LAYLA

Hero marksman yang pertama kali kita gunakan ketika install mobile legend adalah LYLA. Yups hero marksman layla ini mungkin kita mengira adalah yang pertama muncul ya,, padahal hero ini menempati urutan ke 18 loh. Layla merupakan hero marksman dengan jarak basic attack terjauh dari semua hero guys. Sampai sampai lyla bisa menghancurkan tower diluar jangkauan turrent lawan.


Layla tidak memiliki skill blink atau menghindar seperti beberapa marksman lainya guys, bagi kalian yang ingin menggunakan lyla harus berhati hati agar tidak diculik musuh. Meskipun jarak layla jauh, kalian harus tetap waspada karena lyla termasuk kedalam role hero marksman yang memiliki darah tipis. Berikut sejarah mengenai hero layla :

Layla hidup di dunia yang penuh dengan kekuatan yang disebut Malefic Energy. Malefic energy adalah suatu energi yang buas dan sangat susah untuk dikendalikan yang bisa menyebabkan semua mahluk yang bersentuhan dengannya akan kehilangan akal mereka dan berubah menjadi sangat ganas.

Malefic Energy ini perlahan lahan memusnahkan dunia, sampai suatu hari ayah dari layla menemukan cara untuk menggunakan pistol yang ditempa dari besi sihir dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi malefic.


Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan akhirnya mati, tetapi sebelum meninggal ayah layla memberikan senjata yang sudah selesai ke Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran Malefic Energy.

Hmmm ternyata lyla mendapatkan warisan dari ayahnya ya guys, warisan berupa pistol sihir. Baiklah kita akan membahas skill yang dimiliki layla di ulasan berikut :

Skill Pasif Layla : "Malefic Gun"


Serangan dasar memberikan damage jangka panjang, meningkat dari 100% hingga 130%.

Skill Pertama Lyla : "Malefic Bomb"


Menembakkan Bom Energi Jahat ke target yang akan memberikan 200/240/280/320/360/400 kerusakan fisik kepada musuh pertama yang diserangnya.

Skill Kedua Layla : "Void Projectile"


Menembakkan bola energi yang meledak di target musuh, memberikan kerusakan fisik 170/200/230/260/290/320 untuk target dan musuh di sekitar, juga memperlambat mereka 60%  berlaku untuk 2s. Kemampuan ini akan meningkat sesuai level.

Skill Ultimate Layla : "Destruction Rush"


Menembakkan meriam energi yang memberikan 500/650/800 kerusakan fisik kepada musuh di depannya. Setiap peningkatan skill ini akan meningkatkan jarak serangan dasar 0,4.


Itu tadi review dari hero layla, jadi jarak serangan akan meningkat seiring dengan level dan nantinya akan bisa menghancurkan tower lawan tanpa terkena damage

Belum ada Komentar untuk "LAYLA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel