ODETTE Sang Swan Princess Hero tercantik Mobile Legends

Naaaaa naaaaa hemmmmmm..... begitulah kira-kira gumaman Hero ini.

Kali ini MLBB Lover akan mengupas tentang sejarah hero ke 46, yaitu Sang Swan Princess Odette. Tentu kalian semua sudah tau kan MLBB Lover dengan hero cantik yang satu ini.


Benar-benar cantik kan Odette guys.

Hero cantik dengan suara merdu yang satu ini adalah golongan Mage yang memiliki kekuatan serangan area yang mengerikan Guys.

Yuk kita simak bersama-sama seperti apa sih legenda Swan Princess Odette. Ada yang bilang berhubungan dengan Lancelot, ups. Dan selamat membaca kisah Swan Princess Odette.

"Di selatan wilayah dataran Moniyan terlihat butiran cahaya seperti safir yang berterbangan di antara  pegunungan Misty. Tentu itu menjadi sebuah pemandangan yang sangat indah dimana disana banyak tersebar berita bahwa para bidadari sering turun ke wilayah itu karena keindahan tempatnya.

Meski begitu, tidak ada seorang pun yang pernah bertemu dengan para dewi dan bidadari yang orang-orang bicarakan.

Namun, disana terdapat sebuah danau yang yang diberi nama danau Swan, dinamakan demikian karena disesuaikan dengan sebuah kastil yang ada di dekatnya yaitu Kastil Swan yang indah dan sangat berwibawa. 

Beberapa tahun lalu keluarga Regina (Ibu dari Windsor yang kita kenal dengan Odette) yang melarikan diri dari ibukota kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik.
Akhirnya keluarga Regina mendirikan sebuah kastil berbentuk angsa yang indah karena kecintaannya terhadap keindangan angsa. Menurut legenda ketika Odette, keturunan ke-13 lahir, maka angsa akan berdatangan ke kastil Swan untuk memberikan hormat. 

Putri Odette dikatakan memiliki senyum yang hangat dan menawan, sehingga membuat orang yang menatapnya mengira bahwa dia adalah titisan dewi yang terlahir dalam wujud manusia. 

Di keluarga Regina, Odette diajari cara menggunakan sihir angin yang memiliki kesulitan yang tinggi, karena bukan hanya sekedar mantra saja yang harus dirapalkannya. Melainkan mantra itu harus dinyanyikan.

Semakin merdu suara Odette maka akan semakin kuat kekuatan sihir yang dihasilkan. Dilahirkan dibawah keturunan Regina yang agung, Odette memiliki suara indah nan merdu. Bahkan itulah yang membuatnya cepat menguasai mantra penciptaan angin.

Karena rasa cinta Odette kepada angsa, Odette menciptakan sebuah Noble Magic angin tertinggi untuk dan membuatnya seperti angsa yang terbang lurus dan menghalangi sapapun yang mengancam keselamatan Odette. 

Meski Odette sangat dikagumi, Odette merasa hatinya sangat kesepian karena banyak orang yang menjauhinya karena kekuatannya yang sangat besar.

Sampai akhirnya Odette menemukan Lancelot, yang sedang terluka. Lancelot pingsan di tepian danau Swan. Odette merasa sangat iba melihat Lancelot terbaring tak berdaya, Odette memutuskan untuk menolong Lancelot dan membawanya ke salah satu tempat rahasianya.

Selama proses pemulihan Lancelot, Odette mulai menumbuhkan rasa cintanya. Dan akhirnya Lancelot pun merasakan hal yang sama. Saat itu Lancelot sedang melarikan diri dari kejaran Raja Arhur karena konflik politiknya di Britanian Raya.

Odette tidak ingin Lancelot pergi meninggalkannya ke Britanian Raya, namun rasa kesatria Lancelot yang tinggi, membuatnya harus meninggalkan Odette untuk sementara.
Lancelot berjanji akan kembali kepada Odette untuk bersatu kembali. Namun Odette yang merasa takut jika Lancelot mati dalam pertempuran membuat Odette memberanikan diri melanggar janjinya dan diam-diam mengikuti Lancelot ke Land of Dawn."



Berikut ini adalah status dari Odette:


Skill Odette







Skill Passive : Lakeshore Ambience
Setelah mengeluarkan Skill, Basic Attack atau Skill selanjutnya Odette akan mengeluarkan Sound Wave yang memantul diantara lawan, yang memberikan 144~200 poin Magic Power Damage








Skill 1 : Avian Authority
Konsentrat Energy yang ditembakkan berbentuk angsa terbang untuk menyerang lawan, memberikan 250/300/350/400/450/500 poin Magic Damage dan mengurangi kecepatan pergerakan musuh yang terkena selama 2 detik.







Skill 2 : Blue Nova
Menembakkan bola energi sihir ke depan, memberikan Magical Power Damage ke lawan yang terkena dan menstun mereka selama 1 detik. Setelah bola mencapai jarak maksimum serangan atau mengenai target, maka dua bola energi tambahan akan keluar ke samping kiri dan kanan untuk memberikan 200/230/260/290/320/350 poin Magical Power Damage dan menstun mereka selama 1 detik.







Skill 3 Ultimate : Swan Song
Menyanyikan sebuah lagu yang menciptakan sebuah area energi dan memberikan Damage berkelanjutan, setiap damage adalah 200/250/300 poin Magical Power Damage ke lawan dalam area tersebut. Area tersebut juga mengaktifkan Lakeshore Ambience dan memantulkannya kepada lawan yang ada di dalam area. Damage yang diterima selama Odette mengeluarkan Skill ini akan berkurang sebesar 30%/30%/30%. Lawan juga akan mengalami Crowd Control yang mengakibatkan mereka melambat selama berada dalam area ini, selama 2 detik.


Nah itulah kisah dan kemampuan Hero cantik kita Odette. Terima kasih.




MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "ODETTE Sang Swan Princess Hero tercantik Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel