Hero Terbaik di Early Game

Setiap hero memiliki kemampuan khusus dan memberikan damage yang sesuai dengan role masing masing hero. Pada artikel kali ini Mlbblover akan memberikan informasi tentang hero terbaik untuk dimainkan di early game versi MLBBlover guys. Kira-kira Siapa saja ya hero terkuat untuk dimainkan di early game saat ini.? mari kita bahas heronya satu-per satu.

1. Harley


Harley merupakan hero dengan role mage yang mempunyai damage besar di awal game karena basic skillnya merupakan magical damage. Harley bisa menjadi alternatif buat kalian yang ingin main cepat guys. Biasanya harley bisa untuk mendorong tim untuk meraih kemenangan guys. Tentunya apabila pilot dari harley ini jago ya, Tips untuk kalian apabila menggunakan harley adalah berusaha secepat mungkin untuk menaikan level guys, dan bunuh hero carry musuh di awal game. Akan lebih mempermudah tim apabila usere harley mampu menculik satu per satu hero carry musuh guys. Karena harley merupakan hero mage, maka damage di akhir game kurang begitu sakit guys. Itulah alasan kenapa apabila kalian memiliki teman harley untuk berusaha bermain secepat mungkin guys.

Artikel Terkait : 
     * Harley

2. Lancelot

lancelot mobile legend
Kalian Para pecinta mobile legend tentu tidak asing dong dengan hero assassin langganan ban di draft pick ini. Lancelot masih menjadi hero assassin menakutkan untuk setiap musuhnya guys. Bagaimana tidak menakutkan guys, skill 1 nya yang dapat dicombo bahkan sampai 5 kali jika mengenai lawan. Bahkan skill 2 Lancelot yang berbentuk seperti segitiga ini adalah skill andalannya karena semakin target berada di tengah segitiganya maka damagenya akan semakin sakit guys. Belum lagi skill 2 Lancelot ini memberi efek imunity yang membuatnya dapat menghindari serangan yang dapat mengunci pergerakannya. Cooldownnya yang cukup singkat membuat skill ini bisa dispam kapan saja.
Dan yang paling terakhir adalah ultynya guys, sekilas mungkin serangan ini mirip dengan skill 1 nya guys tapi bedanya ada di efect dan damagenya yang sangat besar. 

Artikel Terkait : 
     * Lancelot

3. Fanny


Namanya memang terdengar menyenangkan guys, tapi jangan salah guys, untuk dapat pro menggunakan hero ini. kamu harus berlatih keras ya. Tapi jangan salah ya guys, hero yang satu ini cukup menakutkan, apa lagi kalau kamu adalah seorang mage dan harus berhadapan dengan Fanny wah serasa di neraka guys.
Meski skill nya terlihat simpel guys, tapi sangat mematikan. Skill 1 Fanny putaran pedang yang menebas ke sekitar Fanny, dan hati hai ya guys damage nya adalah area ya guys. Skill 1 ini berguna kalau kamu lagi dikeroyok guys. Sedangkan skill 2 nya kabel besi yang memungkinkan Fanny dapat pergi dan bermanufer dengan sangat cepat, skill ini berguna untuk menyergap dan bahkan untuk kabur guys. Skill 2 ini agak spesial guys, karena setiap kali Fanny berpindah menggunakan skill 2 ini dan mengenai musuh maka akan mengaktifkan skill passifnya yang biasa kita kenal dengan tornado blade. Semakin banyak musuh yang terkena maka akan semakin lama tornadoblade tercipta. Ditambah dengan ultimatenya yang dapat membuat Fanny melompat ke musuh dan melancarkan phisical damage yang sangat besar membuat Fanny terlihat seperti monster dikala menyongsongmu.

Artikel Terkait : 
     * Fanny

Belum ada Komentar untuk "Hero Terbaik di Early Game"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel