Review Tank Pemanggil Gagak Karasu Tengu Onmiyoji Arena

Helo semuanya senang kembali bisa berbagi mengenai beberapa hero di game Onmiyoji Arena. Yups pasa kesempatan kali ini kita akan membahas salah 1 hero / Shikigami dengan role tank/samurai yang bisa memanggil gagak untuk membantu pertempuran yaitu Karasu Tengu. Tampilah Heronya seperti berikut guys :


Hero diatas merupakan hero tank dengan tingkat kesulitan Mudah. Itu artinya hero tank ini cocok buat kalian yang sedang belajar bermain game Onmiyoji ini. Selain memiliki kemampuan unik yaitu memanggil beberapa ekor gagak sekaligus, Shikigami Karasu tengu juga memiliki beberapa skill andalkan lain loh. Seperti apa skillnya ? kita lihat skillnya di bawah ini. :




Nama Skill
Keterangan
Purification Wings

Efek Pasif : Karasu tengu setiap detik bagi musuh dalam radius 300 akan sebabkan DMG sejati 0,5% dari HP max, Saat Shikigami Lv 6 akan meningkat hingga 1%, Lv 11 akan meningkat hingga 1,5 %
Wiry Feathers


Pasif : Sayap karasu tengu akan berubah menjadi lebih kuat setelah berlaatih, dan dapat menurunkan 8% DMG fisik Biasa dan akan menginkat sesuai level
Nightmare Crow

Karasu tengu melepaskan gagak Nightmare ke arah yang ditentukan, bagi musuh yang berada pada rute yang dilewatinya akan menerima damage fisik sebesar 110(+90% ekstraATK) poin. Jika Shikigami yang terkena skill gagak kabur, maka akan diperlambat sebesar 40% selama 3 detik.
Blade Of Justice

Karasu Tengu atas nama keadilan melompat ke arah yang ditentukan kibaskan pedang yang membelah tanah. Setelah mendarat, hero musuh yang ada di area tersebut menerima 110(+100%ekstra ATK) poin damage fisik dan 1 detik efek ATK mental.
Deadly Flock

Karasu tengu memanggil gagak dan akan terus menyerang musuh disekitarnya, setiap kali menyerang akan menyebabkan 30(+20%ekstraATK) poin damage fisik, selama 15 detik selama skill aktif apabila terdapat musuh yang mmati akan meningkatkan daya ATK gagak



Setelah kalian melihat semua skillnya mungkin kalian akan sedikit agak bingung kenapa hero karasu tengu merupakan hero dengan role tank padahal hampir semua skillnya menimbulkan damage, Mungkin karena skill pasifnya yang bisa menurunkan damage musuh sepertinya guys. Tapi Jangan salah, hero Karasu tengu ini juga bisa kalian setting dengan item-item damage fisik ya karena kita tidak boleh lupa bahwa karasu tengu juga merupakan seorang samurai.
* Untuk menggunakan hero ini kalian bisa melakukan kombinasi yaitu dengan :
a. menggunakan Ultimate Skill yaitu Deadli Flock dengan mendekati lawan terlebih dahulu menggunakan skill kedua. Itu karena musuh yang disekitarnyalah yang akan menerima damage.
b. Skill 1 dari karasu tengu merupakan skill yang bisa kalian gunakan dengan range yang cukup jauh. Jadi bisa buat nyicil nyicil darah musuh/bertahan di dalam tower.
Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat gameplaynya di bawah ini :


Yups sekian pembahasan mengenai hero pemanggil gagak Karasu Tengu kali ini semoga informasi ini bermanfaaat dan bisa menambah pengetahuan mengenai karakter shikigami yang satu ini.

Belum ada Komentar untuk "Review Tank Pemanggil Gagak Karasu Tengu Onmiyoji Arena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel