KARINA

Kali ini adalah Assassin kedua di Mobile Legends Karina, bagaimana sih kisah sebenarnya dari Karina? 


Ada beberapa jenis elf di dunia ini, moon elf sang titisan bulan, forest elf sang ahli herbal dan Night elf sang pembunuh. Berbeda dengan moon elf yang ramah, elf malam terlahir di dunia kegelapan yang menimbulkan ketakutan dan mereka pun mengubah kepribadian mereka menjadi sebuah pribadi yang dingin dan tidak berteman terhadap siapa pun. 

Night elf sudah ditakdirkan sejak mereka dilahirkan untuk menjadi seorang pembunuh dengan kekuatan sihir dan mantra-mantra yang dapat dikombinasikan dengan kelincahan mereka. Dengan kemampuan fisik dan sihir nya, night elf mendedikasikan hidup mereka sebagai pembunuh bayaran.

Mereka biasanya menawarkan kemampuan mereka sebagai pembunuh kepada ras lain, karena semua night elf terlahir sebagai pembunuh. Dari sekian banyak Night elf ada satu orang yang paling menonjol diantara semuanya, bahkan sudah seperti legenda. Tidak ada yang berani menyebut namanya, sang pembunuh dalam kesunyian malam, tanpa suara dan tak berbekas.

Dialah Karina, sang assassin paling mematikan dan paling ditakuti dengan bayaran yang sangat mahal. Dengan dua buah pedang andalannya, Karina menembus malam untuk menghabisi para korbannya. Tidak ada yang tau tentangnya karena tidak pernah ada yang bisa lolos dari kejaran Karina.

Ketika malam sangat gelap, Karina dipersembunyiannya dipanggil oleh sebuah kekuatan yang sangat besar sehingga menariknya kedalam sebuah dimensi lain. Dan ketika ia membuka matanya ia sudah berada di Land of Dawn. Dia merasa dipermainkan kemudian Karina mencari siapa yang telah membawanya ke tanah itu. Karina bertemu dengan sang penguasa Land of Dawn kemudian mengancamnya untuk membawanya kembali ke dunia Night elf.

Akan tetapi sang penguasa Land of Dawn menawarkan sesuatu yang sangat dicari oleh karina, yaitu buruan yang kuat. Sang penguasa berjanji akan memberikan buruan yang dapat memuaskan keinginan Karina untuk membunuh. Lalu ia menunjukkan para hero di Land of Dawn, dan ternyata Karina mulai tersenyum. Sang penguasa itu pun berkata lagi, "jika kau dapat membunuh mereka semua, aku akan memberikan apapun yang kau mau". Karina menjawab, "aku tidak akan meminta bayaran jika mereka adalah lawan yang pantas bagiku.

Dan dimulailah petualangan Karina sang assassin yang haus darah.



ABILITY


SKILL

Combo Hit
Setelah menyerang sasaran dua kali secara beruntun, serangan ketiga akan memberi True Damage ke sasaran menyamai 10%/10%/10%/10%/10%/10% dari HP musuh yang hilang.

Elusiveness
Karina menjadi samar untuk 3/3/3/3/3/3 detik, membuatnya kebal terhadap Basic Attack dan menambah 35%/35%/35%/35%/35%/35% Movement Speed-nya. Dalam keadaan ini, Basic Attack berikutnya akan memperlambat lawan dan mutlak menjadi serangan Crit, menghasilkan extra 165/175/185/195/205/215 poin Magic Damage. Mendapatkan Kill atau Assist akan menurunkan cooldown untuk skill ini 60%/60%/60%/60%/60%/60%.

Dance of Death
Mengayunkan pedang ganda, menghasilkan 260/280/300/320/340/360 poin dari Magic Damage untuk musuh disekitarnya. Mendapatkan Kill atau Assist akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 60%/60%/60%/60%/60%/60%.

Shadow Rush
Dengan cepat berlari menuju target, memberikan 430/530/630 Magic Damage. Membunuh Hero musuh akan mengakhiri Cooldown Skill ini. Sebuah Assist akan mengurangi waktu Cooldown 80%/80%/80%.




Belum ada Komentar untuk "KARINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel