RAFAELA Peri Surga

Support adalah role dari Rafaela guys, dia menempati nomor rilis ke 14. Hero cantik ini memiliki skill penyembuh yang mantep banget lho, selain menyembuhkan dia juga memiliki kemampuan untuk melakukan stunt terhadap musuh. Berikut ulasan cerita rafaela :



Rafaela adalah seorang wanita yang berasal dari ras malaikat. Dari sosoknya sudah terlihat bawah dia merupakan malaikat pengasih dan penyayang yang mempunyai tugas mulia untuk menyelamatkan umat manusia. Layaknya seorang Malaikat, Rafaela mempunyai kemampuan yang unik. Dia dapat menyembuhkan segala penyakit dengan kekuatannya.

Kekuatan penyembuhan Rafaela begitu hebat. Bahkan dikatakan bahwa hanya dengan memunculkan diri saja di suatu tempat maka semua rasa sakit di tempat tersebut akan tiba-tiba lenyap. Semua luka menjadi sembuh dan aura kejahatan akan sirna seperti matahari yang muncul di tengah badai yang reda.

Pada suatu hari, Rafaela merasakan kegaduhan di Land of Dawn. Dirinya pun memutuskan untuk turun ke tempat itu. Dia hadir ke Land of Dawn untuk mengusir segala kekuatan jahat yang menyelimuti tempat itu.

Dengan segenap kekuatan dan kebaikan Rafaela, banyak orang berharap kedamaian akan hadir di Land of Dawn. Rafela pun menjadi harapan semua orang agar kegelapan yang menyelimuti berganti dengan cahaya putih penuh kedamaian di Land of Dawn.


Status Rafaela



Skill Rafaela



Heaven\'s Blessing
Ability penghasil Damage dapat memperlambat lawan untuk 1.5s, dan Ability Healing akan meningkatkan kecepatan sekutu untuk 1 detik.


Light of Retribution
Menggunakan kekuatan Holy Light untuk memberikan 250/290/330/370/410/450Magic Damage ke 3 musuh terdekat, Reveal musuh untuk sementara.


Holy Healing
Summon Holy Light untuk regenerasi 370/410/450/490/530/570 HP untuk dirinya sendiri dan sekutu yang terluka di dekatnya, dan juga regenenasi 90/100/110/120/130/140 HP untuk Hero sekutu lainnya.

Holy Baptism
Menggunakan Holy Light untuk menghukum lawan, menghasilkan 460/560/660 poin dari Magic Damage dan meng-stun target selama 1.5/1.5/1.5 detik.


MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "RAFAELA Peri Surga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel