6 Hero yang Susah Ditaklukkan di Late Game

Pernahkah kalian bermain game mobile legend lebih dari 20 menit.? Tentu semua item sudah jadi dong. Pada kesempatan kali ini mlbblover akan memberikan review mengenai 6 hero yang susah ditaklukkan dari masing masing role hero guys. Saat ini mobile legend memiliki 6 role hero guys, yaitu role hero mage, role hero asssassin, role hero fighter, role hero marksman, role hero tank dan yang terakhir role hero support.

Setiap hero di masing masing role memiliki kemampuan masing masing dan berbeda beda guys. Nah oleh karenanya kita harus memahami masing masing kemampuan dan teknik penggunaan hero di masing masing role hero. Beberapa hero sangat cocok bermain di awal game begitu juga akan menjadi menakutkan di late game. Semua tergantung dari pilot dan strategi tim untuk menentukan hero terbaik ketika kita ingin menaklukkan musuh musuh dengan berbagai strategi dan jenis hero yang dipakai. Mari kita bahas hero yang susah ditaklukkan di late game versi mlbblover. Kita mulai dari  :

1. Role Mage "Kagura"


Kagura menjadi momok menakutkan bagi musuh sampai saat ini. Beberapa hero mage lainya seperti cyclops, eudora, aurora dan yang lainya juga memiliki potensi damage yang besar ketika late game. Akan tetapi, kemampuan kagura yang bisa berpindah tempat dengan cepat dan kemampuannya menghindar dari stunt membuat kagura menjadi role hero mage sulit untuk ditaklukkan.

  2. Role Marksman "Clint"


Cukup sulit untuk menentukan hro yang susah ditaklukkan untuk role hero marksman ini guys. Beberapa hero yang memiliki crit damage besar seperti iritel atau bruno juga memberikan damage yang sakit ketika late game, begitu juga layla yang mempunyai jarak yang sangat jauh bahkan bisa dibilang range paling jauh dari semua marksman. Tapi akhirnya mlbbblover memutuskan clint sebagai hero yang susah ditaklukkan. Clint memiliki range yang jauh dan skill ke 2 yang bisa digunakan untuk menghindar dan menyerang, belum lagi semua spam skill dari clint memiliki efek crit damage yang sakit guys. Tentunya akan membuat anda pusing apabila menghadapi clint.


3. Role Assassin "Natalia"


Natalia menjadi pilihan kali ini untuk mewakili role assassin menjadi hero yang susah ditaklukkan di late game guys kenapa.? Skill kedua natalia yang mengeluarkan bom asap itu menjadi skill andalan natalia untuk menaklukkan musuh loh. Itu karena natalia akan mendapatkan imune selama beberapa detik apabila berada di dalam asap tersebut guys disamping itu natalia juga bisa meningkatkan kecepatan attack kepada musuh yang berada di dalam musuh dan sebaliknya musuh akan menjadi slow dan akan dengan mudah dibunuh oleh natalia. Skill pasif natalia yang bbisa menghilang dan memberikan efek silence ketika melakukan basic attack setelah menghilang ampuh untuk menaklukkan musuh guys. natalia juga memiliki kemampuan untuk berpindah tempat yang bisa digunakan untuk kabur dan mendekati musuh. Kemampuan menghindar dan Damage besar yang diberikan oleh natalia di late game, membuatnya menjadi pilihan utama sebagai hero yang susah ditaklukkan dari role hero assassin ketika late game

      Baca Juga : 
             * Kagura Pendekar payung
             * Johnson si mobil listrik
             * Angela Pengendali Boneka
  
4. Role Fighter "Roger"


Hero yang susah ditaklukkan selanjutnya berasal dari role hero fighter yaitu roger. Roger sang manusia serigala menjadi favorit fighter ketika late game. Alasanya adalah damage yang ditimbulkan sangat besar guys, meskipun kemunculan martis menjadi fighter favorit saat ini mlbblover masih menempatkan roger sebagai hero yang susah ditaklukkan di late game karena speed damage yang dihasilkan dan kemampuan berubah wujudnya menjadi kelebihan tersendiri yang bisa menjadikannya marksman dan sekaligus fighter dalam pertempuran game.

5. Role Tank "Johnson"


Tank menjadi hero wajib dalam sebuah pertempuran di game mobile legend lo guys. Kemunculan tank bertanduk Hylos menjadikan dia menjadi salah satu favorit tank saat ini guys. Tapi setelah johnson mendapatkan perubahan oleh moonton tak jarang johnson menjadi pilihan ban guys. Johnson saat ini bahkan mampu membunuh seorang marksan lo guys tentu dengan catatan ditabrak terlebih dahulu hehehe.  Johnson memiliki skill pasif yang unik dan berbeda guys, yaitu johnson akan mengeluarkan shield ketika darahnya menipis. Jadi ketika dalam keadaan sama sama kritis johnson masih mampu untuk menyelamatkan diri atau malah berbalik menyerang ketika shielnya aktif. Itulah kenapa johnson menjadi salah satu hero yang susah ditaklukkan di late game guys. Tidak tahu kenapa setiap lihat johnson jadi teringat besi baja ya guys.. ? mungkin karena kerasnya seperti besi baja kali ya. hehe

6. Role Support "Angela"


Role hero sopport angela menjadi hero terakhir yang menjadi pilihan menjadi hero yang susah ditaklukkan di mobile legend guys. Hero baru ini tergolong favorit lho guys, bagaimana tidak angela mampu memberikan hp ketika dibutuhkan dan menjadi penolong ketika healt point kita sekarat. Kemampuan angela dalam mengikat musuh, dan memapi masuk ke hero lain menjadi perhatian kita guys. Ketika angela mengikat musuhnya maka musuh bisa tiba tiba terkena stunt. Skill pertama angela bisa digunakan untuk penyerangan dan penyembuhan hero teman sekaligus guys. Bekum lagi kemampuanya untuk masuk ke tubuh hero lainya yang tentu akan menambah damage, heal dan support yang sangat berguna bagi hero yang angela masukin. Wow lengkap sudah angela sebagai support, itulah alasan kenapa angela masuk kedalam hero yang susah ditaklukkan di mobile legend mewakili role hero support. 



Belum ada Komentar untuk "6 Hero yang Susah Ditaklukkan di Late Game"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel