Hero ML Dengan Kemampuan Roaming Tercepat

Hello guys,, di saat ini bermain game mobile legend membutuhkan kerjasama tim yang kompak untuk bisa meraih kemenangan. Untuk itu maka sebisa mungkin terdapat hero ml yang memiliki kemampuan roaming cepat. Hero ml yang memiliki kemampuan roaming cepat untuk berpindah tempat ke lane lain akan sangat membantu dalam melakukan gang ke hero musuh, sehingga akan menahan level musuh untuk naik level.

Apabila hero ml yang kita pakai bisa roaming dengan cepat lalu bagaimana kalau hero ml kita bisa berpindah tempat seketika.? wow tentu bakal sangat membantu ya. Baiklah langsung saja kali ini kita akan membahas hero ml siapa saja yang memiliki kemampuan roaming tercepat.

1. Angela

Tentu kalian sudah tau kan icon skill diatas.?? yups skill ultimate angela "heartguard" yang mampu masuk ke dalam tubuh hero tim dimanapun berada guys. Itulah kenapa angela masuk kedalam Hero ML Dengan Kemampuan Roaming Tercepat nomor 1. 

Meski memiliki cooldown yang cukup lama kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan item yang bisa membuat cooldown menjadi lebih cepat seperti "Enchanted Talisman" atau bisa dibilang buku sihir yang berguna untuk meregenerasi mana dan menambah cooldown sebesar 10%.

Apabila kalian ingin membuat angela memiliki darah yang lebih tebal maka kalian bisa menambahkan item tank seperti "Dominance Ice" yang bisa menambah mana kalian, bisa memperlambat musuh dan tentunya armor

2.  Aldous

Hero baru aldous ini telah muncul di server utama, skill yang ditunjukan di advance server memungkinkan dia untuk berpindah dengan cepat menggunakan skill ultimate dia "Contract : Chase fate"  yaitu Aldous mendapatkan kemampuan untuk melihat posisi pahlawan musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, jika aldous mengguknakan skill ini untuk kedua kalinya ketika efek skill masih ada, maka dia akan secara permanen melihat posisi salah satu hero lawan. Ketika aldous memukul hero lawan tersebut dia akan memberikan 400(+100%total physicaAtck) poin dari physical damage dan menyebabkan 1 detik efek Knock Back. Mengakhiri skill ini sebelum waktunya akan mengakibatkan 30% penambahan dari waktu cooldown.


Kemampuan aldous untuk berpindah tempat tanpa terhalang oleh tembok sekalipun membuat aldous menjadi salah satu Hero ML Dengan Kemampuan Roaming Tercepat di mobile legend.

3. Johnson 

Hero dengan role tank satu ini memiliki kemampuan berubah wujud menjadi mobil dengan menggunakan skill terakhirnya yaitu "Rapid Touchdown". Ketika johnson menggunakan skill ultimate ini maka johnson bisa berkeliling map dengan mudahnya dan melakukan gangking dengan cepat. Kelebihan lainnya yaitu johnson bisa membawa 1 hero teman kedalam mobilnya loh, disamping itu johnson memiliki shield yang bisa membantu johnson ketika johnson sekarat.

Shield ini akan menjadi lebih besar jika kalian menggunakan item "blade armor" yang bisa membuat hero dengan phisical attack akan menerima damage juga apabila menyerang kalian.
Kemampuan johnson untuk berkeliling map dan muncul tiba tiba dengan membawa teman ini memb uat johnson menjadi salah satu Hero ML Dengan Kemampuan Roaming Tercepat di mobile legend berikutnya.


Sebenarnya terdapat beberapa hero yang bisa melakukan roaming dengan cepat seperti harley, kagura dan beberapa assassin lainya yang bisa berpindah lane dengan cepat. Tapi ketiga hero diatas tidak bisa dipungkiri bahwa bisa berpindah cepat ke tempat yang dituju. Sekian informasi mengenai hero ml dengan kemampuan berpindah tempat dengan cepat semoga bisa menjadi tambahan referensi dalam memilih hero ya. Thank yous 

Belum ada Komentar untuk "Hero ML Dengan Kemampuan Roaming Tercepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel