CYCLOPS Raksasa Bermata Satu

Menginjak ke angka kembar 33, yaitu Cyclops. Mage satu ini memiliki damage magic yang sangat besar guys. Skill 2nya yang mengerikan dapat menghabisi siapa saja yang menghalanginya.

Kira-kira seperti apa ya sejarah dan kemampuan Cyclops? Check this out!




Cyclops adalah raksasa bermata satu yang sangat terobsesi dengan kekuatan bintang. Di Mobile Legends Cyclops terlihat kecil, tetapi di kampung halamannya Cyclops adalah seorang raksasa besar bermata satu yang hebat. Sejak kecil Cyclops sangat tertarik dengan kekuatan tata surya, bintang dan planet.

Hampir setiap hari Cyclops selalu memperhatikan ke arah langit dan melihat pergerakan tata surya. Hingga suatu saat Cyclops sadar bahwa semua bintang bergerak terus menerus setiap saat mengikuti sebuah jalur yang abadi. Pergerakan tersebut mengandung banyak kekuatan sihir didalamnya. Kekuatan tersebut sangat luar biasa. Cyclops menggunakan sebuah jam pasir ajaib yang dapat menyimpak kekuatan sihir untuk mengambil energi sihir hebat didalam pergerakan bintang tersebut.

Akhirnya kekuatan tersebut terserap ke dalam jam pasir yang Cyclops bawa sehingga menghasilkan kekuatan besar yang dapat dengan mudah dikendalikan oleh Cyclops. Seketika Cyclops berubah menjadi Starsoul Magician yang sangat hebat dan terkenal di kampung halamannya.

Cyclops sangat tersohor di tanah kelahirannya karena kemampuan sihir yang luar biasa yang berhasil Cyclops dapatkan. Cyclops telah memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat dan hampir tidak terkalahkan. Anehnya Cyclops malah terjebak di dalam kesepian. Karena dalam kekuatannya yang hebat itu membuatnya ditakuti orang-orang di sekelilingnya. 

Suatu hari Cyclops melakukan perjalnan antariksa yang membawanya singgah di suatu planet dan tempat itu bernama Land of Dawn. Cyclops terkejut saat tiba dan melihat banyak pendekar hebat yang mempunyai kekuatan luar biasa saling bertarung satu sama lain. Semuanya siap menantang kekuatan milik Cyclops. Cyclops semakin tertantang dan dengan penuh rasa percaya diri Cyclops berkata"Aku datang, Aku Lihat, Aku taklukan!".


Status Cyclops

Skill


Passive : Starlit Hourglass
Hubungan yang dalam dengan bintang memberikan Cyclops kekuatan untuk mengendalikan waktu. Cooldown sekarang dari semua Skill dikurangi sebanyak 0.5 detik ketika Skillnya mengenai lawan.







Skill 1 : Stardust Shock
Mengumpulkan kekuatan bintang dan mengeluarkan dua Shock Wave Stardust, memberikan 220/255/290/325/360/395 poin dari Magic Damage setiap mengenai lawan.







Skill 2 : Planets Attack
Menggunakan kekuatan bintang untuk menciptakan Starlit Sphere berputar mengelilinginya dan meningkatkan Movement Speednya sendiri dalam jangka waktu tertentu. Sphere akan menyerang lawan terdekat (Hero lawan terlebih dahulu) secara otomatis, memberikan 210/250/290/330/370/410 poin dari Magic Damage kepada mereka )Damage yang diberikan kepada target yang sama akan berkurang).







Ultimate : Star Power Lockdown
Cyclops menggunakan kekuatan bintang sepenuhnya dan menciptakan Magic Sphere yang berisi dengan kekuatan planet untuk melacak lawanny, memberikan 600/750/900 Magical Damage. Target akan di-Immobilize selama 1/1/1-2/2/2 detik berdasarkan jarak Sphere.


MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "CYCLOPS Raksasa Bermata Satu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel