New Update Patch 1.2.72 Server Utama Mei 2018

helo guys, patch 1.2.72 telah hadir dengan beberapa perubahan hero guys. kira kira patch terbaru ini ada perubahan apa ya.? apakah patch terbaru ini membuat beberapa hero lama di buff.? atau malah terkena nerf.? mari kita bahas satu per satu.

Patch 1.2.72 terbaru sepertinya menghadirkan fungsi baru dari hero support nana. Yups nana teelah diremake oleh pihak moonton sedemikian rupa sehingga menjadi hero yang bisa menjadi pilihan ketika ingin bermain game mobile legend ini. Untuk skill tidak jauh berbeda dengan skill nana yang lama, yang paling mencolok perbedaanya adalah ultimatenya. Dimana ultimate nana yang sekarang bisa memanggil molina ke area yang ditentukan sebanyak 3 kali. Dan ketika mengenai lawan maka akan memberikan magic damage dan memberikan efek slow. Yang menarik dari revamp nana kali ini adalah skil pasifnya guys, yaitu nana bisa menghasilkan gold untuk dirinya sendiri dan teman yang berada didekatnya guys. Seperti ini penampakan nana setelah update terbaru, kalian bisa klik gambar dibawah ini untuk mengenal lebih baik lagi hero nana ini.


Patch terbaru ini juga memunculkan hero baru dengan role tank yaitu uranus. Uranus bisa dibeli dengan menggunakan 32000 battle point atau dengan menggunakan 599 diamond pada tanggal 7 mei. Ingin tahu lebih jauh tentang uranus.? silahkan klik gambar di bawah ini 


Hero mingguan gratis juga sudah release, yang tentunya berbeda dari patch sebelumnya. Patch terbaru 1.2.72 kali ini juga kehadiran skin baru seperti nana dengan clockwork maid, martis dengan searing maw, uranus dengan ancient soul. Patch terbaru 1.2.72 kali ini juga terdapat penyesuaian hero guys diantaranya 
1. Chou tentang pengoptimalan jarak penguncian dari skill. Dimana ketika menggunakan skill untuk mengejar targe, penguncian dari skill tidak akan terpengaruh oleh target disekitarnya.
2. Pharsa di update terbaru kali ini pharsa sekarang dapat menggunakan bassic attack dan battle spell saat ,menggunakan wings by wings.
3. kemampuan estes telah ditingkatkan
4. Setelah menjadi hero mage menakutkan vexana mendapatkan perubahan dimana damage charmer specter disesuaikan dari n1 menjadi 0.6 dan waktu cooldown custed oath menjadi 60 detik dan perubahan continous damage disesuaikan dari 0.3 menjadi 0.2 dan masih ada hero yang lainya lagi. Tapi menurut kami ke 4 hero itu yang mencolok.

di patch terbaru 1.2.72 ini juda ada penyesuaian battlefield dan tentunya event, dan fitur baru juga muncul



Sekian saja sedikit review di update terbaru 1.2.72 kali in semoga bermanfaat ya.. 



Belum ada Komentar untuk "New Update Patch 1.2.72 Server Utama Mei 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel