LANCELOT

Hero dengan role assasin dengan damage besar (bisa dibilang Over power) dengan  nomor urut hero 47 yaitu hero lancelot, hero lancelot ini merupakan hero yang sangat mudah untuk digunakan menyerang dan melarikan diri. Setiap skill yang dimilikinya dapat digunakan untuk menyerang atau bahkan melarikan diri, baik itu skill 1, sekill 2 bahkan skill 3nya.


Apabila hero ini berada ditangan yang tepat tentu akan jadi hero yang menakutkan bagi musuh, tapi kalau tidah lancelot akan mudah dibunuh seperti kerupuk guys. lancelot mempunyai skill yang memungkinkan lancelot bisa kabur (imune) dari ultimate seperti ultimate hayabusa atau cyclops yaitu dengan menggunakan skill 2nya.

kalau dilihat lihat sih lancelot kelihatan dari bangsa bangsawan nih guys,, untuk lebih jelasnya kita lihat review hro lancelot berikut ini :
Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land Dawn, dimana pada usia muda ia menunjukkan bakat mengagumkan dalam seni berpagar, mendapatkan banyak pujian dari publik, sehingga ia tersesat dalam kekaguman tersebut. Ketika suku magis diserang, Lancelot yang baru sadar dari mabuk, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunkan penjaga dan mengejar kekuatan yang tersisa dalam kesombongan, tapi segera suku-suku magis berkumpul kembali dan mengalahkannya di pegunungan. Setelah bersentuhan dengan Putri Odette, dia segera merasa terpikat dengan kemurniannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sangat sombong dan bodoh di masa lalu. Ketika dia pulih di Kastil Swan, Lancelot segera menyadari potensi magis keluarga Regina, dia bisa mengintegrasikannya ke dalam pagar, yang berpuncak pada manuver langkah bayangan. Sekarang dia sekali lagi menginjakkan kaki di ring ring untuk menguji kemampuan barunya.

Nah begitulah kira kira kisahnya,, ternyata masih ada hubungan ya lancelot sama odette,,, pantas mirip mirip gitu seperti dari keluarga bangsawan juga. Emmm mungkn biar lebih jelas mending kita lihat skillnya nih guys siapa tau kalau sudah paham skillnya jadi top global lancelot guys, berikut skill lancelot :



Skill pasif lancelot : " Soul Cutter "
Ketika Lancelot sukses melakukan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan menunjukan titik lemah target, dan  ketika musuh sudah terkunci oleh titik lemahnya maka akan memberikan tambahan damage sebesar 20%, WOW Mantap lancelot....

Skill pertama Lancelot : " Puncture "
Menyerang kearah depan / mendekati musuh yang akan memberikan damage sebesar 100(+74) point

Skill kedua Lancelot : " Thorned Rose "
Mengeluarkan skill secara area dengan 3 titik yang akan menimbulkan damage yang besar yaitu 250 point physical damage

Skill ketiga lancelot : " Phantom Execution "
Mengeluarkan skill secara lurus dan mengeluarkan damage yang sangat besar yaitu 400 point physical damage

Gimana menurut kalian hero lancelot ini,, semua skill nya bisa dipakai buat bertahan baik dengan cara kabur, menghilang dan tentunya bisa dipakai untuk menyerang musuh dengan damage yang besar guys... mari mari beli heronya dengan menggunakan 32000 battle point kalian guys

Belum ada Komentar untuk "LANCELOT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel