TIGREAL

The First Tank is Tigreal, ya Tank pertama di Mobile Legends ini sangat terkenal, dengan skill nya yang sungguh sangat berguna bagi Team, membuatnya menjadi lawan yang tangguh. Tebal HP nya tidak terkira dan keras armornya bikin males nyerangnya. So, lets check this out!


Dalam setiap pertempuran, pejuang mistik Tigreal selalu bertempur di garis paling depan tidak memiliki rasa takut, gentar, menyerah dan yang paling diketahui oleh semua musuhnya adalah Tigreal tidak pernah mengalami kekalahan. 

Bahkan musuh paling berat pun tidak berani menantang Tigreal di medan perang, karena mereka tahu tindakan bodoh semacam itu hanya akan membuat mereka dihajar dengan Long Sword Tigreal yang tanpa ampun menebas siapapun yang mengahalanginya. 

Nama Tigreal diambil dari orang beriman di Lord of Light yang saat ini telah menjadi identik dengan keberanian dan kekuatan. Kerajaan-Nya telah menganugerahkan kepadanya gelar terhormat dari Warrior of Light sebagai hadiah. 

Saat ini Tigreal yang kuat sedang memasuki wilayah Land of Dawn, ia akan menguasainya, mengalahkan semua yang menghalaginya serta menjadi yang terkuat dan menjadi yang paling terakhir berdiri di medan perang Land of Dawn.

Sang kekuatan yang tidak terbendung, menghancurkan semua musuh sendirian.


ABILITY


SKILL

Fearless
Setiap serangan akan meningkatkan Physical dan Magic Resistance Hero, menumpuk sampai 5///// Layer. Efek meningkat bersamaan dengan Level.

Attack Wave
Menembakkan gelombang serangan di arah tertentu, menghasilkan 350/375/400/425/450/475 poin dari Physical Damage ke musuh dan melemahkan Movement Speed musuh 65%/65%/65%/65%/65%/65%, selama 2/2/2/2/2/2s.

Sacred Hammer
Bergegas ke arah tertentu dan bertabrakan dengan musuh, menghasilkan 0/0/0/0/0/0 poin dari Physical Damage. Jika skill mengenai target dengan sukses, Hero dapat meluncurkan serangan tahap kedua, menghasilkan 180/200/220/240/260/280 poin dari Physical Damage dan mengelontarkan musuh ke Udara.

Implosion
Menusuk pedangnya ke dalam tanah, menarik musuh di sekitar ke arahnya, memberikan 270/350/430 Point dari Physical Damage ke mereka dan menstun mereka selama 1.5/1.5/1.5detik.(Skill ini dapat digagalkan dengan efek Transformation dan Knock Up.)


Dan demikianlah sekilas mengenai Tigreal sang Tanker pertama di Mobile Legends, semoga info ini bermanfaat dan seperti biasa, Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "TIGREAL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel