KAGURA Pendekar PAYUNG

Hero mage dengan kemampuan mampu mengikat musuh dan bisa berpindah tempat dengan cepat di nomor urut hero ke 25 yaitu kagura. Siapa yang tidak tahu hero ini guys ? Hero yang masih menjadi langganan ban ini masih cukup ditakuti oleh lawan. Kagura memiliki skill yang mampu berrpindah cepat dengan melemparkan payungnya guys. Itu kenapa kagura merupakan salah 1 hero yang susah ditangkap.
Kagura menjadi hero dengan damage area, dan mudah dicombo dengan beberapa hero lain guys. Tak heran para pro player sering memakai kagura. Top 1 kagura saat ini adalah lemon guys, tak tahu kenapa kalau ingat kagura maka ingat lemon. Mungkin karna saking pronya lemon pakai kagura ya hehe.. mari kita simak sejarah kagura berikut apakah kagura mempunyai masa lalu yang sakit juga .,? Berikut ulasan critanya

Onmyouji Master adalah seorang master seni yin yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dimana yang paling kuat dari semuanya adalah Master Ancestor. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji dengan potensi paling besar, telah diberi payung Seimei, pusaka seni yin yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Legenda mengatakan bahwa payung itu telah disempurnakan oleh Seimei yang hebat yang menggunakan kekuatan dari seratus hantu, dan kini memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah mengetahui bahwa teman bermain masa kecilnya Hayabusa telah menuju ke Land Of Dawn untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil payung Seimei dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap dapat membantunya dalam pertempuran.

Ternyata kagura mempunyai kisah bersma hayabusa ya guys,, tepatnya teman masa kecil. Mungkin kalau di filmkan bisa jadi jodoh kali ya hehehe
ok daripada berkhayal yang tidak jelas maka kita simak saja skill yang dimiliki kagura berkaitan dengan payung sakti ini :

Skill pasif kagura : "Yin Yang Gathering"

Ketika Seimei Payung dan pahlawan menjadi satu, menghasilkan perisai yang menyerap 300 poin damage dan membuat stun musuh di dekatnya, memperlambat mereka. Efek ini hanya bisa aktif paling lama 4.5s. Jadi skill pasif kagura bisa memberikan efek stunt ke lawan ketika berpindah guys.

Skill pertama Kagura : "Seimei Umbrella Open"

Memindahkan Seimei Payung ke area yang ditentukan, memberikan 330/385/440/495/550/605 poin magic damage pada musuh di sepanjang jalan yang dilalui payung dan menurunkan kecepatan pergerakan musuh sebesar 60% / 60% / 60% / 60% / 60% / 60%

Skill kedua Kagua : "Rasho Umbrella Flee"

Dengan payung Seimei kagura dapat menghilangkan Stunt yang mengenainya. Kagura bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payungnya. Skill kedua kagura bisa dibilang untuk menghilangkan stunt dan berpindah tempat saja sih guys

Skill Ultimate Kagura : "Yin Yang Overturn"


Dengan payung yang kagura dapat memberikan 260/330/400 point magic damage, mengetuk kembali dan memperlambat musuh di sekitar. Yups skill ke 3 ini menurut admin paling mematikan, yaitu bisa memperlambat musuh, menarik musuh dan memberikan damage yang sakit.


Bagaimana menurut kalian guys kagura ini ? kagura dapat membunuh hero musuh dengan cepat apabila combo skillnya tepat guys. Jadi harus belajar combo skillny banyak-banyak ya..
x

Belum ada Komentar untuk "KAGURA Pendekar PAYUNG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel