LAPU LAPU Pemimpin Makadam

Menginjak urutan ke 37 ada Lapu lapu di sini dengan rolenya sebagai seorang Fighter tapi bisa juga merangkap sebagai Assassin. Kenapa bisa dua begini ya guys. Tapi yang pastinya Lapu lapu ini adalah hero pertama di Mobile Legends yang memiliki 6 skill yang berbeda. Wah makin gila kan guys! 

Agar makin gak bikin penasaran, lebih baik kita simak bersama-sama guys, ini lah kisah hidup Lapu-lapu.



Lapu-Lapu tinggal di daerah kepulauan yang kaya akan hasil alam. Daerah perairan tersebut berada di sebelah selatan Land of Dawn. Tempat tersebut dihiasi gugusan pulau kecil yang indah.

Tanah di tempat itu sangat subur, iklimnya sangat baik untuk dihuni oleh manusia. Kehidupan di sana pun sangat sejahtera, tanah subur membuat makanan melimpah di tanah tersebut. Semua orang menjalani kehidupan yang aman dan bahagia.

Tapi suatu hari bencana hadir ke tanah kelahiran Lapu-Lapu. Sekelompok penjajah datang ke tanah tersebut dan mengganggu ketenangan dan kedamaian di sana. Mereka berusaha mengusik dan merampas kekayaan alam yang ada di tanah tersebut.

Lapu-Lapu yang juga pemimpin Pulau Makadan tidak tinggal diam. Dia menolak dan melawan para penjajah yang mengacau. Mereka tidak mau dijadikan budak oleh bangsa asing.

"Walaupun musuh mempunyai tombak besi, kami semua mempunyai hati yang berani," kata Lapu-Lapu.

Lapu-Lapu lalu memulai persiapannya untuk melawan penjajah. Dia mengambil pisau kembar miliknya dan mulai memimpin masyarakat desa untuk berperang dengan para penjajah. Mereka lantas berhasil menghancurkan lawan dan menghabisi mereka hingga jumlah yang tidak terhitung.

Berkat kepemimpinan Lapu-Lapu yang gagah berani melawan penjajah, dirinya pun menjadi sangat dihormati pihak kawan maupun lawan. Mereka berhasil menjaga kedamaian kembali ke tanah tersebut dan rakyat larut dalam kemenangan yang haru.

Tapi kejadian itu justru membuat Lapu-Lapu jadi lebih waspada. Dia menyadari bahwa banyak musuh yang ingin masuk ke tanahnya dan merampas kedamaian dan kekayaan yang ada. Akhirnya dia memutuskan untuk berkemas, berkelana, mencari arti dari kehidupan, dan melawan ketidakadilan melalui perjalanannya.

Status Lapu lapu




Skill Lapu lapu







Hero\'s Faith
Lapu Lapu akan mendapatkan Bravery Blessing setelah memukul lawan dengan Basic Attack atau Skill. Setelah mengumpulkan 5 Stack Bravery Blessing, Basic Attack Lapu Lapu berikutnya akan memberikan ekstra Damage (Basic Attack ini tidak bisa memberikan Critical Damage) dan juga akan memberikan Shield untuk bertahan dari Damage sebesar 500~1200 poin (bertambah sesuai level).







Skill 1 : Justice Blade
Mengeluarkan dua Blade of Light ke depan yang seperti boomerang. Setiap pedang memberikan 120/145/170/195/220/245 Physical Damage kepada lawan yang terkena pada saat dikeluarkan maupun pada saat kembali. Jika satu lawan terkena dua kali, hanya dapat menambah satu Bravery Blessing.







Skill 2 : Brave Stance
Melakukan Charge dengan Twin Blade-nya, memberikan 100/120/140/160/180/200 Physical Damage ke lawan yang berada pada jalurnya, menambah Movement Speed sesaat pada saat mengenai Hero lawan.







Ultimate : Chieftain\'s Rage
Menyatukan Twin Blade menjadi Heavy Sword dan menebas ke depan, memberikan 400/500/600 Physical Damage ke lawan dan Stun mereka selama 0.8/0.8/0.8 detik, kemudian memasuki kondisi Heavy Sword selama 15/15/15 detik. Menggunakan Skill ini meningkatkan Physical dan Magical Defense Anda sebanyak 30/50/70 selama 8/8/8 detik.


Belum ada Komentar untuk "LAPU LAPU Pemimpin Makadam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel