement speed for 2/2/2/2/2/2 sec







Skill 2 : Don\'t run, Wolf King!
Memegang sabit raksasa untuk menyerang dua kali. Setiap serangan memberi 40/60/80/100/120/140 poin dari physical damage, mendiamkan musuh untuk 0.5/0.5/0.5/0.5/0.5/0.5s dan melambatkan menarik musuh ke hero. Memberi 30%/30%/30%/30%/30%/30% dari serangan ke musuh di luar cincin







Ultimate : I\'m offended!
Menggunakan sabit untuk menyerang horizontal dalam berbagai jangkauan, dealing 205/340/475 pts of physical damage untuk menyerang musuh, Menarik mereka ke posisi Hero dan menghentikan Mereka untuk 0.5/0.5/0.5s



MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "RUBBY Si Kerudung Merah yang Unyu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel