ALUCARD Tebas Tanpa Tewas

Sekarang memasuki angka dua, dengan fighter kedua Mobile Legends yaitu Alucard. Siapa yang tidak kenal Alucard dengan Ultimate lifestealnya yang membuatnya menjadi seperti makhluk abadi dan tidak bisa mati. Ayo kita kenal lebih dalam, siapa sih Alucard? Check this out!


Ketika Alucard masih anak-anak, dalam sebuah kejadian yang naas kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis namun dia dibawa oleh iblis itu kemudian dipenjara dan mengalami kekejaman di tangan para iblis selama beberapa bulan. 

Alucard kemudian diinfeksi oleh iblis agar menjadi sama seperti mereka dengan memberikan kutukan di tangan kanannya sehingga menjadikannya memiliki lengan iblis. Rasa sakit akan perubahan tubuh yang ia rasakan sama sekali tidak ada yang pernah mengalaminya. Sampai pada suatu saat Alucard ingin memotong lengannya sendiri namun kekuatan iblis di lengan kanannya sulit sekali dikendalikan dan akhirnya menguasainya.

Sampai pada suatu saat Alucard diselamatkan oleh kelompok pemburu iblis dan dibesarkan oleh mereka. Dengan keanehan yang dimiliki Alucard, namun kelompok pemburu iblis berhasil mengetahui rahasia dibalik lengan kanan Alucard. Kelompok pemburu iblis membuat sebuah misi untuk dapat merebut pedang sang raja iblis untuk diberikan kepada Alucard. Karena selain raja iblis, hanya tangan kanan Alucard saja yang pasti dapat menggunakannya.

Dan benar saja, setelah pedang itu berhasil didapatkan, saat ini Alucard menjadi seperti tak terkalahkan dengan kemampuan pedang dan tangan kanannya yang unik membuatnya memiliki kemampuan seperti seorang raja iblis yang tidak bisa mati.

Dari usia muda, Alucard dibesarkan untuk menjadi pemburu iblis yang luar biasa. Kemampuan-kemampuan Alucard semua bercirikhas pemburu iblis. Dengan rasa permusuhan yang sangat dalam kepada ras iblis menjadikannya tidak memiliki ampun kepada mereka. 

Tiga hukum keras bagi para pemburu iblis adalah: Bersumpah tidak setia kepada kerajaan manapun. Tidak akan membiarkan satupun iblis dapat melarikan diri. Peraturan terakhir adalah jangan pernah berhenti menjalankan misi.

Suatu ketika terjadi ketidak seimbangan yang sangat dasyat yang mengakibatkan runtuhnya persembunyian para pemburu iblis kemudian itu dimanfaatkan oleh raja iblis untuk membalas para pemburu iblis dengan membunuh semua pemburu iblis. Alucard yang saat itu sedang menjalankan misi mengetahui kabar itu. Namun ketika ia kembali ke tempat persembunyian ternyata dia sudah terlambat. Semua temannya sudah menjadi mayat, dan ini adalah awal dari kemarahan Alucard sang pemburu iblis.

Alucard memutuskan untuk pergi menuju Land of Dawn untuk menghancurkan kerajaan iblis dan membunuh sang raja iblis dengan tangannya sendiri.


ABILITY


Klik Gambar dibawah ini untuk melihat Skill yang Alucard miliki



Pursuit
Jika terkena 1 musuh, memberikan Damage x 1.2. Jika mengenai 2 musuh memberikan Damage x 1.1. Basic Attack selanjutnya setelah menggunakan Skill memberikan Damage x 1.2 dan bergerak ke target.

Groundsplitter
Melompat ke depan dan meluncurkan 1/1/1/1/1/1 serangan. Tiap serangan menghasilkan 240/270/300/330/360/390 poin dari Physical Damage kepada musuh dan memperlambat musuh.

Whirling Smash
Melukai musuh di Area, menghasilkan 230/260/290/320/350/380 Physical Damage.

Fission Wave


Meningkatkan 20%/25%/30% lifesteal dari Hero sementara dia juga mengunci pada musuh. Menghasilkan Damage kepada musuh dalam 8/8/8 detik harus memicu efek Passive Damage ekstra, serta peningkatan 100%/100%/100% dari efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuannya berefek, sang Hero dapat melemparkan Gelombang Serangan yang kuat, menghasilkan 440/600/760 poin dari Physical Damage.


Inilah fighter kedua kita Alucard dan sedikit kisah sedihnya, hik hik hik. Semoga bermanfaat dan seperti biasa terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "ALUCARD Tebas Tanpa Tewas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel