LOLITA The Rocket Hammer


Nomor 20 ada seorang Tanker yang menggunakan palu dengan kekuatan rocket, dialah Lolita. Elf lucu yang satu ini memiliki skill passive yang unik lho guys. Dia dapat memberikan shield ke seluruh anggota squad lho, bahkan Lolita juga dapat mengeluarkan shield tambahan untuk dirinya. Dengan Ultimatenya yang dapat menggoncangkan dan memberi efek stun kepada lawannya (ini serangan area) bikin males kalo satu lawan satu sama Tank yang satu ini. Mau tau kan kisah dari Lolita ini guys, ayo simak bersama-sama ya!



Lolita adalah seorang anak perempuan yang terlahir sebagai seorang elf yang lucu. Dia terlahir di desa elf yang sangat jauh dari peradaban dari bangsa elf yang lain. Lolita menjalani kehidupan sederhana damai yang jauh dari marabahaya. Tapi, semua itu berubah saat sebuah peperangan mulai mendekati desa tempat tinggal Lolita.

Semua kedamaian dan keindahan di desa yang selalu menyelimuti kehidupan sehari-hari Lolita menghilang. Yang ada hanyalah kobaran api dan pertumpahan darah. Seluruh desa porak-poranda karena perang yang berkobar itu. Keluarga Lolita mati dalam perang yang mengerikan itu. Kehidupan Lolita semerta-merta berubah menjadi kelabu dan mencekam.

Pada suatu saat seorang masinis hebat dari City of Scholar menemukan Lolita yang sedang terpuruk tak berdaya walaupun Lolita berhasil selamat dari perang yang mengerikan itu. Dia membawa Lolita ke kota Eruditio. Lolitapun akhirnya diselamatkan dan dirawat oleh salah satu keluarga di Eruditio. Lolita merasa bahagia karena dirinya dapat selamat dan tinggal bersama mereka, sebagai bentuk balas budi, Lolita bersumpah untuk melindungi kota tersebut dengan segenap kekuatannya.

Bruno yang juga merupakan seorang prajurit dari kota tersebut sangat mengagumi semangat dan kegigihan Lolita dalam menjalani hidupnya. Hal itu menginspirasi Bruno untuk berjuang dengan gigih juga. Bruno juga mengusulkan kepada ilmuan Eruditio untuk memberikan kekuatan tambahan kepada Lolita agar dapat turut berjuang mempertahankan keamanan kota

Mengetahui kejutan luarbiasa itu Lolita semakin merasa bahagia. Lolita diberi kekuatan berupa Core Energy Neumenon dari para ilmuan di kota itu. Kekuatan tersebut membuat Lolita menjadikannya memiliki kemampuan menciptakan ledakan besar dengan sebuah alat yang berbentuk palu. Palu itu sangat besar, namun karena Core yang diberikan kepadanya, Lolita dapat mengayunkan dan mengangkat palu itu sesuka hatinya.


Status Lolita



Skill Lolita






Noumenon Energy Core
Di saat Lolita tidak menerima Damage selama 5 detik berturut-turut, Noumenon Energy Core akan terisi ulang secara perlahan, memberikan Lolita dan sekutu di sekitarnya Shield sementara ketika Max Charge.







Charge
Charge ke arah yang telah ditentukan, meningkatkan Damage dan jarak Basic Attack dalam 5/5/5/5/5/5 detik selanjutnya dan Movement Speed target dikurangi sebanyak 20%/20%/20%/20%/20%/20% pada saat terkena Hit.







Guardian\'s Bulwark
Lolita mengangkat Shield untuk mem-Block seluruh Basic Attack jarak jauh dan proyektil. Setelah Shield menghilang, Tap Skill sekali lagi untuk menembakkan Energy Blast. Energy Blast memberikan 400/440/480/520/560/600 sampai dengan 800/880/960/1040/1120/1200 poin dari Physical Damage pada target pertama yang terkena Hit dan lawan di sekitarnya. (Semakin banyak tembakan dan Basic Attack yang di Block oleh Shield, semakin tinggi juga Damage yang diberikan Energy Blast.)







Noumenon Blast
Secara instan memberikan efek pasif Shield, lalu setelah Charging selama 2/2/2 detik, memberikan 350/500/650 sampai dengan 700/1000/1300 poin dari Physical Damage dalam area berbentuk kerucut di depan Lolita. Ketika mengeluarkan pada Charge maksimum, juga akan Stun selama 2/2/2 detik (Tap lagi untuk menembakkan secara langsung). Ketika Charging, lawan dalam jarak Basic Attack akan dikurangi Movement Speednya sebanyak 75%/75%/75%.

MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "LOLITA The Rocket Hammer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel