BANE Penguasa Tujuh Lautan

Berada di nomor urutan rilis ke 11, Bane muncul dengan wujudnya yang mengerikan yaitu monster gurita. Dia dijuluki sang penguasa tujuh lautan. Kemampuan passivenya yang dapat mengenai banyak musuh sekaligus dalam jangkauan serangnya. Dengan ultinya dia dapat menambah HPnya sendiri dan bahkan dia dapat memerintahkan gerombolan hiu untuk menyerangmu.


Bertahun-tahun yang lalu hiduplah seorang kapten bajak laut yang sangat kuat. Kapten itu bernama Bane. Bane terus mengililingi lautan dan samudera dengan kapal hebatnya. Kapal legendaris itu bernama Black Pearl.

Bahkan penghuni laut paling mengerikan saja menjuluki Bane dengan sebutan Lord of the Sevens Seas. Sebutan yang sangat hebat bagi seorang penjelajah laut seperti Bane. Sudah banyak peperangan dan badai yang diterjang oleh Bane. Bane kemudian hancur ditelan laut dan legenda dia masih membenak di antara orang banyak.

Saat ini Bane yang terkubur dilautan lepas bangkit kembali dan tersadar dari tidurnya yang cukup lama. Dia bangkit dengan keadaan yang tidak biasa. Tubuhnya yang terkena kutukan bangkit kembali dengan menyisakan tengkorak hidup serta baju compang-camping.

Dia kembali kelautan bebas bersama kapal legendaris milik dia yaitu Black Pearl. Dia mulai mencari kembali ketenarannya dan memberitahu kemunculannya kepada para penghuni laut. Dia akan mengambil rezimnya yang telah lama hilang. Jadi berisaplah!

Status Bane







Skill Bane

PASSIVE: SHARK BITE
Setiap 6 detik sekali, senjatanya mendapatkan kekuatan ombak, dan serangan basic Bane akan meningkat 40%-70% dan mendapatkan serangan tambahan sebesar 100% serta memperlambat pergerakan musuh.








SKILL 1: CRAB CLAW CANNON
Mengeluarkan sebuah tembakan ke arah musuh dan menghasilkan 375/400/425/450/475/500 damage fisik. Musuh yang ada di dekatnya akan menerima 50%/55%/60%/65%/70%/75% damage. Serta memperlambat pergerakan sebesar 60% dan pengurangan Armor sebanyak 15%/18%/21%/24%/27%/30% selama 2 detik.








SKILL 2: RUM
Saat menggunakan skill ini, Bane akan meminum arak kesukaannya, lalu menambah HP sendiri sebesar 260 (+200 magic power) dan kecepatan gerak sebesar 30%. Bedanya, efek heal cuma berlaku pada diri sendiri, skill ini juga bisa digunakan untuk menyerang. Selama 5 detik, Bane bisa menyemburkan racun ke arah musuh dengan magical damage sebesar 100-200 (+120%-240% ekstra serangan fisik)








Ultimate - Deadly Catch
Bane mengeluarkan serangan area berupa pusaran air berisi gerombolan ikan hiu yang bisa menyerang dua musuh sekaligus dengan damage fisik sebesar 80 (+50% ekstra serangan fisik). Skill ini juga bisa memberikan damage kepada Turret musuh sebesar 15%.


MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "BANE Penguasa Tujuh Lautan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel