Free Skin Season

Hello guys kemarin admin sudah update ke season 7 nih. Dapat skin moscov gratis lho, gimana menurut kalian .?? saat ini kalian sudah mengumpulkan berapa skin season guys.? tentu semakin lama kalian mengikuti game ini, semakin banyak skin gratis yang kalian dapatkan cuma cuma setiap ganti season..
hmmm kira kira skin paling bagus yang mana ya..??? gimana kalau kita lihat free skin dari season 1 di bawah ini :

kita mulai dari season pertama dulu guys


Season 1. Nana -  Graveyard Party 


Skin gratis season 1 yaitu ada nana,, yups hero support lucu menjengkelkan ini mendapat giliran pertama mendapatkan skin season guys untuk saat ini skin season pertama bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.

Season 2. Alucard - Fiery Inferno



Skin gratis season 2 ada hero ganteng mobile legend yaitu alucard,,  skin hero alucard season kedua ini lebih bisa dibilang seram sih guys daripada ganteng hehehe. Untuk saat ini skin season kedua ini bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.

Season 3.  Fanny - Punk Princess


Skin gratis season 3 diisi oleh hero assasin mematikan yaitu fanny, untuk skin fannyu sendiri lebih mirip princes sih ada merah mudanya gitu, tapi kelihatan kalau anak punk. Bawa pentungan tuh guys,siap siap dipentung fanny. Untuk saat ini skin season ketiga ini bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.

Season 4. Minotaur - Taurus


Skin gratis season 4  diisi oleh hero tanker yang mempunyai kemampuan menyembuhkan diri atau menambah hp dengan menggunakan skillnya yaitu minotaur. Hero dengan 2 tanduk ini bisa membesar loh dan mempunyai area stunt lebar dan lebih lama. Untuk saat ini skin season keempat bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.

Season 5. Hilda- Flower of the Wastes


Skin gratis season 5 kembali diisi oleh hero tank hilda nih guys,, tidak sepeti cewek pada umumnya kalau hilda serem guys hehe.. Untuk saat ini skin season kelima bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.

Season 6. Alpha - Sea Gladiator



Skin gratis season 6 yaitu ada Alpha,, hero fighter yang cukup jarang dipakai mendapat giliran skin gratis selanjutnya guys, tidak tau alasan kenapa alpha jarang di pick tapi apabila mampu menggunakan semua skillnya dengan benar tentu akan merepotkan lawan guys. Untuk saat ini skin season enam bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.

Season 7Moskov - Yasha



Skin gratis season 7 atau season saat ini giliran marksman mendapatkan jatah. Yups hero moscov yang pada awal kemunculannya menjadi hero OP mendapatkan giliran free skin season 7. Untuk saat ini skin season ketujuh bisa dibeli menggunakan fragmen guys,, teman teman bisa beli apabila fragment kalian sudah cukup.


Gimana menurut kalian ? ternyata tidak kalah bagus ya dengan skin berbayarnya. kira kira untuk season 8 apa ya.? mainkan terus mobile legend kalian guys, ikuti juga update dari kita ya

Belum ada Komentar untuk "Free Skin Season"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel