ESTES

Masuk kita diurutan hero ke 34 yaitu hero dengan role support yaitu estes.
Yups hero estes ini adalah hero yang bisa melakukan support dengan cara memberikan penyembuhan dengan menambahkan healt point kepada teman disekitarnya. Pada awal kemunculan hero support estes ini, banyak sekali yang menggunakanya guys. Karena sebelum terkena nerf kemampuan healnya benar benar menakjubkan. Bisa memberikan hp kepada teman yang sekarat sampai healt pointnya penuh kembali guys.
Hasil gambar untuk estes mlbb
2560 × 1440 - onlinefanatic.com
Meskipun hero estes ini sudah jarang dijumpai ketika mabar, hero ini tetap menjadi hero yang diperhitungkan guys. Alangkah lebih baik apabila tim musuh mempunyai hero estes ini lebih baik diprioritaskan untuk dibunuh duluan, karena akan cukup merepotkan kita.

Untuk lebih mengenal hero support estes ini mari kita simak ulasan berikut :
Di habitat elf bulan, di suatu tempat di sebelah barat Moonlake, di sini terdapat Emerald Woodland yang legendaris, yang merupakan tempat kelahiran elf generasi pertama. Setiap raja elf lahir di Pohon Kehidupan di pusat Emerald Woodland. Raja elf generasi sekarang adalah Estes, terluka parah saat plane war kedua dan harus tertidur di Emerald Woodland. Para elf bulan kehilangan pemandu yaitu raja mereka sejak saat itu. Namun, saat manusia dan Orc membakar hutan yang damai ini, the Moonlight Archer - Miya muda, berdiri dan mengumpulkan peri untuk melindungi tanah air mereka. Namun dominator  gelap membangun kepercayaan banyak orang dan kekuatan gelap telah tumbuh lebih kuat secara rahasia. Tergoda oleh Darah Ratu Alice, beberapa elf muda telah jatuh. Perlombaan bulan elf sekali lagi dipertaruhkan, yang membuat marah raja elf besar itu! Pada malam petir dan kilat, Estes terbangun. Dia sangat keras tapi baik hati, dan berhak mendapat kekuatan dari sinar bulan suci untuk melindungi bangsanya dan untuk mendukung sekutunya. Dengan Code of Moonlight di tangannya, dia bersumpah untuk mengusir setiap musuh yang berani melanggar tanah airnya.

Kok sepertinya membuat pusing ya,, hmmmm yasudahlah hehehe kita masuk ke skillnya aja guys biar gak ngelantur.

Skill Pasif Estes : "  The code of Moon Elves "

Skill Pertama Estes akan memberikan charge energi kepada estes secara perlahan, ketika bertumpuk secara maksimal akan berubah menjadi bassic attack memberikan 450 magic power dan akan memperlambat musuh. dan akan memberikan 225 pts magic damage ke musuh terdekat.

Skill Pertama Estes : " moonlight immersion "

Mengembalikan 260 healt point kepada 1 teman terdekat dan akan meningkat sesuai level

Skill Kedua Estes : " Domain of Moon Goddness "

Memberikan damage area berbentuk lingkaran memberikan 350 pts dari magic damage, dan akan memperlambat musuh bagi yang terkena skill 2 estes ini

Skill Ketiga Estes : " Blessing Of Moon Goddness "

Skill ketiga ini skill yang paling berguna menurut kami guys, yaitu akan menyembuhkan dan merestore semua teman yang ada disekitar kita. Menambah HP teman disekitar kita selama 8 detik selama durasi tersebut estes akan meregen hp sebesar 1260 hp dan akan meningkat sesuai level.


Gimana guys tertarik ?? hero ini bisa kita beli dengan 24000 battle point guys

Belum ada Komentar untuk "ESTES"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel