MOSKOV Spear of Quiescence

Di urutan hero ke 31 ada seorang Marksman dengan banyak luka di tubuhnya, dan dialah Moskov. Dari namanya seperti nama dari Rusia ya guys, tapi apakah benar Moskov dari Rusia? Kalau ingin tahu jawabannya silahkan simak kisah Moskov berikut ini ya guys.


Bangsa Wildsand sangat terkenal dengan kemampuan dan kekuatan pengguna tombaknya. Kehebatan dan ketenaran Moskov memang sudah sangat terkenal sejak Moskov masih muda. Bahkan Moskov sudah menjadi ahli perang di usia yang masih belia. Moskov mewarisi kekuatan bertempur dengan tombaknya dari ajaran keluarganya. Sejak muda Moskov sudah dinobatkan sebagai ahli waris pemimpin kamu Wildsand.

Banyak orang yang mencintai dan menghormati Moskov karena kemampuan hebatnyanya yang sangat dibanggakan kaum Wildsand. Melihat kejayaan kaum Wildsand yang semakin terkenal membuat salah satu musuh dari kaum Wildsand tidak tahan untuk tetap diam.

Khan Thornwolf adalah pemimpin dari Hietala Grassland yang sekarang merasa semakin panas karena melihat kedamaian di wilayan Wildsand. Sepertinya Khan akan berencana membuat suatu kejahatan kepada kaum Wildsand.

Suatu hari ketika para pemuda Wildsand sedang berburu, Khan Thornwolf menyerang dan membantai semua kaum Wildsand itu. Namun tidak hanya sampai disitu saja, bahkan Khan mulai menginvasi seluruh daratan tempat kelahiran Moskov. Alhasil seluruh tanah kaum Wildsand porak poranda dikarenakan serangan tersebut.

Banyak darah yang tertumpah dan lebih banyak lagi mayat kaum Wildsand yang bergelimpangan. Hampir semua keluarga dan teman Moskov menjadi korban dari kejamannya peperangan tersebut. Namun Moskov berhasil selamat dari kejadian itu karena sedang menghadiri pertemuan di luar wilayah Wildsand.

Kejadian itu membuat Moskov sulit untuk menerima keadaan. Moskov sulit untuk meyakinkan dirinya agar tetap tegar menghadapi kehancuran desa tanah lahir miliknya. Keadaan semakin buruk, Khan mengirimkan sekelompok pasukan untuk memburu Moskov yang masih selamat. Mereka mencari Moskov hingga ke hutan tempat Moskov berada.

Kepanikan langsung menyerubungi Moskov dan kelompoknya yang masih selamat di hutan. Banyak dari mereka yang melarikan diri dan bahkan menyerahkan diri kepada Khan. Keadaan Moskov semakin terdesak. Ditengah keadaan genting tersebut Moskov melakukan keputusan yang sedikit "gila". Karena tidak ingin melihat kaumnya dihabisi oleh tentara Khan akhirnya Moskov dengan penuh amarahnya yang menggebu-gebu mulai membunuh semua kawan dari kaumnya sendiri dengan tombaknya.

Keadaan buruk ini membuat Moskov terus dihantui perasaan balas dendam yang tidak kunjung hilang. Moskov berusaha untuk bisa mebinasakan Khan. Tapi apa daya ternyata Khan sangatlah kuat. Untuk mengumpulkan kekuatan Moskov akhirnya memilih bergabung kedalam Abyss of Shadow dan setia melayani Ratu Doom. Sejak saat itu Moskov menaptkan julukan the Spear of Quiescence.



Status Moskov



Skill Moskov






Passive : Spear of Quiescence
Moskov\'s basic attack can penetrate targets and deal damage to enemies behind them. If a basic attack hits an enemy successfully, the cooldown of Abyss Walker and Spear of Death will be reduced by 0.7s.







Skill 1 : Abyss WalkerMoskov menggunakan kekuatan bayangan untuk Teleport ke posisi yang spesifik, meningkatkan kemampuan Penetration serangan dan meningkatkan 20%/28%/36%/44%/52%/60% dari Attack Speed, selama 3/3/3/3/3/3 detik.







Skill 2 : Spear of Death
Moskov menyerang Hero lawan dengan kekuatan penuh, memberikan 140/160/180/200/220/240 poin dari Physical Damage dan Knockback target. Jika target Airborne menabrak Hero lawan lainnya, maka keduanya akan menerima 210/240/270/300/330/360 poin dari Physical Damage dan Stun selama 1/1/1/1/1/1 detik. Jika target terkena penghalang, dia akan terkena Stun selama 2/2/2/2/2/2 detik. Lawan yang terkena Hit oleh Skill tidak dapat memasuki Stealth untuk beberapa saat.







Ultimate : Spear of Destruction
Moskov melempar Spear of Destruction setelah Powering Up beberapa saat, memberikan 450/550/650 poin dari Physical Damage terhadap lawan dalam satu garis lurus. Setiap lawan yang terkena Hit meningkatkan 10/20/30 poin dari Physical Attack ke Moskov, menumpuk sampai dengan 5 kali, selama 5/5/5 detik.


Salam MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "MOSKOV Spear of Quiescence"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel