FREYA Dewi Perang dari Nost Gal

Hero fighter yang satu ini hanya bisa kalian miliki dengan cara top up diamond terlebih dahulu guys. Freya merupakan hero fighter yang memiliki jumlah stunt banyak di mobile legends guys, paling tidak ini menurut MLBB Lover. Ketika Freya sudah memiliki benerapa item saja, freya akan dengan nudah membunuh lawannya khusunya mage dan marksman ketika tersergap olehnya. 

Freya ini adalah hero ngen nomor urut 22 di mobile klegend lho. Semua skill freya memiliki stunt untuk melumpuhkan musuh. Itulah kenapa freya merupakan salah 1 fighter dengan stunt terbanyak. Alangkah baiknya kalau kita berhati hati agar tidak terkena sergapan olehnya. Ingin tahu lebih jauh tentang freya? Katanya adakkaitan antara Franco dan Freya guys, tapi yang jelas bukan karena nama mereka yang diawali dengan huruf yang sama ya. Mari kita mulai dari sejarah freya terlebih dahulu. 


Di ujung paling utara dari wilayah daratan Nost Gal terdapat sebuah legenda abadi yang sudah banyak diketahui semua orang. Mereka semua sangat percaya bahwa legenda ini memang nyata. Legenda itu mengisahkan tentang mulculnya sang dewi perang dianta kegigihan dan kekuatan para penduduk Nost Gal. Diceritakan bahwa ketika seorang pejuang meninggal di medan perang, Dewi Perang Freya akan turun dari surga dengah pancaran cahayanya yang keemasan. Dia akan mencium semangat para pejuang yang telah gugur tersebut.

Freya akan mengobarkan semangat para pahlawan tersebut untuk dapat terus berjuang dengan gigih demi meraih kemenangan untuk dapat dipersembahkan ke kuil pahlawan. Kuil Pahlawan yang dimaksud ada di alam kematian, dimana mereka percaya setiap pahlawan yang mati di medan pertempuran akan pergi ke kuuil pahlawan tersebut. Di kuil tersebut para pahlawan akan mendapatkan kehidupan baru yang abadi. 

Dulunya Freya sendiri adalah seorang prajurit dan pejuang yang sangat hebat. Freya sering ikut dalam berbagai pertempuran dahsyat. Selalu berjuang sampai memperoleh kemenangan, tidak pernah pulang sebelum menang. Ketangguhan Freya yang dibalut dengan kecantikannya membuatnya dijuluki dewi perang.

Freya dapat menyerang dan bertahan sekaligus dengan menggunakan perisai dan pedang miliknya. Dia juga dianugerahi kekuatan yang sangat hebat. Bahkan di saat yang mendesak Freya dapat merubah Perisai dan Pedangnya menjadi tombak Halberd yang legendaris dan menghancurkan formasi perang milik lawan.

Status Freya



Skill Freya







Passive : Spirit Contact
Menghasilkan perisai suci disekeliling Hero setelah setiap 2 th serangan dasar. Ketika itu mengenai 3 kali, itu akan mengaktifkan perisai akselerator suci, menimpakan kerusakan apapun ke musuh yang dikenakan. (Tidak memiliki efek pada Minion)







Skill 1 : Wings of Faith
Melompat ke area target, mengenai 240/265/290/315/340/365 physical damage ke musuh di area dan menariknya ke tengah area







Skill 2 : Godspeed Strike
Meningkatkan Kecepatan Serangan Untuk Pertama 3/3/3/3/3/3 Serangan Dasar Dalam 5/5/5/5/5/5s. Serangan#3/3/3/3/3/3 Dapat Menstun Target Di Fan-Shapped Are Dan Mendapatkan Tambahan 180/200/220/240/260/280 physical damage Kepada Mereka







Ultimate : Valkyrie
Memasuki Mode Valkyrie, memberikan 360/480/600 Physical Damage ke musuh di sekitarnya dan memperlambat mereka. Sementara itu, Physical Attack dari Hero meningkat sebanyak 20/40/60, serta Armor dan Magic Resistance meningkat sebanyak 15/30/45. Menggunakan Skill ini akan memberikan Shield yang akan menyerap minimal 200/300/400 Damage, berdasarkan jumlah musuh yang terkena, dan bertahan selama 2/2/2 detik



MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "FREYA Dewi Perang dari Nost Gal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel