CLINT

Hero yang memiliki ciri khas dengan kostum seperti koboi Clint menempati urutan hero ke 13. Clint memiliki skil dengan damage yang bertubi tubi, bahkan ultimate dari clint bisa dilakukan lebih dari sekali. Clint juga memiliki skill pasif yang harus kalian manfaatkan secara penuh.


Clint mempunyai damage yang sakit di late game guys, apabila kalian tidak terbiasa menggunakan hero clint maka akan sulit dalam memainkannya sebelum mengetahui secara benar skill pasif yang clint miliki. Clint memiliki sejarah yang unik guys, mari kita baca sejarah clint berikut :

Tidak diketahui secara pasti darimana clint berasal dan alasan kenapa clint bertarung,tetapi semua orang yang lahir di Wastelands tahu bahwa clint adalah satu satunya pejuang keadilan. Bahkan Seorang pencuri yang paling pemberanipun tidak berani untuk berurusan dengan clint.

Clint bisa membunuh dengan refleks kilat dan keakuratannya yang tak tertandingi, dia mengubur sejumlah peluru di dahi musuh-musuhnya sebelum mereka sempat berkedip. Clint hanya menarik senjatanya apabila ada sebab yang dia yakini itu benar dan sudah pasti ketika dia melakukannya, hampir tidak ada penjahat yang hidup yang dapat melarikan diri dari larasnya yang lurus.

History singkat yang cukup menjelaskan bahwa clint seorang pembela kebenaran yang disegani ya, baiklah mari kita simak skill clint berikut ini :

Skill Pasif Clint : "Quick Draw"


Setelah melepaskan skill, serangan dasar berikutnya akan menembus target di sepanjang garis lurus, memberikan 120% serangan dasar sebagai kerusakan.

Skill Pertama Clint : "Blind Smoke"


Memproyeksikan shell asap, memeberikan  150/180/210/240/270/300 poin kerusakan fisik musuh di area tersebut. Serangan musuh di area asap akan berkurang 25% / 35% / 45% / 55% / 65% / 75%, kecepatan gerakan akan berkurang sebesar 60%.

Skill Kedua Clint : "Heel Rope"


Menembak jaring jebakan ke depan, memberikan 140/160/180/200/220/240 pts kerusakan fisik pada musuh pertama yang terkena dan memperlambat musuh. Sementara itu clint akan mundur.


Skill Ultimate Clint : "Howitzer"


Meluncurkan granat ke arah target, memberikan 230/290/350 poin kerusakan fisik ketika hits dan meledak. Dapat menumpuk hingga 5 granat.

Belum ada Komentar untuk "CLINT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel