SUN Hero yang Dapat Mengeroyokmu Sendirian

Siapa yang suka main keroyokan? Kayaknya pertanyaan itu cocok sekali ditanyakan kepada pengguna Fighter Tank yang satu ini guys. Menempati posisi rilis dengan urutan ke 27, Sun memiliki skill yang memungkinkannya mengeroyok musuh seorang diri. Lho mengeroyok kok seorang diri ya? Yups, dengan skill passivenya yang dapat membuatnya menggandakan diri setelah melancarkan pukulan kritikalnya membuat musuh ketakutan kalau duel dengannya guys. Belum lagi dengan skill stunnya, skill escapenya dan Ultinya itu guys bikin kita serasa sedang tawuran hehehe.

Dan ini lah kisan Sun sang jago keroyok :)




Sun adalah seekor kera yang hebat, dia dilahirkan dari dari bebatuan meteor yang jatuh ke bumi. Saat baru saja terlahir ke dunia Sun sudah menjadi sosok yang luar biasa, sangat pintar memiliki kekuatan unik yang mengagumkan. Sun sangat suka bertindak sesuka hatinya. Sun sering menghancurkan apapun yang tidak dia sukai. Berbuat onar, mencuri makanan dan bahkan Sun merajai sebuah goa tempatnya tinggal sekarang.

Tidak hanya sampai disitu saja, karena Dewa merasa bahwa Sun masih dapat dirubah. Akhirnya Dewa membawa Sun ke kahyangan untuk diajari sopan santun dan berperilaku baik hati. Setelah agak lama Sun malah bosan dengan latihan yang para dewa berikan untuknya. Sun pun mengacaukan seluruh kahyangan dengan tingkah konyol dan bringasnya.

Merasa tidak dihargai oleh Sun, akhirnya para dewa bersepakat untuk menangkap Sun dan memenjarakannya di dalam sebuah gunung. Begitu lamanya dia dihukum, Sun pun hanya bisa menyaksikan perubahan dunia yang sangat cepat. Dia terjebak di gunung melihat musim demi musim yang terus berganti.

Dalam lubuk hatinya Sun sangat menginginkan kebebasannya. Hingga suatu hari Sun dapat terbebas dan mendapatkan kekuatannya kembali. Sun segera terbang bebas dan merayakan kebebasannya. Dia terbang sangat jauh hingga tiba di Land of Dawn.

Sun lalu memutuskan untuk singgah dan memulai perjalanan baru kehidupannya di sana. Mencoba peruntungan kehidupan di Land of Dawn, tanah yang sedang ramai dengan pertumpahan darah.



Status Sun



Skill Sun






Passive : Summons Monkey
Memunculkan sebuah Clone setelah 5 Basic Attack. Setiap Basic Attack Clone Heal Sun. Pergerakan Clone bisa dikontrol. Dalam mode menyerang, secara otomatis menyerang di posisi yang sekarang (tidak menyerang); dalam mode follow mereka menjaga jarak dari Sun dan menyerang musuh dalam jangkauannya (menyerang target yang Sun serang saat ini).







Skill 1 : Golden Cudgel Strike
Sun dan kembarannya menggunakan Gada Emas untuk membanting ke depan, memberi 120/145/170/195/220/245 poin dari physical damage, melemahkan serangan musuh dan kecepatan bergerak 40%/40%/40%/40%/40%/40% untuk 2/2/2/2/2/2s.







Skill 2 : Instantaneous Move
Sun dan kembarannya melakukan Gerakan Seketika, memberi 100/120/140/160/180/200 poin dari physical damage untuk semua musuh sepanjang jalan.






Ultimate : Clone Tecniques
Mensummon 2 Clone, meningkatkan Attack mereka sebanyak 10/20/30 dan HP sebanyak 1000/2000/3000.


MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "SUN Hero yang Dapat Mengeroyokmu Sendirian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel