GORD Kame Hame Nyata

Hero Mage yang satu ini memiliki skill mirip seperti kame hame goku loh. Gord memiliki ultimate skill yang cukup jauh dan memberikan magic damage yang sangat sakit. Gord adaah hero ke 23 mobile legend guys itulah kenapa gord termasuk kedalam hero lama. Gord memiliki tampilan yang unik dimana gord menggunakan hoverboard untuk berpindah.


Gord mempunyai skill yang berguna untuk memberikan efek stunt kepada lawan. Biasanya user gord melakukan combo dengan menggunakan skill pertama dan menggunakan ultimatenya atau skill 1, skill 2 dan ultimate. Ultimate gord yang cukup jauh tentu akan membuat lawan menjaga jarak, tapi ultimate gord juga bisa dibatalkan. Untuk itu bagi user gord harus pandai pandai menjaga diri ya.

Mari kita simak sejarah hero gord berikut ini :

Gord terlahir di dunia sihir dan sejak lahir gord sangat gemar memanipulasi energi sihir sehingga seolah olah itu sudah seperti menghirup udara segar baginya. Kecintaannya pada sihir sangatlah kuat, grod mempelajari banyak sekali ilmu sihir dan sampai akhirnya gord mampu menguasai mantra sihir yang paling kuat.

Kegemaran dalam mempelajari ilmu sihir tersebut terbawa sampai gord tumbuh dewasa, sampai sampai menjadi sebuah ketergantungan bagi gord. Kemampuan gord dalam memanipulasi energi dan ilmu sihirny membuat emblem mistik merersap kedalam kulit dan tulang tulangnya.

Karena energi mistik itulah penampilan gord berubah seketika dan berwujud seperti yang sekarang kita lihat.

Dari cerita diatas ternyata gord sangat mendalami sekali ilmu magic ya, pantas saja dia bisa menghasilkan damage yang sangat sakit. Setelah kita mempelajai tentang sejarah gord kita akan membahas tentang skill yang dimiliki gord guys.

Skill Pasif Gord : "Mystic Vavor"


Skill pasif gord juga memberikan damage guys yaitu ketika menyerang target yang sama dengan menggunakan hit basic attack sebanyak 4 kali dalam waktu yang singkat akan menyebabkan tambahan 160(+70% Total Magic Power) True Damage pada atk berikutnya.

Skill Pertama Gord : "Mystic Projectile"


Melempar bom ke area target atau musuh, Magic bom lalu akan melompat ke depan 2 kali. Setelah mengenai lawan menyebabkan 270(+80% Magic Power) magic damage ke musuh di dalam area bom saat meledak dan mengalami efek stun.

Skill Kedua Gord : "Mysctic Injunction"


Memanggil lingkaran energi seperti pagar yang menyebabkan 80(+20% Magic Power) magic damage setiap 0,45 detik ke musuh di dalamnya.

Skill Ultimate Gord : "Mysic Gush"


Menembakkan sinar energi ke arah yang ditentukan selama 3 detik, menghasilkan 190(+60% Magic Power) magic damage setiap 0,3 detik ke musuh yang terkena oleh sinar ini dan memperlambat mereka sebanyak 10%. Arah sinar ini dapat dikendalikan dengan kontrol hero.

Hampir semua skill gord menghasilkan damage yang sakit guys, Tapi ingat bagi kalian yang ingin mencoba hero gord harus waspada agar tidak mudah terculik musuh karena tentunya kalian bakalan menjadi incaran guys. 



Belum ada Komentar untuk "GORD Kame Hame Nyata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel